NAMEERA Cantiknya Fitrah

by - Thursday, May 07, 2020

Dalam Bahasa Arab FITRAH diartikan sebagain ALAM atau NATURE Kualitas alami atau karakter alami. FITRAH adalah ciptaan allah yang tidak berubah.

Itu dia sepenggal kalimat yang menjelaskan tentang kata Fitrah. Berbicara tentang Fitrah, sebentar lagi kita juga akan merayakan hari raya idul fitri. Hari kemenangan sebentar lagi tiba, tetapi wajah masih gitu-gitu aja ? Hmmmm~ meskipun hari raya idul fitri tahun ini berbeda, dan tidak akan ada org yang datang kerumah, tetapi menjaga dan merawat wajah tetep perlu kan mentemen. Jangan sampai saat pandemi selesai wajah ikutan selesai juga heheheh alias ilang cakepnya LOL.

Nah kali ini aku akan membahas beberapa produk dari Brand yang namanya juga baru aku dengar akhir tahun lalu. Karena kebetulan aku datang ke acara Surabaya X Beauty, dan mendapatkan beberapa sample dari brand ini. Yang ternyata salah satu produknya langsung membuat aku jatuh cinta: Apatuh ?
YUP! Nameera bekerja sama dengan ClozetteID untuk memberikan pengalaman baru untuk para clozetter mencoba produk-produk mereka.  Nameera sendiri menjadi bran skincare baru yang halal dan diperkaya bahan alami, yang m engandung Lotus Essence dengan antioksidan dan Pure Water mampu menjaga kelembaban alami kulit, menghilangkan imourities seperti uneven skin tone, darkspot, dan acne. Yang membantu memancarkan wajah Cerah Bercahaya. 

Nameera sendiri percaya bahwa Modesty can be a Powerful Beauty. Kecantikan yang murni dan penampilan yang sederhana namun tetap stylish dan modern adalah angin segar dijaman yang penuh dengan budaya pencitraan. Nameera percaya dengan Cantiknya Fitrah, untuk kembali kepada makna kecantikan yang sesungguhnya (Inner & Outer Beauty), kecantikan yang murni dantidak berlebihan sesuai seperti yang telah diberikan oleh Allah. Live Pure, Live Beautiful. 
Dann disini aku memiliki kelima dari produk Nameera yang akan aku jelaskan kepada mentemen semuanya baik kegunaan dan cara memakainya. Jadi jangan lupa baca artikelnya sampai habis yah~

NAMEERA PURELY BRIGHT 
Micellar Water

Deskripsi ProductBersihkan kulit dan pori-pori dari kotoran dan make-up yang susah hilang hingga 93% dengan lembut dan tanpa bilas. Tampilkan cahaya alami kulit yang bersih dan bersinar dari dalam. Moisturizing make-up remover with no paraben and fragrance free for clean and purified skin.Halal & Natural.
  • Mengandung Moisturizing Agent untuk menjaga kelembapan kulit hingga 4 jam.
  • Diperkaya dengan VB3 Radiant Agent untuk kulit cerah bersinar alami.
  • HydRadiance – Purity of water & Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence).
  • Hypoallergenic & Dermatologically tested.
  • Cocok untuk semua jenis kulit.
Ingridients
Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, PEG-6-Caprylic/Capric Glycerides, Panthenol, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Cetrimonium Chloride, Hydroxyethyl Urea, Potassium Chloride, Sodium Chloride, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Cetylpyridinium Chloride, Urea, Ammonium Lactate, Ethanolamine, Sodium Metabisulfite, Pentylene Glycol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate

Netto
100ml

BPOM
NA49181205029

Price
IDR 38.000

Packaging
Dikemas dengan botol transparant dengan lubang dibagian atas.

Texture
Cair tidak berwarna dan tidak lengket di kulit.

Aroma
Jika di cium dari botol seperti memiliki aroma bunga, tetapi saat digunakan aromanya menghilang


How to Use
  • Usapkan pada wajah, mata, dan bibir menggunakan kapas. 
  • Tidak perlu dibilas dengan air.
  • Untuk double cleansing, padukan dengan penggunaan Nameera Hydrating Gel cleanser.

First Impression



NAMEERA SO PURE & RADIANT 
Hydrating Gel Cleanser
Deskripsi Product

Pembersih wajah yang lembut dan melembapkan kulit setiap kali cuci muka. Kulit bersih dan cerah. Tampilkan cahaya alami kulit yang bersinar dari dalam.
  • Non-soap formula dan ultra-mild cleansing agent dengan Triple Moisturizing Action, membersihkan kulit tanpa menjadikannya kering/terasa kaku.
  • Diperkaya dengan VB3 Radiant Agent untuk kulit cerah bersinar alami.
  • HydRadiance – Purity of water & Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence).
  • Mengangkat sel kulit mati & membersihkan hingga ke dalam pori kulit.
  • Dipakai pagi dan malam hari.
  • Cocok untuk semua jenis kulit.
Moisturizing, mild and gentle facial cleanser for bright & glowing skin. Halal & Natural.

Ingridients
Water, Sodium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Sodium Lauroamphoacetate, Sodium Chloride, Decyl Glucoside, Fragrance, Lauramidopropyl Betaine, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Caprylyl Glycol, Coconut Acid, Polyquaternium-6, Citric Acid, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Stearic Acid, PEG-150 Distearate, Tetrasodium EDTA, BHT, Sodium Hydroxide, Niacinamide, Sodium Carbonate, Pentylene Glycol, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate

Netto
100ml

BPOM
NA18181204325

Price
IDR 21.000

Packaging
Dikemas dengan botol tube pipih dengan penutup klik dibagian bawahnya

Texture
Gel transparant/tidak berwarna


Aroma
Memiliki aroma fresh flower yang sangat menyegarkan

How to Use
  • Pijat lembut pada wajah yang basah.
  • Bilas hingga bersih dengan air.
  • Gunakan 2X sehari.
  • Untuk hasil yang maksimal, gunakan Nameera Perfecting Day/Cream & Night Gel untuk melembapkan kulit.
First Impression
Pertama kali aku mencoba gel cleanser mereka itu saat aku lupa membawa sabun wajah. Dan aku memiliki sample gel cleanser dari Nameera. Saat produk aku gunakan diwajah, wajah aku terasa sangat lembut. Sabun ini sangat cocok untuk mentemen yang emiliki kuit kering, ataupun oily. Karena gel cleansernya juga tidak meninggalkan bekas licin diwajah setelah dibilas, selain lembut, wajah aku juga tidak terasa kering tertarik.  Jadi baik kulit sensitive atau normal bisa menggunakan produk ini. Itu mengapa saat aku mendapatkan project ini, aku sangat senang karena aku sudah mencoba salah satu produk mereka. 

NAMEERA HYDRATING GLOW 
Essence Water
Deskripsi Product
Formulasi yang ringan segarkan dan optimalkan kelembapan kulit, sehingga bantu menyerap manfaat dari regime perawatan kulitmu selanjutnya. Tampilkan cahaya alami kulit yang bersinar dari dalam.
  • Diperkaya dengan Moisture Film Technology untuk optimalkan kelembapan kulit.
  • HydRadiance – Purity of Water & Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence).
  • Kulit terasa segar, lembut, kenyal dan halus.
  • Kulit tampak bersinar & glowing.
  • Dapat menjadi face primer sebelum make-up.
  • Dipakai pagi dan malam hari.
  • Cocok untuk semua jenis kulit.
Refreshing & moisturizing essence water for bright and glowing skin.Halal & Natural. 
Ingridients
Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Glycereth-26, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance, C12-14 Pareth-12, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Tromethamine, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate

Netto
110ml

BPOM
NA18180103360

Price
IDR 79.300

Packaging

Produk dikemas dengan botol transparant, bentuknya unik seperti tetesan air. 


Texture

Tidak berwarna, tidak terlalu kental, tidak terlalu cair dan tidak lengket diwajah.


Aroma

Memiliki aroma yang sama dengan sabunn wajahnya. Aroma bunga yang sangat menyegarkan.


How to Use

  • Tuangkan produk secukupnya pada telapak tangan yang bersih.
  • Tepukkan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan Nameera Hydrating Gel Cleanser.

First Impression

Essence ini hampir sama dengan essence lainnya. Yang aku suka adalah essencenya ini tidak lengket dan hanya butuh 3tetes saja sudah cukup untuk seluruh wajah. Wanginya yang calming sangat merelaksasi wajah dan tubuh aku pastinya. Menurutku essencnya ini cukup melembabkan wajah, tidak berlebihan. Cepat menyerap juga dan membuat kulit wajah menjadi moist.

NAMEERA PURIFYING GLOW 
Perfecting Mist With UV Protect
Deskripsi Product
Face Mist dengan tekstur yang ringan seperti air dan mudah meresap, melembapkan dan menyegarkan kulitmu, instantly on the go. Tampilkan cahaya alami kulit yang bersinar dari dalam.

  • HydRadiance – Purity of water & Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence).
  • Added Botanical Extracts: Urang-aring, Apple, Neem, dan Moringa Extract yang dikenal untuk kulit wajah jernih bercahaya dan translucent.
  • With UV Protection
  • Dapat digunakan sebagai face primer (digunakan sebelum make-up)
  • Dapat digunakan sebagai setting spray (digunakan setelah make-up)
  • Menyegarkan kulit wajah setiap saat
  • Cocok untuk semua jenis kulit
Refreshing Face Spray for Moisturized Skin.Halal & Natural.
Ingridients
Water, Coco-Caprylate/Caprate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance, Glycerin, Sodium Chloride, Sodium PCA, Pyrus Malus (Apple ) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Eclipta Prostrata Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Sodium Citrate, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Citric Acid, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Moringa Oleifera Seed Oil, Corallina Officinalis Extract, Melia Azadirachta Bark Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Pentylene Glycol, Tetrasodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate

Netto
55ml

BPOM
NA18180103427

Price
IDR 47.000
Packaging
Dikemas dengan botol spray ukuran kecil. Sangat travel friendly

Texture
Berwarna merah muda, cair seperti air, tidak lengket, mudah menyerap kekulit.

Aroma
Memiliki aroma yang sama dengan produk lainnya diatas. Aroma bunga yang sangat menyegarkan dan calming.

How to Use
  • Kocok produk dengan baik sebelum digunakan.
  • Gunakan sebelum atau sesudah memakan make-up.
  • Gunakan setiap saat kulitmu membutuhkan kesegaran dan hidrasi.
First Impression
Wow.. Baru kali ini nemuin produk yang ukurannya mini tapi bisa segalanya~ kecil-kecil cabe rawit. Kenapa bisa dibilang begitu ? Karena Dalam satu botol saja bisa kita gunakan untuk berbagai macam keperluan, dari sebelum makeup yaitu dijadikan primer, setelah makeup untuk setting spray, dan ga itu saja, mistnya juga memiliki uv protecting. Yang mana bagus banget nih untuk kita retouch sunscreen di wajah. Karena aku sendiri sedikit malas untuk retouch sunscreen saat sudah memakai makeup. Nah memiliki protecting mist dari Nameera ini solusi banget sih buat aku. 

NAMEERA NATURALLY LUMINOUS 
BB Cushion SPF 15 PA++ (Nude)
Deskripsi Product
BB Cushion dengan formulasi yang ringan, dapat menyamarkan noda dan skin imperfection sekaligus melembapkan kulit dan kurangi minyak berlebih. Berikan Natural Coverage dan Glowing Finish dengan Matte Feel. Juga tersedia dalam pilihan warna Light Beige & Medium Golden.

  • Pure Glow Formula, soft powder untuk kurangi minyak berlebih, berikan Natural Coverage & Glowing Finish dengan Matte Feel.
  • Moisture Barrier System untuk menjaga kelembapan kulit.
  • Broad UV Spectrum – SPF 15PA++
  • HydRadiance – Purity of water & Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence)
  • Clinically tested.
  • Dapat digunakan setiap saat.
  • Cocok untuk semua jenis kulit.
Pure Glow Finish, Matte Feel, Air-Light Formula.Glowing, Moisturizing Foundation.Halal & Natural. 

Ingridients
Water, Phenyl Trimethicone, Titanium Dioxide, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Glycerin, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Lauryl PEG-10 Tris(Trimethylsiloxy)silylethyl Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Butylene Glycol, Niacinamide, Polypropylsilsesquioxane, 1,2-Hexanediol, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Synthetic Fluorphlogopite, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Disteardimonium Hectorite, Magnesium Sulfate, Trimethylsiloxysilicate, Stearic Acid, Dimethicone Crosspolymer, Alumina, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Glyceryl Caprylate, Centella Asiatica Extract, Ethylhexylglycerin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Adenosine, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Tetrasodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 77491, CI 77492, CI 77499

Netto
15gr

BPOM
NA18180301396

Price
IDR 118.000

Packaging
Produk dikemas dengan kemasan cushion pada umumnya. Yang membuatnya berbeda adalah, warna kemasannya yang berwarna putih mutiara, jadi ada efek glitterynya. Dengan brand Nameera dibagian tengah tutupnya

Texture
Glowing Finish


Aroma
Memiliki aroma yang sama dengan produk lainnya diatas. Aroma bunga yang sangat menyegarkan dan calming.


How to Use
  • Gunakan BB Cushion untuk natural coverage setelah penggunaan pelembap Nameera Perfecting Day Cream/Gel.
  • Dapat diaplikasikan setiap 2 jam sekali untuk touch up.
First Impression
Suprisingly ternyata shade nude ini cocok sekali di skintone wajah aku. Karena kulit aku yellow undertone dan shadenya juga undertonenya yellow. So meskipun shadenya tadi aku fikir akan terang sekali dan akan menjadi greyish, nyatanya tidak. Justru wajah aku jauh terlihat cerah natural. Untuk coveragenya light to medium yah mentemen. Mentemen bisa lihat sendiri dari photo befor after diatas. Tidak berat juga diwajah. Prodik ini juga glowing finish. Buat yang blm pernah coba pasti akan merasa, kenapa produk ini basah sekali diwajah. But It's okkay mentemen, buat kalian yang tidak nyaman, bisa langsung di set dengan bedak tabur. Tapi jangan lupa saat set produk dengan glowing finish jangan menggunakan brush yah mentemen. Gunakan puff bedak. Karena kalau mentemen set menggunakan brush, akan menggeser cushionnya. Tap perlahan sampai mentemen bisa pegang wajah mentemen tidak ada area yang basah. Untuk aku sendiri, aku set menggunakan translucent powder saja. Finishnya jauh lebih matte meskipun masih glowing :)
Nah itu dia mentemen review aku untuk kelima produk dari Nameera. Kalau mentemen lihat harga-harga dari setiap produknya, produk ini tergolong sangat afforable. Cocok untuk mentemen yang masih duduk dibangku pendidikan, tetapi sudah ingin merawat wajah. Jika mentemen segera ingin mencoba produk-produk dar Nameera ini, aku sudah menyertakan link dimana mentemen bisa mendapatkan semua produk-produk dari Nameera. 

 NAMEERA 

 SHOP NAMEERA 

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu


*This post is sponsored by ClozetteID X Nameera. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar