CLEAN & SOOTHE SKIN with BIODERMA SENSIBIO H20

by - Sunday, April 03, 2022


Hi hi mentemen.. as you know, aku tuh suka banget ngereview produk-produk dari Bioderma. Dan satu produk andalanku ini adalah Bioderma Sensibio H20. Dan Bioderma Indonesia bersama Clozette Indonesia mempercayakan aku untuk mengulas produk andalanku ini.
Cleansing merupakan rutinitas yang memberikan manfaat besar bagi kulit dan kesehatan kita. Apalagi sekarang, ketika kita dihimbau untuk selalu memakai masker sebagai bagian penting dari kehidupan sehari-hari, melakukan cleansing adalah suatu KEHARUSAN! Namun, cara ini juga dapat menghilangkan lapisan pelindung dikulit yang sangat penting pada kulit kita yang disebut Skin Barrier dan merusak mikrobioma kulit kita nih mentemen. Oleh karena itu penting untuk memiliki pembersih wajah yang juga  dapat merawat kulit, terutama jika mentemen memiliki kulit sensitif.

Ngomongin soal Skin Barrie, kalau mentemen adalah salah satu pembaca blogku. Pasti mentemen tahu kalau aku pernah membahas soal skin barrier dan beberapa produk Bioderma lainnya yang jago banget menjaga Skin Barrier kita baca disini

Tapi disini kita bahas lagi kembali yuk apa itu Skin Barrier 
Skin Barrier adalah lapisan terluar dari epidermis, yang membantu melindungi kulit kita dari elemen keras dan menahan kelembapan, sekaligus mencegah kulit kita mengering. Skin barrier memiliki peran yang sangat besar dalam menjamin kesehatan kulit kita, ketika dalam keadaan sehat kulit terasa lembut, halus dan montok. Jika rusak, maka kulit mungkin terlihat kusam dan terasa kasar atau kering. Dan jika Skin Barrier kita rusak, akan banyak sekali muncul masalah dalam kulit kita. Seperti jeraat, gatal-gatal, dan masalh kulit lainnya. 

Sampai disini apakah mentemen semuanya paham ? LOL
Karena dari sini aku ingin bertanya kepada mentemen, apakah kalian pernah mendengar Microbiome (Mikrobioma) ? 
kalau belum mari kita bahas sekalian, karena peran Mikrobioma ini juga sangat penting untuk kulit kita.

Mikrobioma terkadang kita sebut sebagai flora kulit. Ini adalah istilah dari triliunan bakteri, jamur, virus yang hidup di kulit kita. Mikrobioma kulit kita memiliki banyak peran untuk menjaga kesehatan tubuh kita: berkomunikasi dengan sistem kekebalan internal kita, melawan infeksi, meredakan peradangan, dan melindungi kita dari bahaya luar. Mikrobioma kulit kita adalah hal yang kuat, namun halus. Untuk memastikan mentemen tidak mengorbankan fungsinya, lihat topikal mentemen, gaya hidup mentemen, dan evaluasi kesehatan mikrobioma mentemen.

Untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit kita juga, penting bagi kita untuk melakukan double cleansing. Cleansing akan membantu menghilangkan kotoran, make-up, kotoran - pada dasarnya semua partikel yang tidak perlu yang dapat merusak kulit mentemen (dan juga penghalang kulit kita). Tetapi jika pembersihan tidak dilakukan dengan benar (mungkin terlalu keras atau menggunakan produk yang tidak baik untuk kulit), maka alih-alih menguntungkan kulit kita, itu dapat mengiritasi dan merusaknya. Oleh karena itu penting untuk memilih pembersih dengan hati-hati untuk melindungi Skin Barrier kita dan melestarikan mikrobioma kita
Dan untuk menjaga kulitku selama ini, aku selalu menggunakan Bioderma Sensibio H2O sebelum menggunakan skin care pagi dan malamku. Ini bneran ya mentemen, aku ga bohong. Seteah rutin mengguankannya, tidak perduli siang malam. Wajahku jadi extra terlindungi, kulit wajahku jadi jauh lebih lembut dan bersih juga karena kinerja skin careku yang lain jauh lebih cepat.

Ada 4 Benefit dari hasil kita menggunakan Bioderma Sensibio H20
  1. 99% MAKEUP, POLLEN & POLLUTANT (PM 1 – PM 2.5) REMOVED
  2. 95% MICROBIOME PRESERVED
  3. 97% IMMEDIATE SOOTHED
  4. 78% HEAVY METALS REMOVED
Jadi menggunakan Bioderma Sensibio H2O adalah solusi untuk pembersih yang dapat mentemen gunakan sehari-hari. Produk ini cocok sekali sebagai pembersih harian mentemen, jika mentemen memiliki kulit normal hingga sensitif. Dan rasakan sensasi lembut dan menenangkan dengan manfaat perlindungan pada Skinn Barrier mentemen dan menjaga mikrobioma kulit.

Bioderma sensibio H2O

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu


*This post is sponsored by ClozetteID X Bioderma. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar