Diva Beauty Drink for Ageless Skin

by - Thursday, May 17, 2018

Jaman sekarang minuman kecantikan itu bukan suatu hal yang baru dikalangan para pria dan wanita. Salah satu cara yang praktis mendapatkan collagen tanpa suntik-suntikan ya dari minuman kecantikan ini. Tinggal tusuk seruput kenceng deh wajahnya deehh~ hehehehe sesimple itu ? hmmm Tapi bukan sekali dua kali langsung kencang mentemen, butuh proses dan kesabaran pastinya.
Ngomongin soal Collagen sepertinya aku sudah sering bahas, mungkin buat mentemen yang sering baca postingan blogku pasti tahu. Bahwa Collagen ini mempunyai peranan penting akan elastisitas kulit kita. Buat mentemen yang belum tahu apa itu Collagen aku akan kasih tahu sekali lagi :)

Collagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. 
Jadi mentemen, jumlah Collagen atau Kolagen (dalam bahasa Indonesia) ini akan menurun seiring bertambahnya umur kita. Itu mnegapa para orang tua, kulitnya keriput dan kendur. Tapi jangan sedih mentemen, kita bisa menambah jumlah Collagen lagi dengan cara menyuntikannya kedalam bagian tubuh kita atau cara simple nya kita meminum minuman Beauty Drink yang mengandung Collagen didalamnya seperti Diva Beauty Drink ini.

Jadi beberapa waktu lalu aku menghadiri acara Diva Beauty Festival, dan disana banyak sekali ilmu yang didapat dari Beauty Talk Shownya baik tentang Diva Beauty Drink dan juga tentang bagaimana sukses menjadi Content Creator yang menginspiraasi banyak orang. Yang mana tips and tricksnya langsung diberikan oleh sang guesstar Suhay Salim dan juga Mba Leila Safira dari Womantalk.

Nah buat mentemen yang sudah penasaran seperti apa Diva Beauty Drink ini, dan kandungan apa saja yang ada didalamnya baca postingan aku sampai habis yah mentemen
Info Product
Kecantikan adalah dambaan setiap wanita. Diva diformulasikan dengan 1000mg Kolagen + Elastin Ikan, dan Tinggi Vitamin E. Diva dibuat dengan Pomegranate, Acerola, Grape Seed, Acai. Merupakan sumber Vitamin A yang dapat membantu mempertahnkan keutuhan lapisan permukaan kulit.

Content of the Product
  • 1000mg Kolagen Aktif Berasal dari marine collagen (kolagen ikan) untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, membantu regenerasi sel kulit, melembabkan dan membuat kulit jadi halus.
  • Superfruits Yaitu pomegrande, Acai, Arecola dan Grape Seed yang kaya dan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, dan mencegah timbulnya noda hitam pada kulit.
  • Vitamin E Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. juga dilengkapi dengan Vitamin A untuk mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
Benefits 
  • Mencegah dan mengurangi kerutan
  • Meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit
  • Mestimulasi pertumbuhan sel baru
  • Membuat kulit cerah alami
  • Melembutkan dan melembabkan kulit
Product Excellence
  • Kombinasi kolagen dan elastin ini terserap lebih cepat dan bekerja lebih tepat.
  • Rendah Kalori (hanya 35 kcal) dan bebas lemak
  • Sudah teruji Klinis
  • Tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan
  • Praktis dengan rasa enak
Netto
80 ml

Packaging
Packagingnya simple dan siap minum. Packagingnya sangat kecil segenggaman tangan orang dewasa. Tutup segel bagain atasanya pun dapat dengan mudah kita buka jika kita tidak ingin menggunakan sedotan saat meminumnya.

Taste
Untuk Rasanya sendiri sangat dominan dengan rasa berry dan pomegranate. Tidak terlalu manis dan sangat menyegarkan saat dinikmati dingin.

Price
Rp. 11.000,-/ (per botol)

Itu dia mentemen kandungan dan manfaat dari Diva Beauty Drink. Menjaga keremajaan kulit tentu saja tidak cukup dengan minuman yang mengandung Collagen saja mentemen, harus dibantu juga dengan pola makan dan pola hidup yang sehat juga. Tidak lupa selalu menggunakan skin care dan sunscreen saat keluar dari rumah. Jadi jika ingin hasil yang maksimal, kita harus merubah kebiasaan buruk kita seperti sering begadang malam, tidak suka minum air mineral, makan-makanan junkfood, malas berolahraga dan semacamnya. Karena itu semua sudah pasti mempengaruhi produksi collagen di tubuh kita. Jadi rubahlah menjadi kebiasaan yang sehat supaya selalu awet muda dan panjang umur.

Nah mentemen sepertinya sekian dulu postingan aku kali ini semoga ada hal yang baik, yang mentemen ambil di setiap postingan aku ini.

See u on my next post
*kisseu



*This post is sponsored by SBB (Surabaya beauty Blogger) X Diva Beauty Drink. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

2 komentar

  1. Bundo. Boleh tak pria minum diva ni? Suamiku nak punya kulit bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi..
      Maaf banget baru bales satu tahun kemudian lol.. Aku jarang banget cek komen blog
      DIVA ini dapat diminum pria dan wanita yah~ Cuman memang keanyakan produk kecantikan selalu wanita yang dijadikan covernya hehehe.. Padahal semuanya bisa menggunakan produk ini :)

      Terimakasih sudah visit dan komen :)

      Delete