Cura Snail Purity Essence

by - Friday, March 13, 2020

Hi hi mentemen.. yaampuunn~ finally aku bisa nulis juga ditahun 2020.. Di awal tahun ini aku sama sekali belum sempat menyapa mentemen pembaca, karena kesibukanku mengurus acara pernikahanku. Yang nanti detail acaranya akan aku share di blog ku juga. Sabara yah mentemen~

Nah dipostinganku yang pertama ditahun 2020 ini, aku akan mereview produk skincare pendatang baru yang memiliki kandungan utama lendir sipt. Uhuuyyyy~ buat mentemen pencinta skincare korea, pasti tahu bahwa produk skincare korea telah banyak mengeluarkan produk skincare dengan kandungan lendir siput didalamnya. Karena lendir siput juga sangat baik untuk merawat wajah. Dan Produk skincare yang akan aku review kali ini Cura Snail Puritu Essence.
CURA, merupakan brand lokal skincare yang mengusung konsep Mix Ingridints. Sehingga dalam satu pemakian bisa berfungsi lebih dan tentu racikannya unik dan Inovative. Seluruh Ingridients yang digunakan aman tanpa parfum/pewangi dan pewarna sehingga cocok untuk kulit sensitive dan bau alami dari campuran mix ingridients.

Beberapa mentemen disini sudah ada yang tau kan bahwa kandungan dari lendir siput ini sangat bagus untuk kulit sensitive berjerawat juga. Berikut ini beberapa manfaat lendir siput/snail gel utuk kulit wajah kita:
  1. Melembabkan Snail gel ini memiliki manfaat untuk mengunci kelembapan kulit dan memungkinkan bahan-bahan aktif menembus kulit dengan sangat baik. Hal ini karena ada nutrisi glikoprotein, asam hialuronat, dan asam glikolat pada snail gel.
  2. Atasi Peradangan Snail gel mampu mencegah kekeringan dan membuat kulit terlihat dewy, yang mengandung sedikit bahan yang memicu alergi, sehingga aman mengatasi peradangan.
  3. Membantu memperbaiki jaringan yang rusak dan anti penuaan Snail gel kaya akan asam hialuronat, dan telah terbukti menunjukkan aktivitas antioksidan. Kandungan ini dapat merangsang produksi kolagen, dan meningkatkan penyembuhan luka. Selain itu, dapat merangsang produksi kolagen dan elastin untuk menghaluskan garis-garis halus dan kerutan. Snail gel juga dapat membantu menyamarkan stretch mark, rosacea, bekas luka, luka bakar.
Deskripsi Product
Essence ini mengandung Snail Secretion Filtrate, Ekstrak Aloe Vera & Vitamin B3 (Niacinamide) yang membantu membuat wajah tampak cerah dan mampu menjaga kelembaban kulit.

Essence ini membantu untuk merawat kulit yang kasar. Dengan kandungan Niacinamide yang mampu membuat kulit tampak cerah serta memudahkan bekas jerawat di wajah. Produk ini tidak mengandung alkohol dan fragrance, dapat digunakan sebagai perawatan kulit setiap hari.
Key Ingridients
Snail Secretion Filtrate Concentrate, Aloe Barbadensis Leaf Water, Niacinamide

Netto
50g

NO BPOM
18191905378

Price
IDR 175.000
Packaging
Kemasannya sangat simple dan aesthetically pleasing sekali. Ramping dan tinggi. Travelling friendly juga karena pumping bottle.
Texture
Seperti gel transparant, dan sanat di aplikasikan langsung meresap seperti air. Tidak lengket dan sangat nyaman digunakan

Aroma
Tidak beraroma

How to Use
Setelah Cleansing atau Toner aplikasikan essence secukupnya ke seluruh wajah anda. Kemudian dengan lembut tepuk-tepuk menggunakan kapas agar essence menyerap dengan sempurna ke dalam wajah.  Setelah itu lanjutkan ke serum dan cream sebelum bearktivitas dan malam sebelum tidur.

First Impression
Produknya sangat nyaman digunakan, Aku yang memiliki kulit sensitive tidak merasakan adanya perih, atau merah pada wajah. Bahkan jerawat saja tidak muncul. Menurut aku produk ini sangat ringan dan bisa digunakan di segala macam jenis kulit. Produk ini justru di aku dapat meredakan kemerahan pada wajah, dan dapat melembabkan wajahku. Produk ini juga sangat membantu memudarkan noda bekas jerawat aku. Aku biasa menggunakan produk ini didalam rangakaian skin care pagi dan malamku.

Buat mentemen yang ingin mencoba produk berbahan dasar Snail aku sarankan coba CURA. Karena produknya sangat amat ringan, dan nyaman banget di wajah. Dan cura juga sudah tersedia di Website Elsyoung dan akun Shopee/ Tokopedia Elsyoungid

Sepertinya review aku kali ini cukup disini, soon aku akan mau membahas banyak sekali produk dan juga pembahasan tentang lifestyle yang tertunda. Jadi yang baru baca blog aku, yuk follow dulu hehhe biar ga ketinggalan update an aku selanjutnya
See you on my next post 
*kisseu


CURA
@the.cura

You May Also Like

0 komentar