SKINCARE AMAN UNTUK BUMIL BUSUI

by - Saturday, December 10, 2016

Yaapppp.. Kali ini aku balik lagi dengan project baru lagi dengan Surabaya Beauty Blogger, project kali ini Surabaya Beauty Blogger bakal berkolaborasi dengan Zia Skincare.
Zia Acnes Skin Series
Zia Skincare, ada yang udah pernah denger tentang skin care ini belum mentemen ? Pastinya udah ada dong yah.. Kalo untuk aku sendiri, ini pertama kalinya aku denger nama Zia Skincare, buat mentemen yang belum tau Zia Skincare itu apa ? Zia Skincare adalah produk lokal yang halal dan natural. Bahan2 yang digunakan salam skin carenya adalah active ingredients, sehingga membantu untuk mengurangi permasalahan kulit wajah dengan alami. Zia juga telah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan sehari. Karena bahannya yang natural, Zia Skincare aman digunakan oleh ibu hamil dan remaja.
Dan yaahhh disini aku punya rangkaian produk Zia yang Acnes Skin Series. Sebenernya Zia Skincare punya 3 Rangkaian produk lainnya juga yaitu Normal Skin Series, Whitening Series dan yang terakhir adalah Acne Skin Series yang terdiri dari 

1. Milk Cleanser 

2. Face Wash 

3. Face Toner 

4. Face Serum

5. Day Cream & Night Cream

Dan disini aku bakal jelasin dulu satu persatu kegunaan dari satu persatu Series Zia Skincare 

Normal Skin Series
Produk ZIA Normal Series merupakan perawatan wajah bagi jenis kulit normal. Seri ini memberikan kelembaban alami untuk kulit dan menjaga kekenyalannya pada kulit wajah mentemen. Mengandung SPF yang akan melindungi kulit dr sinar UV A dan UV B. 

Whitening Skin Series
Produk ZIA Whitening Series mengandung arbutin, active ingredients yang dapat membantu mencerahkan warna kulit. Whitening Series mengandung Arbutin, yang merupakan ekstrak buah bearberry. Bahan ini sangat populer digunakan dalam produk perawatan wajah karena merupakan salah satu natural whitening agent. Arbutin tidak seperti merkuri atau hydroquinon yang yang memutihkan kulit wajah secara cepat namun memiliki efek samping. Arbutin adalah kandungan yang aman untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara alami. Karena mengandung bahan2 yang alami, maka tidak menyebabkan kanker kulit dan aman bagi ibu hamil dan menyusui. 

Acne Series
Produk ZIA Acne Series mengandung Salicylic Acid dan Tea Tree Oil, yang membantu mengurangi jerawat serta membersihkan bakteri-bakteri penyebab jerawat. Seri ini membantu menghambat dan mengurangi pertumbuhan jerawat pada wajah. Kandungannya adalah Salicylic Acid yang membantu mengurangi pembengkakan, kemerahan pada kulit dan mengurangi pori2 yang tersumbat karena debu dan kotoran.

Gimana mentemen, Sudah cukup jelas bukan penjelasan dari aku ? Dan sekarang giliran aku kasih Review Keseluruhan dari Produk ini.. Jadi beberapa minggu sebelum aku mencoba Zia, kulit wajah aku mengalami breakout parah, ga tau kenapa ? karena pikiran, atau karena apa.. jerawat itu tumbuh ga terkontrol mentemen. Kalau diliat aja sih wajah aku seperti baik-baik saja, tapi saat disentuh.. kalian bakal mengerti dan merasakan ada jerawat kecil-kecil yang membandel dan nyebelin banget.. Aku sempett stress berat setiap megang wajah aku huhu sedihhh gt, udh kering, berminyak, jerawatan. Kombinasi banget kan ? Nah itu dia kenapa untuk project ini aku memilih Acnes Skin Series dari Zia Skincare, jadi aku akan mencoba, apakah ini akan berhasil ? 

STORY TIME
Jadi pas banget hari kedua aku menggunakan produk ini, yang bisa aku liat dan rasakan adalah, jerawat aku yg mau jadi dan yang udah jadi, atau bahkan yang baru tumbuh itu berubah jadi hitam dan berubah mengering, ini produk sedikit membuat aku amazing sih, dan untuk kondisi kulit aku, memang sedikit lebih baik, dan yang di bagian jaw line yg kasar itu udah mulai lembut padahal aku baru pake 2 hari loh.. Ini review bener-bener jujur dari pengalaman aku yah. Tapi yang masih belum bisa aku pastikan berapa lama produk ini akan menghilangkan noda jearawat di wajahku ini munken karens kandungannya yang alami itu jadi butuh proses yang sedikit lama untuk menghilangkan noda jerawatnya. Karena aku masih bisa melihat noda jerawat yang sama setelah seminggu pemakian. Dan untuk mencerahkan kulit, aku rasa karena produk yang aku ambil ini fokus untuk menuntaskan jerawat membandel km, jadi jangan berharap dulu ini produk bisa mencerahkan wajah kamu. Jadi Munken saat kamu sudah tidak berjerawat lagi, kamu bisa pindah ke product Whiteningnya Zia Skincare. Aku sudah pake produk ini hampir sebulan. So far aku ga ada masalah sama produk ini. 
Oiyaaa produk ini non parfume loh dan sangat aman banget untuk bumil dan busui, karena kandungan bahan alaminya itu. Jadi karens produk ini tanka parfume, jangan berharap wangi dari cream wajahnya menyenangkan yah mentemen. Wanginya so organic banget, aku sedikit ga suka sihh.. tapi yaahhhh karena sejauh ini jerawat aku sembuh ya aku pake aja :D 

Buat kalian yang mau coba Zia Skincare ini, kalian bisa langsung visit Instagramnya @ZiaSkincare disitu tertera nomor yang dapat kalian hubungi untuk konsultasi dan pemesanan produk. 

Okkay mentemen kayanya segini dulu postingan aku kali ini, semoga dalat membantu mentemen yang sedang mencari skincare yang aman, halal, dan memngandung bahan-bahan alami. Dan nantikan kolaborasi Surabaya Beauty Blogger selanjutnya. 
See you on my next post *kisseu


*This post is sponsored by Zia Skincare X Surabaya Beauty Blogger (SBB). However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

1 komentar

  1. kk bisa share ingredients produk ini masing masing gak atau foto kalau nokeh. thanks

    ReplyDelete