I AM an ANGEL

by - Wednesday, November 21, 2018

Seneng banget deh finally Althea sudah Officially balik ke Indonesia. Dan sebenarnya aku sudah melakukan pembelian pertamaku bulan kemarin. Mentemen bisa check videonya disini Nah dipostingan aku kali ini. Aku ingin membagi kebahagiaan ke kalian bahwa aku menjadi salah satu Angels di Althea Angels, Jadia Althea angels ini adalah Beauty Ambassador Comunity nya Althea. Dengan adanya aku menjadi Angels, maka nantinya aku akan makin sering meracuni mentemen dengan produk-produk terbaru di Althea. hehehe.. Mentemen harus prepared yaah dar sekarang hehehe..
Dan minggu kemarin my First Angels Box has been arrived.. wooooo~~ Dan aku akan sharing dengan mentemen apa saja isi dari Angels Box Pertama aku. Jadi Angels Box aku kali ini berupa Welcome Gift atas bergabungnya aku menjadi Beauty Ambassador Althea. Dan mentemen bisa liat isi dari boxnya.. Supeeerr banyak dan cantik-cantik yah warnanya. Pinkeu pinkeu gitu.. Yuukk aku kasih tau lebih detail apa saja yang aku dapat di Angels Box pertama aku.
Yang pertama adalah Althea Petal Velvet Powder, disini aku mendapatkan kesemua shade dari Petal Velvet Series mereka. Ada yang natural color #23, transparent powder, dan juga edisi Althea 3rd Anniversary #Lavender. Detail dari produk-produk ini akan aku review secara terpisah yah mentemen. Foto sudah ready kok. Tinggal menunggu jadwal UPnya saja.
Selanjutnya aku mendapatkan 2 produk terbaru dari Althea yaitu Petal Velvet Sunway, dann Milk Peel Cream Mask. Untuk Petal Velvet Sunway ini adalah semacam Sunscreen tetapi bisa mentemen gunakan sebagai base makeup. Dan yang paling terhangat dan terbaru yaitu Milk Peel Cream Mask, produk ini baru saja launching sekitar awal bulan November ini mentemen. Dan aku supeeerrr penasaran dengan produk ini. Pastinya aku akan membuat review detailnya dalam bentuk video di youtube channel aku. Keep stay tune yah mentemen~ subscribe dulu sekarang, dan nyalain tombol notifnya, supaya saat aku update mentemen jadi orang pertama yang nonton.
Dan 2 produk terakhirnya adalah limited pinkeu pouch dan white mirror. Ini pouch minggu kemarin langsung aku pake, dan ternyata muat banyak banget mentemen heheheh.. kecil kecil cabe rawit. Dan hand mirrornya ini supeerr imut dan lucu, didesign seukuran pouch jadi, mirror ini bisa mentemen bawa kemana-mana karena ukurannya masuk kedalam pouch. Gemeeessssshh banget deeh welcome giftnya.. Jadi makin shayaaang sama Althea

Nah itu dia mentemen isi dari Angels Box pertama aku. Dan sebenrnya welcome gift althea ga berhenti disini yahh.. masih ada satu box otw kerumah aku. Yang pastinya itu salah satu welcome gift yang diberikan althea, tapi berupa poin sebesar $30 yang kemarin aku langsung belanjakan. Soo ditunggu yaahh unboxing videonya. Makanyaaa ayo subscribe sekarang channel aku. Karena seperti aku bilang, aku akan sering unboxing Althea box lagi, seperti tahun lalu.

untuk mentemen yang ingin berbelanja di Althea lagi, mentemen bisa klik link dibawah ini yaa~ 

See You on My Next Post
*kisseu


ALTHEA

You May Also Like

0 komentar