5 shade MIZZU Divine Gloss

by - Monday, November 19, 2018

Oh wow RATJOEN lipen lagi mentemen.. Gimana ? Udah siap ? Siapkan isi dompet yaahh~ 😝 wokkeeh kalo gitu mari kita lanjutkan. Jadi beberapa taun belakangan ini matte lipcream itu lagi naik daun banget ya kan ? Semuaaa brand berlomba-lomba mengeluarkan produk matte lipcream terbaik mereka. Bahkan Mizzu sendiri juga memiliki variant matte lip creamnya. Tapi aku sendiri belakangan ini sedikit teralihkan pandangannya dengan Lipgloss atau Lip Topper yang bisa menghasilkan finish yang mengkilat di bibir atau biasa disebut glossy. Yang tadinya aku cintaa banget sama matte lipcream karena dia tahaaannn lamaa~ dibibir. Kali ini aku mencoba-coba mencari lipcream yang hasilnya glossy atau lip topper yang bisa memberikan hasil glossy diatas lipcream matte ku. 
Kebetulan Clozette ID berkolaborasi dengan Mizzu Cosmetics untuk memberikan aku dan beberapa teman infulencer lainnya kesempatan untuk mencoba 5 Shade Mizzu Divine Gloss. Wow aku bener-bener excited banget nih. Mentemen yang sama excitednya baca reviewnya sampai habis yah :)

Mizzu Divine Gloss ini memiliki 5 warna yang super cantik cantik banget

  1. Disecreet Warna pink dengan warm undertone yang sangat manis jika digunakan untuk daily look
  2. Authentic Satu-satunya warna nude brown yang sangat sexy dan eksotis
  3. Delight Warna nude pink yang sangat manis, warna ini termasuk warna favaourite aku, karena dapat kujadikan topper diatas lipstick dan lipcream matteku yang lain, atau aku ombre dengan lipcream yang hasilnya satin
  4. Gratitude Warna merah cabai yang sangat berani dan menantang, bisa bayangkan ga kalau lipcream ini dipakai saat event malam ? uuugghhhlalaa~ pasti sexy banget
  5. Savvy Another nude pink, tetapi dengan kosnistensi warnan yang sedikit pekat dari Delight. But still pretty tho :)
Deskripsi Product
Mizzu Valipcious Divine Gloss is a lightweight intense color lip gloss with Aloe barabadensis leaf juice powder. It is obtained from dried leaves of the aloe plant and functions as a lip-conditioning agent. This gloss glides smoothly on the lips, not particularly sticky either and moisturises the lips.


Ingridients
Aqua, Polypropylsilsesquioxane,PEG-9 Dimethicone, Diisostearyl Malate, Aloe Bardensis Leaf Juice, Octyldodecanol, Dimethicone, Sorbitan Sesquioleate, Isododecane, Polysorbate 60, Butylene Glycol, Titanium Dioxide, Glycerin, Phenoxyethanol, Sorbitan Capryate, Cyclopentasiloxane, Fragrance, PEG/PPG-18/18 Dimethicone 

May Contain :
CI 77019, CI 77491, CI 15850, CI 77891, CI 15850:2, CI 77499, CI 77492, CI 75470

Netto
4,4g

Price
IDR 79.000
Packaging
Packaging luar berupa doos yang memiliki patern dan design yang sangat unik dan lucu ciri khas Mizzu Cosmetics. Dan bagian design bibir merah timbul. Doos juga di seal bagian atas danbawahnya dengan seal hollogram. Jadi bisa dipastikan produk yang kita beli belum pernah dibuka atau dicoba sebelumnya. Jadi jika mentemen membeli produk Mizzu yang sealnya sudah terbuka, harus complain yah ke penjualnya. Botol kemasan berupa acrylic bening, aku tidak tau pasti bahan apa yang digunakan, tetapi packagaging sangat solid dan hampir seperti kaca. Aku sangat menyukai design botolnya. 
Untuk Applicatornya tidak terlalu panjang dan ujungnya juga lumayan lentur. Jadi sangat memudahkan aku untuk mengaplikasikan produk ke bibir.
Texture
Liquid dan kental

Aroma
Aromanya sangat manis seperti permen

How to Use
Putar penutup botol, tarik keluar dan aplikasikan merata keseluruh bibir





First Impression
Sangat nyaman, itu yang aku rasakan. Tidak lengket, ringan, lembut dan warnanya sangat bagus dan pigmented. Warna softnya dapat digunakan sebagai topper loh mentemen. Da beberapa hari yang lalu aku menggunakan lipgloss ini di ombre dengan lipcream yang hasilnya satin. Dan ternyata hasilnya sebagus itu mentemen hehehe. Kalau ditanya awet atau tidak. Pastinya TIDAK hehehe karena ini lipcream yang hasilnya glossy jadi pasti kita bakal sering touch up even hanya minum doang. Dan Lipcream ini tidak tinted yah mentemen. Untukku sih merasakan kembali touch up lipstick mengingatkanku pada jaman lip matte belum hitz hehehe yang dimana lipstick dengan hasil glossy merajai pasaran. Jadi rasanya seperti back to jadul aja hehehe habis makan touch up, habis minum touch up hehhee.. Namanya fashion yah mentemen semua pasti akan berputar terus. Dan Lipcream Glossy ini sangat aku sarankan sekali untuk mentemen yang memiliki bibir yang cenderung kering, karena lipcream ini mengandung aloe vera, jadi ekstra lembab banget mentemen. 

Nah kemarin ClozetteID dan Mizzu tidak hanya mengirimkan Divine Gloss saja mentemen, tetetapi ada dua produk lipstick yang dikirimkan. 2 lipstick ini dari seri Mizzu Inspired Lipstick. 

 MIZZU INSPIRED LIPSTICK
Deskripsi Product
Mizzu Inspired adalah lipstik matte bertekstur lembut yang melembabkan. Teksturnya membuat lipstick ini mudah diaplikasikan di bibir. Tersedia dalam beraneka pilihan warna yang berpigmen dan tahan lama di bibir.

Ingridients
*updated soon

Netto
2.3g

Price
IDR 59.000
Packaging
Packaging luar berbentuk doos dengan design khas ala Mizzu Cosmetics. Dan packaging productnya dikemas dengan amat trendy. Packaging berwarna hitam matte dengan tulisan #INSPIRED yang sedikit timbul dan glossy
Texture
Texturenya sangat creamy dan sangat mudah di aplikasikan. Finishingnya matte tapi tidak kering di bibir. Sangat amat moisturize sekali.

Aroma
Aromanya sangat manis seperti permen coklat

How to Use
Buka penutup, keluarkan produk dengan cara diputar. Dan aplikasikan merata keseluruh bibir

First Impression
Lipstick ini sangat amat melembabkan bibir. Hasilnya aku bilang satin yahh~ dia matte tapi lembab banget dibibir. Untuk ketahanan tidak begitu tahan lama, tetapi lpstick ini sangat touch upable. Gampang sekali di touch up, tidak menggumpal. Dan juga ringan dibibir.

Oke mentemen jadi itu dia review lengkap aku mengenai Mizzu Divine Gloss dan juga Mizzu Inspired Lipstick. Semoga review aku kali ini dapat membantu metemen yang mungkin sedang mencari produk bibir yang glossy seperti aku. Aku sangat menyarankan mentemen untuk mencoba produk mizzu ini karena selain produknya bagus, dari segi pigemntasi warna dan texture, Mproduk-produk Mizzu ini memiliki harga yang amat sangat affordable. Jadi tidak akan menguras kantong kita secara berlebihan heheheh.. Btw diantara 5 Shade dari Mizzu Divine Gloss ini.. yang mana nihh warna favourite mentemen ? Dan udah ada yang pernah coba belum ? Yuukk sharing dikolom komentar mentemen :)

See you on my next post
*kisseu

*This post is sponsored by ClozetteID X Mizzu Cosmetics. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar