J.One Jelly Pack

by - Thursday, March 08, 2018

Kalau postingan sebelumnya aku merivew tentang J.One Jelly Pack Vita Mask, sesuai janji aku dipostingan selanjutnya aku akan bahas produk Jelly Packnya. Buat mentemen yang belum tau postingan aku sebelumnya tentan J.One Cosmetics apa ? Bisa klik link disini . Nah buat mentemen yang masih mau lanjut baca postingan aku ini, aku akan kasih tau apa itu J.One Cosmetics.

J.ONE adalah merek kosmetik & perawatan kulit yang dikembangkan oleh aktris Korea Ha ji Won bersama salah satu laboratorium teratas Korea. Mereka dikenal karena ini produk perawatan kulit multi-tasking yang diformulasikan khusus untuk wanita sibuk, yang juga merupakan rahasia aktris berkulit mulus sempurna seperti porcelain tanpa cacat Ha Ji Won. Produk J.ONE sering terjual habis di beberapa situs belanja online Korea seperti Lotte Mall. dan produk yang paling best seller adalah produk yang aku akan review di postingan aku kali ini. YUP J.One Jelly Pack
Katanya J.One Jelly Pack ini terkenal saat tayang di acara Korea Beauty TV, yang nama acaranya Get It Beauty.. Hayooo siapa yang suka nonton get it beauty ? Ini salah satu acara favourite aku dari M Channel loh mentemen karena isinya tentang tutorial makeup danjuga ngobrolin makeup-makeup terbaru di korea, bagi pecinta beauty wajb banget nonton channel ini. Sedikit informasi M Channel sekarang sudah berganti menjadi TVN. Aku dulu juga mulai menyukai Pony's Makeup (MUA Terkenal Korea) dari channel tersebut. Buat yang pake Indovision bisa tuh di cari TVN di channel 165 hehhehe.. Duh kan jadi pengen nyalain tv deh sekarang ahahaha.. Okkay lanjut balik lagi ke review yah.. Produk ini juga memiliki beberapa klaim dari hasil uji klinis, jadi uji klinis menunjukkan bahwa J.One Jelly Pack:
  • Dapat Meningkatkan elastisitas kulit 
  • Dapat Mengatur suhu pada kulit 
  • Dapat Menutup sementara pori-pori you can use it like a primer
  • Dapat Membantu mengangkat sel kulit mati
  • Dapat Meningkatkan tekstur kulit
Weew kece banget yah klaimnya, saat aku pertama kali membaca klaimnya, aku langsung ingin sesegera mungkin mencoba produk ini hihi karena banyak sekali yang bilang Termasuk Nikkie Tutorial she said the product like a glue on the face, jadi produk ini akan membuat foundi mentemen menempel lebih tahan lama di wajah. So let see the result

Deskripsi Produk
Aktris Korea Ha Ji Won mengembangkan Jelly Pack setelah bertahun-tahun menghabiskan waktu berjam-jam di pagi hari untuk membuat kulitnya terlihat baik saat pemotretan danjuga bermain  film , mimpinya adalah dapat memiliki sesuatu produk yang dapat menjaga kulit wajahnya saat segala aktivitas super sibuknya berlangsung, dan pada akhirnya setelah bekerja sama dengan salah satu top Korea Laboratorium selama berbulan-bulan, akhirnya dia menciptakan formula spesial ini yang dapat membantu mengangkat kulit Anda, membuatnya tetap dingin dan menyegarkan. Ini juga mengurangi keriput dan memiliki efek pemutih pada kulit. Sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Ingridients
  • Low molecular hyaluronic acid to deliver moisture deep into the skin
  • Fullerene to absorb harmful active oxygen, which is one of the main culprits of skin aging
  • Collagen boosting peptide which acts as TGF-beta to generate collagen
Netto
50ml

Harga
± Rp. 400.000,-

Packaging
Packaging luar berbahan dari kardus berwarna hitam lengkap dengan logo tulisan segel dibagian atas, dan juga hologram disamping packaging kardusnya. Hologram ini menandakan keaslian dari produk ini sendiri, supaya tidak gampang di palsukan oleh orang-orang yangtidak bertanggung jawab. Untuk packaging dalamnya berupa botol berukuran sedang dengan penutup diatasnya, yang dilegkapi dengan pump untuk memudahkan kita mengeluarkan produknya

Texture
Memiliki texture yang kental dan tidak berwarna, lengket seperti lem

Aroma
Memiliki Aroma yang menenangkan


How to Use
Setelah mencuci muka, bersihkan wajah mentemen dengan toner dan oleskan dengan benar Jelly Packnya. Oleskan tipis-tipis dan kemudian tepuk perlahan sampai menyerap sempurna. Jika mentem memiliki kulit kering, oleskan produk perawatan kulit (esensi atau lotion) yang cocok dengan kulit wajah mentemen sebelum menerapkan Jelly Pack.

First Impression
Aku pikir produk ini akan seperti product ampoule biasa, atau seperti serum-serum pada umumnya loh mentemen, karena aku sempet berfikir ini adalah skin care biasa yang mungkin kurang cocok dijadikan primer. Eh eh tapi ternyata produk ini memang cocok digunakan sebelum aku mengaplikasikan makeup ku. Pori-poriku yang besar juga sedikit tersamarkan, sedikit loh yah sedikiiitttt karena pori-pori eyke ga sekecilpori-pori orang korea ahahah.. yang paling aku notice adalah makeup ku jauh lebih tahan lama mentemen. Dan sama sekali ga ngebuat cakey di wajah. 

So overall aku suka banget sama produknya, kalau ditanya aku bakal repurchase lagi atau engga, aku ga tau karena emang produk ini cukup pricey but worth to buy buat mentemen yang belum punya, karena satu botol ini isinya banyak banget, dan hanya butuh sedikit produk untuk di aplikasikan keseluruh wajah. Jadi ini sebenrnya worth to buy banget.

Jadi buat mentemen yang mau beli produk ini, bisa langsung cek link dibawah dan jangan lupa masukin kode aku "VANI5" supaya dapet discountnya :)

See you on my next post
*kiseu


SHOP J.ONE PRODUCT IN HERE

DISCOUNT CODE
VANI5

*This post is sponsored by VANDERLAND X BEUREKA and J.ONE COSMETICS. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar