J.One jelly Pack Vita Mask

by - Wednesday, March 07, 2018

Ga kerasa udah bulan march aja yah mentemen.. Kayanya baru kemarin tahun baru.. mentemen disini udah ada yang goals belum rencana-rencana yang sudah di list awal tahun kemarin ? Aku ? Kalau aku awal tahun mau berencana diet sampai akhir bulan maret harus turun 15kg hehehehehe Tapppiiiiiii.... Ternyata aku baru mulai diet di awal bulan maret ini dan alhamdulilah udah turun 3kg ahahah Malu ga sih ngomongin niat yang ternyata baru terealisasi beberapa bulan setelahnya heheh.. Btw tetep doain aku yah supaya success mencapai goals beberapa bulan kedepan. Inshallah kalau success aku bakal buat My Diet Story di blog yah heheheh..

Okkay jadi segitu dulu yah obrolan tentang diet ahahaha.. Sekarang lanjut ke review, jadi kali aku ingin mereview salah satu produk dari J.One Cosmetics wohoooo.. apaniihh~ 

J.ONE adalah merek kosmetik & perawatan kulit yang dikembangkan oleh aktris Korea Ha ji Won bersama salah satu laboratorium teratas Korea. Mereka dikenal karena ini produk perawatan kulit multi-tasking yang diformulasikan khusus untuk wanita sibuk, yang juga merupakan rahasia aktris  berkulit mulus sempurna seperti porcelain tanpa cacat  Ha Ji Won. Produk J.ONE sering terjual habis di beberapa situs belanja online Korea seperti Lotte Mall. weeewww makin excited buat nyobain beberapa product yang lain.. FYI yah mentemen produk yang aku review di postingan ini adalah salah satu dari 3 produk J.One yang aku punya sooooooooooo~ pantengin terus blog aku karena aku akan mereview kedua produknya berurutan setelah postingan ini.
Nah jadi ini dia produk pertama yang aku review dari J.One adalah J.One Jelly Pack Vita Mask.. Yup seperti judulnya ini adalah Masker, lebih tepatnya adalah sheet mask. Bentuknya lucu yah kaya botol dari Jelly Packnya, jadi buat mentemen yang belum tahu kenapa bentuknya menyerupai botol seperti ini, karena produk ini adalah produk perawatan tambahan dari J.One Jelly Pack, untuk produk Jelly Packnya aku akan review di postingan aku selanjutnya yaahh~


Deskripsi Produk
J.One Jelly Pack Mask adalah perawatan 2 langkah dimana langkah 1 adalah masker ampul bahan aktif, dan langkah 2 adalah JOne jelly pack untuk melembabkan kulit wajah kita. 


Netto
Vita Mask 27ml 
Jelly Pack 2ml


Harga
Rp. 300.000,-/bundle



Packaging
Seperti sheet mask pada umumnya, tetapi untuk produk ini packagingnya berbentuk seperti botol Jelly Pack. Unik :)

Texture
Lembar topeng terbuat dari kain lembut Tencel yang sangat sesuai dengan kontur wajah, sehingga dapat mengoptimalkan penyerapan produk kedalam kulit wajah kita. Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid, ekstrak Teh Hitam yang difermentasi, dan 'magnet oksigen' Fullerene untuk merevitalisasi dan mengoksidasi kulit terasa lebih halus dan lembut, dan garis-garis halus tampak berkurang. Untuk Langkah yang kedua memanfaatkan formula dari Jelly Pack yang asli, yang membantu mengunci kelembaban dalam kulit dan membuat kulit jauh lebih kencang dari sebelumnyaTexture dari Jelly Packnya sendiri seperti serum kental dan transparant.

Aroma
Memiliki Aroma yang menenangkan

How to Use
Setelah membersihkan wajah lakukan langkah 1, letakan sheet mask di atas wajah dan biarkan selama 10 ~ 20 menit. Lalu angkat masker dan oleskan Langkah 2 di wajah mentemen dan tepuk perlahan sampai meresap. Dianjurkan untuk menggunakan 2 sampai 3 kali seminggu untuk hasil terbaik.

First Impression
Buat aku sendiri karena aku sangat menyukai sheet mask, aku sangat menyukai produk ini. Semua sheet mask yang aku gunakan semuanya itu dapat melembabkan wajah aku, tetapi untuk sheet mask ini tidak hanya melembabkan tapi juga mengencangkan, mungkin karena step 2 nya. Karena aku akhir-akhir ini sering menggunakan Jelly Packnya untuk primer jadi saat mencoba sheet mask 2 stepnya aku sangat amat excited and of course I very like for the final result.

*foto pemakaian soon yah aku update, lupa save tadi

Nah itu dia mentemen review aku tentang produk pertama dari J.One Cosmetics, kalau ditanya bakal repurchase lagi atau engga ? Aku kayanya masih mikir-mikir kalau harus dikirim dari luar negri, karena masalah red line di indonesia yang masih belum jelas bisa masuknya import barang untuk keperluan pribadi, tapi kalau ada yang jual didalam negri sepertinya aku akan re-purchase :) Untuk mentemen yang ingin membeli produk ini cus klik link dibawah yah jangan lupa masuka kode ku "VANI5" supaya mentemen mendapatkan potongan harga. 

See you on my next post 
*kisseu

SHOP J.ONE PRODUCT IN HERE

DISCOUNT CODE
VANI5

*This post is sponsored by VANDERLAND X BEUREKA and J.ONE COSMETICS. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar