Secret Garden

by - Sunday, December 22, 2019

Sepertinya baru kemarin January 2018, tidak terasa sudah dipenghujung tahun 2019 nih mentemen :( Nah di tahun ini, kira ada ga resolusi yang akhirnya kalian selesaikan atau dapatkan ? 
Kalau aku sendiri sih alhamdulillah ada beberapa resolusi yang akhirnya check list, dan masih harus dilanjutkan di awal tahun depa hehehe.. 

Tahun baru, hari baru, style baru ?
Style baru ? Haruskah ?
Harus dong...
Kali ini aku akan memberikan refrensi style terbaru untuk kalian bisa dapatkan di akhir tahun ini. Karena pastinya bulan desember adalah bulan dimana SALE SALE bertebaran. Termasuk outfit yang aku kenakan di postingan ini. Outfit yang aku kenakan ini adalah salah satu koleksi dari Aprilia ID yang bekerjasama dengan Clozette ID untuk memberikan kesempatan Clozetters mencoba beberapa koleksi dari mereka.
Disini aku mengenakan outer Fleur Cardie yang Polkadots . Fleur Cardie ini memiliki variant yang polos dan beberapa warna juga. Dengan material chiffone membuat outer ini sangat nyaman digunakan. Potongan pattern yang unik dan asimetris menjadikan fleur cardie harus ada dalam list wardrobe mentemen. Aksen ruffle pada bagian pinggangnya juga sangat lucu dan memberikan kesan feminim yang natural.
Untuk yang ditunggu-tunggu nih.. Pasti kalian penasaran sama flowy skirt  aku ini mwheheheh~ 
Ini adalah Plain Tutu Skirt. Rok berbahan tuille yang lembut dan feminim memaksimalkan tampilan mentemen yang anggun, cocok untuk mentemen yang ingin tampil lebih ber volume.
Ngomongin rok tutu nih.. Banyak banget diluaran sana yang jual, tapi rata-rata hasil foto dengan realitanya tu berbeda yah mentemen. Klo punya Aprilia ID ini beneran flowy flowy manjaahh gt dan tebel tuillenya.. Percaya ga percaya, HARUS PERCAYA ini aku foto sendirian pake tripod dan remote camera di hp aku. Tapi aku beneran bisa buat foto yang anggun dan roknya terbang terbang indah gt. Karena bahan yang digunakan tuille yang memang beneran lembut. Jadi saat jatuh pun beneran perlahan, dan saat kamera menangkap gambar, roknya emang masih terbang dan tangan aku ga keliatan shaking karena menggerakan roknya. Perfectly beautiful.
Tapi satu yang perlu mentemen perhatikan jika menggunakan bahan lembut seperti Plain Tutu Skirt nya Aprilia ID ini adalah, jika kalian mengenakan high heels seperti milikku ini harus berhati-hati saat duduk atau bergerak. Make sure tida ada tutu dibawah sepatumu, karena jika tersangkut akan mudah robek. 


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

*This post is sponsored by Clozette ID X Aprilia ID. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar