Healthy Hair, Free from Hair Loss

by - Tuesday, June 05, 2018

Punya masalah sama rambut rontok ? Sepertinya mentemen harus baca postingan aku kali ini sampai habis deh :) Karena kali ini aku akan membahas beberapa produk rambut, yang sedang aku gunakan. Yang kebetulan ini adalah project SBB (Surabaya Beauty Blogger) bersama Keiskei Indonesia.

Keiskei ini adalah salah satu produk penumbuh rambut yang di produksi oleh PT Keiskei Indonesia Sejahtera, jadi Keiskei ini adala produk lokal mentemen. Yang katanya ampuh banget bisa menumbuhkan rambut pada orang yang memiliki gejala kebotakan, dalam kurun waktu 14 hari pemakaian saja (itu yang paling tercepat). Dan kebetulan aku saat ini memiliki masalah kerontokan,  yang sudah hampir 3 tahun belum berhenti, padahal sudah berbagai macam produk aku gunakan untuk memberhentikan kerontokan. Untungnya rambutku tergolong tebal mentemen, jadi meskipun rontoknya sangat banyak (super banyak sih bukan sangat lagi)  rambutku tidak terlihat ada tanda kebotakan, karena rambutku super tebal. Tetapi yang menggangguku adalah rambut yang rontok.  Baik dikasur atau kamar mandi, karena jika aku tidak segera mengangkat rambut yang rontok setelah keramas, itu akan menyumbat saluran pembuangan. Dan rambut yang rontok saat dikamar atau dimanapun, amat sangat mengganggu. Jadi terkadang solusinya aku selalu menjemput rambutku setiap ingin melakuakn kegiatan didalam rumah.
Keiskei memiliki 3 produk andalan yang mereka pasarkan berdasarkan kelompoknya. Ada 4 kelompok diantaranya
  1. Stimulate 1 ~ Shampoo, Tonic, Hair Parfume Conditioner. Paket ini dikhususkan untuk masalah kulit rambut dan kulit kepalayang kompleks seperti kebotakan genetik, kebotakan areata, kebotaka menahun, rambut rontok parah, dsb
  2. Stimulate 2 ~ Shampoo dan Tonic. Paket ini khusus untuk mentemen yang mempunyai masalah rambut seperti kebotakan Psoriasis, kebotakan seboroik, ketombe parah, luka pada kulit kepala, rambut berminyak, dan lepek, gatal hebat pada kulit kepala karena jamur.
  3. Stimulate 3 ~ Tonic dan Hair Parfume Conditioner. Paket ini dikhususkan untuk mentemen yang memiliki masalah kebotakan ringan dengan kondisi kulit kepala kering, rambut rusak dan bercabang.
  4. Stimulate 4 ~ Shampoo dan Hair Parfume Conditioner. Paket ini dikhususkan untuk menemen yang mengalami masalah rambut, rambut bercabang, kerontokan rambut dan mengatasi bau apke pada rambut.
Nah dari 4 kelompok tersebut, aku dikirimkan paket yang yang Stimulate 3 mentemen. 

Keiskei Hair Tonic

Deskripsi Product
Keiskei Hair Tonic Penumbuh Rambut adalah tonic penumbuh rambut dengan konsentrat bahan aktif tertinggi untk mengatasi kebotakan. Keiskei Hair Tonic mempunyai fungsi utama untuk menumbuhkan rambut baru, menghentikan kerontokan, menghilangkan jamur dan bakteri pada kulit kepala, mengatasi kebotakan Psoriasis, kebotakan Seboroik, kebotakan Genetik dan kbotakan Koin secara maksimal. 

Ingridients

Keiskei Hair Tonic dengan NANO Teknologi mengandung anti oksidan tinggi dengan bahan alami seperti  Extract Ashitaba Organic, Extract Centella Asiatica, Hydrolize Wheat Protein, dan Retinol Booster dimana komposisi tersebut akan mempercepat pertumbuhan rambut baru dan memperbaiki jaringan - jaringan yang rusak secara maksimal.

Netto
100ml

Price
Rp. 350.000,-

Packaging
Kemasan berbentuk botol spray sedang, sehingga dapat memudahkan kita menggunakan produknya dirambut.

Texture
Tekstur produk sangat cair dan berwarna hijau muda.

Aroma
Aromanya sedikit menyengat tetapi tidak mengganggu (untukku) dan juga wanginya yang khas sangat menyegarkan.

How to Use
Digunakan 1-2x sehari, pada pagi hari dan malam hari (sebelum tidur) dengan menyemprotkan produk langsung mengenai kulit kepala. Penggunaan Keiskei Hair Tonic akan terasa perih 
sesaat apabila terdapat luka pada kulit kepala. Jangan menggaruk kulit kepala pada saat terasa gatal atau pada luka yang sudah mulai kering.

First Impression
Kesan pertama saat aku menggunakan ini, kulit kepala terasa dingin sekali karena mengandung menthol. Jadi sangat menyegarkan, apalagi digunakannya setelah berkeramas. sudah berjalan 2 minggu aku menggunakan Keiskei Hair Tonic ini. Karena aku memakainya tidak rutin setia hari, mungkin untuk perubahan yang siginifikan belum terlihat, tetapi aku merasa setiap kermasan atau menyisir rambut yang jatuh sangat berkurang. meskipun masih ada yang rontk. Tetapi tidak sebanyak dan separah sebelumnya.

CONCLUSION

❤️
  • Ketombe dikulit kepala berkurang
  • Kerontokan berkurang
  • Packaging simple dan travel friendly
💔
  • -

Keiskei Hair Parfume Conditioner

Deskripsi Product
Keiskei Hair Parfume Conditioner di formulasikan khusu dengan Teknologi NANO yang berfungsi melembutkan rambut, menutrisi rambut secara maksimal dan memberikan keharuman rambut sepanjang hari tanpa merusak rambut. 

Ingridients
Keiskei Hair Parfume Conditioner atau disingkat HPC adalah vitamin rambut yang mengandung Antik Oksidan tinggi juga Omega-6 dari bahan aktif alami seperti Extract Ashitaba Organic, Extract Centella Asiatica, Extract Biji Bunga Matahari, Extract Biji Anggur, Jojoba Oil, Olive Oil,, dan Kukui Nut Oil

Netto
100ml

Price
Rp. 270.000,-

Packaging
Kemasan berbentuk botol spray sedang, sehingga dapat memudahkan kita menggunakan produknya dirambut

Texture
Tekstur produk sangat cari dan tidak berwarna

Aroma
Aromanya enak sekali, dan sangat menenangkan

How to Use
Digunakan 1-2x sehari pada pagi hari dan malam hari. Penggunaan Keiskei Hair Parfume Conditioner akan membuat rambut lembut, harum sepanjang hari dan terlindungi dari sinar UV.

First Impression
Rambut aku itu tipe rambut yang sedikit susah diatur, dan terlalu ringan. Dan HPC ini lumayan berhasil membuat rambutku lebih jatuh dan lembut. Jadi sangat mudah diatur. Tinggal disisir menggunakan jari saja rambutku langsung rapih. Selain itu yang aku suka dari produk ini adalah wanginya. Entah wanginya mengingatkanku pada suatu produk yang pernah aku gunakan saat masuh junior high school lol :D

CONCLUSION

❤️
  • Wanginya enak banget
  • Rambut jadi gampang diatur
  • Melembutkan
  • Penggunaan produk sangat mudah
  • Packaging simple dan travel friendly
💔
  • -
Nah jadi itu dia mentemen review aku untuk 2 produk dari Keiskei ini. So far aku ga pernah punya maasalah aneh-aneh sih soal produk perwatan rambut (kecuali shampoo), jadi kalau produk seperti hair toner atau hair parfume aku tidak pernah memiliki bad impression. Semoga review aku kali ini membantu bermanfaat dan bisa membantu mentemen melawan kerontokan dan masalah rambut lainnya

See you on my next post
*kisseu


WHERE TO BUY


*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Blogger) X Keiskei Indonesia. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar