7 Secrets for Youthful Skin with Clinelle

by - Tuesday, May 22, 2018

Masih ingat produk Clinelle Hydrating PureSWISS series yang aku review bulan lalu ?
Naah beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 4 Mei 2018 kemarin, aku bersama Influencer Surabaya berkesempatan menghadiri event 7 Secrets for Youthful Skin with Clinelle Indonesia. Di Event ini Clinelle mengenalkan produk terbarunya yaitu Clinelle Caviar Gold, tidak hanya itu saja, Clinelle juga sekarang sudah hadir di Guardian loohh mentemen.. Untuk di Surabaya sendiri Clinelle baru hadir di Guardian Galaxy Mall, tapi jangan khawatir karena dalam waktu dekat Clinelle akan tersedia di seluruh Guardian di Surabaya. Jadi buat mentemen yang tinggal di Surabaya tidak perlu bingung lagi mencari produk Clinelle. 

Beberapa dari mentemen pasti masih ada yang bertanya-bertanya, apa itu Clinelle ? Produk apa sih itu ? 

Clinelle adalah salah satu brand skincare dari Malaysia, yang memiliki misi untuk selalu memenuhi kebutuhan skin care yang aman, efektif, dan berkualitas. Sejak kelahirannya di tahun 2004, distribusi produk Clinelle sudah berkembang luas melalui drugstore yang tersebar di Singapura, Malaysia, Hongkong, Thailand, dan Australia. Hingga akhirnya pada November 2017 Clinelle dirilis secara resmi di Indonesia

Naahhh buat mentemen yang udah penasaran ingin mengintip keseruan acaranya seperti apa ? Yuk baca postinganku ini sampai habis :)




Event ini diadakan di Pancious Galaxy Mall Surabaya. Dikemas dengan acara Lunch  Party, acara jadi sangat hangat dan menarik, dan kita disuguhkan beberapa menu makanan andalan dari Pancious. Aku sendiri memilih Chicken & Blue Cheese untuk main course dan Oreo Cheese Pancake untuk dessertnya.
Chicken &Blue Cheese
Oreo Cheese Pancake
Ini acara belum mulai loh mentemen, tapi kita semua udah pada kekenyangan, waaah bener-bener deh juaraaakk banget event Clinelle ini hehehehe.. Moga clinelle sering-sering buat acara kaya gini di Surabaya 😜 maunyaa~

Setelah lunch n we are full 😋 acara utama baru dimulai mentemen. Acara dibuka oleh Arvinda Sutera Harum, Marketing Communication Executive dari Clinelle Indonesia. Pada acara perilisannya kemarin, Clinelle mengenalkan rangkaian produk terbaru mereka yaitu Clinelle Caviar Gold. 
Caviar juga dikenal sebagai "Emas Hitam" Caviar atau Kaviar (dalam bahasa Indonesia) adalah salah satu makanan paling mahala didunia. makanan yang terbuat dari telur ikan tertentu umumnya ikan sturgeon, yang sudah diproses dan digarami. Makanan ini secara komersial dipasarkan sebagai makanan mewah yang lezat dan tertua. 
Why Caviar good for skin ? 
  1. Caviar memiliki format sel yang mirip dengan striktur kulit manusia 
  2. Ekstrak Caviar secara unik terstruktur untuk memberikan nutrisi potensial ini langsung ke kulit 
  3. Caviar menekan campuran bahan-bahan penting berharga dan keseimbangan kulit mentemen 
Seri ini mampu meningkatkan kekencangan kulit, menghidrasi, menutrisi, dan sekaligus memperlambat proses penuann pada kulit kita mentemen!! Karena ketika memakai produk ini, produksi Collagen akan meningkat sebesar 325,9% untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutannya. Karena sudah terbukti 80x lebi efektif daripada Arbutin Whitening untuk melawan bintik-bintik penuaan, dan juga memutihkan dan meregenerasi kulit.
Demo cara menggunakan Caviar Gold Series 
Untuk mendapatkan elastisitas kulit yang maksimal dari Clinelle Caviar Gold ini, ada 6 rangkaian produk yang dapat mentemen coba. Rangkaian Caviar Gold Series adalah:
  • Firming Cleanser ~ Menghapus kotoran, Mencerahkan kulit kusam, Menenangkan & Mengencangkan kulit.
  • Firming Lotion ~ Menghaluskan tekstur kulit, Mengencangkan kulit, Melembabkan.
  • Firming Eye Serum ~ Mengangkat kelopak mata yang turun, Mengurangi garis halus & keriput, Menghilangkan lingkaran hitam, Mengurangi Puffines & kantung mata, Menghidrasi.
  • Firming Serum ~ Meningkatkan regenerasi kulit, elastisitas, dan produksi collagen, Meringankan tanda-tanda penuaan seperti bintik hitam, Mencerahkan.
  • Firming Cream ~ Mengencangkan, memperbaiki & merevitalisasi kulit, memeliharan & melembabkan kulit, Mengurangi garis-garis halus, Meringankan tanda-tanda penuaan seperti bintik hitam
  • Firming Facial Mask ~ Melembapkan dan mengencangkan kulit wajah,Melembutkan serta membantu menyamarkan garis- garis halus dan kerutan.
Pada acara ini, kita juga berkesempatan langsung untuk mencoba keseluruhan rangkaian produk dari Caviar Gold ini, dan kita juga diajak untuk melakukan konsultasi dengan Beauty Advicer dari Clinelle untuk mengetahui jenis kulit kita masing-masing, yang mana tes ini juga bertujuan untuk memberitahu produk Clinelle apa saja yang cocok untuk kondisi kulit kita sekarang.


Dan tak terasa sudah hampir dipenghujung acara, acara terakhir adalah berkunjung ke booth Clinelle yang ada di Guardian Galaxy mall Surabaya. Dan disini juga kita bisa mendapatkan produk-produk hasil dari konsultasi tadi. 



Itu dia mentemen rangkaian acara dari 7 Secrets for Youthful Skin with Clinelle, seru banget kan ?   Untuk mendapatkan semua rangkaian produk-produk Clinelle, khususnya mentemen di Surabaya bisa menyerbu Guardian Galaxy Mall. Karena produk Clinelle sedang ada potongan discount 20%   selama bulan Mei ini. Apakah diantara mentemen disini ada yang tertarik untuk mencobanya ?

See you on my next post
*kisseu



*This post is sponsored by Clinelle Indonesia  X Vanderland. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar