Eye Serum to Reduce Fine Wrinkles

by - Monday, September 24, 2018

Siapa diantara mentemen yang malas menggunakan eye serum atau bahkan belum pernah menggunakan eye serum ? Waaahhh~ kalau sampai belum pernah, berarti mulai sekarang harus ssering menggunakan produk untuk mata kita apalagi buat metemen yang sudah menginjak umur 25 tahun keatas.. Kenapa sih kok harus banget ? Jadi mentemen area mata kita ini memiliki lapisan kulit yang sangat tipis, dan jaringan kulit disekitar mata kita itu sangat mudah mengendur. Apalgi jika kita tertawa, atau meringis kesakitam, area matalah yang lebih sering berkerut. Dan nantinya kerutan-kerutan itu saat bertambahnya usia akan menjadi jelas sekali jika kita tidak memiliki perawatan khusus di area mata kita.

Aku sendiri mulai menggunakan produk eye cream atau eye serum dari umur 24 tahun.. hingga sekarang. Meskipun terkadang ada saatnya malas hehehe tetapi aku usahakan rutin menggunakannya. Dan menggunakan skincare khusus untuk mata kita itu banyak sekali loh keuntungannya mentemen, selain mengurangi kerutan di masa mendatang. Penasaran ?? Baca postingan aku sampai habis yah :)
Nah ini dia mentemen, aku ingin mengenalkan kepada kalian produk skincare mata yang baru-baru ini aku gunakan. Kebetulan ini adalah salah satu project SBB (Surabaya Beauty Blogger) bersama Maxine Clinic. Sebelum kita membahas produknya. Aku akan memberi tahu mentemen sedikit tentang Maxine adalah ssalah satu Clinic kecantikan yang bertempat di Surabaya. Produk perawatan dari Maxine ini memiliki kandungan Galactomyces disematkan di setiap skin care mereka.

Selama beberapa dekade Galactomyces telah menjadi formula rahasia yang digunakan oleh produk-produk kecantikan premium terkemuka dari Jepang dan Korea. Galactomyces merupakan ekstrak ‘yeast fungus’ hasil dari proses fermentasi beras yang telah diakui oleh ahli-ahli kecantikan di dunia sebagai bahan baku produk perawatan kulit berkualitas.

Dengan kandungan vitamin, kalsium, zat besi, seng, yodium dan asam folat, Galactomyces mampu melembabkan, melembutkan, mencerahkan dan merawat kulit. Galactomyces juga mampu menjadi antioksidan yang melindungi wajah dari sinar UV dan memerangi radikal bebas penyebab masalah kulit dan penuaan dini.

MAXINE ADVANCE EYE TREATMENT SERUM
Deskripsi Product
Serum perawatan kulit wajah untuk mengurangi kerutan di sekitar lingkar mata yang dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah terlebih dulu dibersihkan dengan facial wash dan Micellar Water.

Ingridients
*update soon*

Netto
15ml

Price
IDR 230.000

Packaging
Dikemas dengan botol plastic pump ukuran kecil berwarna putih dengan tutup transparant.
Texture
Sangat cair, cairan berwarna kuning keemasan, tidak begitu lengket, mudah untuk di aplikasikan, dan cepat menyerap

Aroma
Sedikit memiliki aroma seperti alcohol tapi itu sangat samar. Jadi hampir tidak memiliki aroma menurutku

How to Use
Oleskan 1-2 tetes serum disekitar lingkar matadengan tepukan ringan. Sebelumm menggunakan krim pagi dan malam. Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal

First Impression
Tepat hari ini adalah 2 minggu pemakaian eye serum ini di area mataku. Aku merasa area mataku jauh lebih lembab. Untuk perubahan yang signifikan seperti berkurangnya dark circle atau kerutan berkurang. Aku belum melihat itu bekerja sangat cepat diarea mataku. Mungkin aku butuh lebih lama lagi menggunakan produk ini. Karena memang sebulan belakangan ini aku sedikit malas menggunakan perawatan area mataku, dan ditambah aku tidur terlalu malam. Jadi memang kebetulan kondisi area mataku sedikit gelap hehehe jadi aku akan memberikan update kepada kalian setelah sebulan penggunaan produk ini dimataku.So far kulit area mataku mudah sekali menerima makeup dan dan tidak mudah creasing. Jadi aku bisa memastikan itu berkat penggunaan rutin produk Maxine Advance Eye Treatment Serum :)


CONCLUSION

❤️
  • Tidak lengket
  • Mudah menyerap
  • Melembabkan area mata
💔
-

RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️

*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Blogger) X Maxine Clinic. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar