NEW LENSES FROM X2

by - Friday, November 09, 2018

Ngomongin contact lensa ga akan ada habisnya, setiap waktu pasti keluar warna dan model baru. Naah ngomongin model baru dan lagi hits nihhh~ X2 punya 2 model contact lensa. Yang satu modelnya classic and the other one punya model yang kekinian banget. Bebebrapa waktu lalu aku sempet ingin membeli contact lensa tersebut tetapi bukan dari X2 eh eeehhh~ ternyata X2 ngeluarin juga. Langsung deh cuusss pilih warna yang aku suka. So mentemen yang udh penasaran bagaimana contact lensa terbaru X2 dari segi kenyamanan dan warnanya ? baca postingan aku sampai habis yah~^^
Jadi kemarin aku bersama mentemen dari SBB (Surabaya Beauty Blogger ) memiliki project bersama X2  dan disini kami diberikan kesempatan untuk mencoba beberapa cotact lensa terbaru mereka KOKO BLACK dan STARDUST.

KOKO BLACK BY EXOTICON
Koko Black by Exoticon BIG EYES SERIES ini memiliki 4 pilihan color range. Meskipun warna dasarnya semua hitam, tetapi ada beberapa pilihan color range yang mungkin mentemen suka. Untuk review kali ini aku mendapatkan motif yang Gothic. 
BASE CURVE
8.6 mm

DIAMETER
14.5 mm

COLOR RANGE
  • Gothic
  • Jet Black
  • Marble
  • Stone
WATER CONTENT
42%

POWER RANGE
Plano s/d -6.00 (step 0.25D)
-6.00 s/d -10.00 (step 0.50D)

MATERIAL
58% Polyhema

PACKAGING
Packaging berupa box pipih berwarna hitam dengan isi dua softlense, tidak include dengan tempat lensa. Biasanya tempat lensa diberikan terpisah saat pembelian.

FIRST IMPRESSION
Kalau untuk kenyamanan X2 sudah tidak diragukan lagi yah mentemen. Aku memang penggemar softlense dari X2 dan soft lense yang biasanya aku beli pasti berwarna hitam. Karena memang aku pecinta softlense hitam dari dulu sebelum banyak model softlense kekinian seperti jaman sekarang. Karena warna hitam menurutku jauh lebih wearable dan membuat mata jauh lebih hidup.

Untuk Koko Black ini aku terasa jauh lebih ringan dan tipis dari seri black sebelumnya. Jadi jauh lebih nyaman di mataku. Tidak cepat kering karena memiliki kadar air yang cukup tinggi. Untuk motifnya yang gothic ini sedikit anti mainstream yahh~ karena jarang softlense memiliki motif tribal seperti ini. Meskipun motifnya tribal, karena warna dasarnya black, jadi saat digunakan motifnya menyatu dengan sempurna di mataku. Meskipun masih terlihat bagian putih dekat iris mata karena ukurannya yang lebar dengan motif tribalnya. 

Meskipun Koko Black ini termasuk BIG Eyes Series, mentemen bisa lihat bahwa ukurannya tidak terlalu dolly look sekali. Sehingga sekilas terlihat diameternya seperti ukuran mata asliku.

STARDUST
Ini dia softelense yang sangat kekinian yang dikeluarkan oleh X2 yaitu seri stardust. Seri ini sangat amat berbeda dengan seri yang lain, karena softlense ini sepertinya terisnpirasi oleh langit alam semesta pada malam hari, atau bisa juga terisnpirasi dari Galaxy. Memiliki color range yang lumayan banyak yang bisa mentemen pilih sesuai kesukaan warna mentemen. Dan kali ini yang aku miliki adalah LYRA ini salah satu warna favouriteku karena ada unsur pinknya 😂
BASE CURVE 
8.6 mm

DIAMETER 
14.5 mm

COLOR RANGE 
  • Aurora
  • Aquila
  • Lyra 
  • Pheonix
  • Vega
WATER CONTENT 
38%

POWER RANGE 
Plano

MATERIAL 
58% Polyhema
PACKAGING
Dikemas dengan box berukuran sedang, berbeda dengan Black koko yang boxnya pipih, Stardust memiliki box sedikit besar karena kemasan dalamnya berbentuk botol kaca.

FIRST IMPRESSION
Softlensenya super lembut dan tipis, aku merasa tidak menggunakan apapun dimataku. Dan paternnya yang lucu, mataku jadi terlihat seperti ada bintang-bintang kecilnya. Warnanya juga sangat menyatu dengan mata. Aku pikir patern ini akan terlihat fake sekali. Tapi ternyata saat digunakan diluar ekspektasiku. Dan aku jadi ingin mencoba beberapa warna dari seri stardust ini.
Jadi itu dia mentemen dua softlense yang X2 kirimkan, keduanya sangat nyaman digunakan. Apalagi buat mentemen yang doyan banget menggunakan softlense hitam seperti aku, aku sangat sarankan mentemen cobain Koko Black Series karena pilihan color range nya yang lumayan banyak. Untuk mentemen yang suka bermain makeup fantasy, aku sarankan untuk mencoba X2 Stradust yang memiliki jauh lebih banyak color range yang dapat menyesuaikan makeup look kalian. 



Koko Black by Exoticon dan Stardust bisa didapatkan di:



*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Blogger) X X2 Softlense. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar