Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

by - Saturday, May 30, 2020

Hasil makeup flawless seperti tanpa pori-pori adalah impian para kaum hawa. Dan base makeup yang bagus adalah kuncinya. Bagaimana jadinya jika ada produk yang bisa menyamarkan pori-pori tanpa menggunakan primer sebelumnya ?
Nah kali ini SBB (Surabaya Beauty Blogger) berkolaborasi dengan salah satu brand makeup lokal yang produknya ini sering kali menjadi bibir di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan LOOKÉ. Kali ini par amember SBB akan mencoba salah satu produk mereka yang termasuk dalam HOLLY COLLECTION, yaitu Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder.
Sebelum kita masuk ke sesi review. Buat mentemen yang baru saja mengenal Brand ini lewat blog aku, aku akan menjelaskan sedikit tentang Looké. 
LOOKÉ Pronounciation: \Lu.kei\
Diambil dari bahasa Perancis yang artinya melayani tampilan, fashion yang menonjol, seperti WOW!
LOOKÉ adalah kosmetik yang terinspirasi darikeindahan alamiah wanita yang memiliki daya tarik bagi semua orang yang melihatnya. LOOKÉ memiliki misi untuk memberdayakan perempuan agar lebih percaya diri dengan keunikan mereka. Dengan keyakinan itu kami percaya bahwa itu bisa memberi energy positif kepada orang-orang disekitar mereka. Maka kami menggunakan tagline #CelebratingTheNewYou untuk memberikan keyakinan kepada mereka bahwa kecantikan ada pada keuinkan dari mereka masing-masing.
Membicarakan tentang Holy Collection, tidak hanya Holy Smooth & Blur Loose Powder saja, tetapi ada beberapa koleksi lain dari Holy. Yaitu Holy Lips Series, Holy Lip Créme, Holy Lip Polish, Holy Lash Elixir, Holy Perfecting Pressed Powder, Holy Flawless BB Cushion.
Deskripsi Product
Merupakan bedak tabur dengan butiran yang sangat lembut untuk membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus. Agar terlihat lebih halus dan matte. Holy Smooth & Blur Loose Powder mampu menahan makeup lebih lama dan membuat kulit tampak lebih halus. Kandungan Jojoba oil yang ada di dalamnya, memberikan kelembaban extra pada kulit dan juga melindungi kulit dari sinar UV.

Ingridients
Talc, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Silica, Boron Nitride, Isopropyl Titanium Triisostearate, Macadamia Seed (Jojoba) Oil, Xylitol, Phenoxyethanol, Sodium Phosphate, Water
May Contain: CI 77491, CI 77492, CI 77499

Netto
20g

Price
IDR 160.000
Packaging
Packaging luarnya kurang lebih sama dengan packaging bedak tabur lainnya. Yang membedakan dan membuat unik adalah, teradapat semacam saringana kain dibagian dalamanya, yang gunanya untuk menyaring produk supaya tidak terlalu banyak keluarnya.

Available shades
Freya: Warna krem terang yang cocok untuk warna kulit terang-menengah
Terra: Warna krem sedang yang cocok untuk warna kulit sedang-dalam

Texture
Powder partikelnya sangat lembut. Dan sangat menyatu diwarna kulitku.

Aroma
Tidak ada aroma

How to Use
  • Untuk menyerap minyak berlebih dan hasil akhir tanpa krim, oleskan bedak dalam jumlah besar dengan puff di sekitar mata dan zona-T. Bersihkan debu dari bubuk berlebih setelah tiga menit.
  • Untuk mengatur tata rias, oleskan sedikit bedak di seluruh wajah Anda dengan kuas besar untuk mengatur cairan atau krim formula yang diterapkan.
First Impression
BAGUS BANGET!!! Aku tidak sengaja menggunakan bedak tanpa ada primer atau foundation dibawahnya. Jadi langsung setelah skincare dan sunscreen aku timpa Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder diatasnya. Dan ternyata benar-benar diluar ekspektasiku. Produk ini dapat menyamarkan pori-poriku tanpa bantuan primer dan foundation. Wajah aku langsung seperti menggunakan filter hp. Terlihat soft dan less pore. Jika kalian ingin menggunakan saat full makeup, you better bake this product on your face. Ini akan menambah flawless tampilan akhir makeup mentemen. 

Conclusion
❤️
  • Matte Finish
  • Partikelnya sangat lembut 
  • Menyamrkan pori-pori
  • Flawless look

💔
-

RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️
Untuk mentemen yang ingin mencoba Looké Holy Smooth & Blur Loose Powder bisa langsung visit webnya. Linknya ada dibawah postingan ini


 LOOKE 
----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Bloger) X Looké. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar