18 Shades of Focallure Bright Lux Eyeshadow

by - Wednesday, February 14, 2018

Kalau bulan kemarin aku review Twilight Palette dari Focallure, maka hari ini aku akan me Review salah satu palette focallure yang katanya ini dupe nya palette ABH yang Rose Gold. Aku sendiri sih belum pernah mencoba seperti apa palette ABH tersebut, karena aku sepertinya lebih suka menghabiskan uangku untuk complexion daripada untuk eyeshadow hehehe Jadi palette apakah itu ????
Yuhuu Ini adalah Palette Focallure yang Bright Lux, yang aku suka dari palette ini pastinya warna2nya yang soft and calm baik eyeshadow yang matte maupun yang glittery. Dan menurut aku ini palette cocok banget buat mentemen yang suka look fresh, dan ada beberapa warna yang bisa mentemen gunakan untuk highlight dan juga shadding uummmhhhhh... Penasaran kan ? Yuk baca review aku sampai habis yah
Deskripsi Produk
Eyeshadow palette yang memiliki delapan belas warna termasuk dengan warna netral dan berry tones. memiliki formula yang tepat dan tahan lama tetap bertahan berjam-jam. Dengan design yang ramping dapat dengan mudah dimasukan ke dalam tas, untuk di aplikasikan saat pergi

Netto
18gr

Harga
Rp. 145.000,-

Packaging
Memiliki 2 packaging luar dan dalam,
Packaging luar berupa box lengkap dengan logo dan juga nama dari eyeshadow tersebut. Dan untuk didalamnya memiliki satu lapisan cardboard berwarna hitam dimana lapisan ini melapisi packaging palette dan eyeshadownya jadi lapisan dalam kardus ini hanya untuk memastikan bahwa packaging palette didalamnya aman sampai nanti ketangan customer. Untuk packaging palettenya berbahan paperboard yang kokoh dan dilengkapi magnet dibagian ujung tutup dan bodynya supaya tutup dan juga bodynya akan tetap tertutup rapat dan rapih saat dibawa berpergian.
Dibagian belakang packaging terdapat keterangan mengenai produk, berat bersih produk, dan expired date

Texture
Glitter Eyeshadow: Texturenya sangat creamy, tidak fall out saat diaplikasikan, tahan lama dan memiliki pigmentasi yang sangat luar biasa pigmented
Matte Eyeshadow: Memiliki texture yang matte dan pigmented, texturenya tidak creamy seperti glitter eyeshadow dan pastinya tidak fall out saat di aplikasikan menggunakan brush dimata.

Aroma
Tidak beraroma


First Impression
Saat pertama kali produk ini datang, aku langsung mengambil beberapa warna glitter untuk aku coba swatchess, tanpa perlu tenaga saat menggosokan jari ke palettenya dan vooillaaa .. Zuper caakeeepp banget warnanya, pigmentasinya tinggi banget paraahh. Untuk warna-warnanya aku suka semuanya.. dari yang matte sampai yang glitter aku suka. Berbeda dengan versi Twilight warna-warna di palette ini lebih Soft sekaligus terang dan lebih wearable untuk mentemen gunakan sehari-hari.

Untuk eyeshadow 18 warna dengan harga 145.000 sih menurut aku gokil banget hehehehe dan aku beberapa hari lalu sempat melihat video ABH Rose Gold VS Focallure Bright Lux ini, final result dari influencer yang mereview sih Focallure ini sangat berhasil menjadi DUPEnya ABH. Bahkan sang Influencer sedikit kecewa dengan ABH karena warna Glittery Eyeshadownya hanya bisa di aplikasikan dengan tangan wich is sama banget sama Focallure. intinya mah harusnya dengan harga hampir 8kali lipat mahalnya dari focallure, Produk glittery ABH harus bisa diambil menggunakan brush hihihihi.. Karena memang IYA mentemen produk glittery baik di palette Bright Lux, Twilight dan beberapa palette dari Focallure lainnya itu, pigmentasinya lebih keluar saat pengaplikasiannya menggunakan jari tangan :)

Dari ke delapan belas warna ini ada gasih yang ga disuka atau yang paling disuka ? Kalau yang ga disuka.. ga ada sama sekali yah ahahahahaha karena aku suka semua LOL.. Tapi kalau yang paling disuka ada heheh untuk warna mattenya yang paling aku suka yang Indian Red, Copper Rose (ini warna yang bisa dibuat shadding karena warnanya warm choco gitu), Moonlight (Ini warna bisa dibuat ntuk hiliter)


Untuk contoh cara pengaplikasiannya mentemen bisa lihat di video aku ini

Dan kalau disini udah banyak mentemen yang penasaran dan pengen banget tau aku beli eyeshadow ini dimana ? aku akan kasih tau linknya setelah postingan ini, karena tempat yang aku beli ini tuh memiliki harga yang jauh lebih murah dari tempat lainnya so mentemen bisa ceki-ceki aja dulu. Untuk menghemat juga, mentemen bisa beli produknya lewat shopee biar gratis ongkirnya heheh karena aku kemarin juga lewat shopee. 


Soo yeah mentemen kayanya cukup sekian postingan aku kali ini, semoga bermanfaat
see you on my next post
*kisseu



WHERE I BUY
Instagram

Shopee

You May Also Like

0 komentar