MAMONDE Red Energy Red Covery Serum

by - Thursday, December 02, 2021

Hi mentemen.. udah lama banget aku ga nulis blog lagi. Karena aku sekarang mulai sibuk nih, sbuk bukan sembarang sibuk ahaha.. sekarang aku balik ngantor lagi nih.. wedeewww~ naahh untuk mengawali comebacknya diriku menulis, aku mau mereview nih mentemen. Team Clozette Indonesia dan Mamonde Indonesia mengirimkan aku salah satu produk terbaru Mamonde, yaitu Mamonde Red Energy Red Covery Serum.
Brand Mamonde yang terkenal dengan skincarenya ini, baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Red Energy Red Covery Serum yang memiliki kandungan utama Blossoming energy, Pomegranate Polyphenol, yang gunanya untuk meregenerasi kondisi kulit agar lebih baik serta menyegarkan sel pada kulit.

Tidak itu saja beberapa kegunaan lainnya juga tidak kalah menarik contohnya;
  • Membantu memulihkan kulit yang terpapar lingkungan eksternal dan berbahaya
Blossoming Energy dikombinasikan dengan pomegranete polyphenol dengan menghilangkan reactive oxygen species untuk membantu memulihkan dan menciptakan revitalisasi kulit yang lelah akibat stress dan iritasi eksternal
  • Menciptakan kulit sempurna dan bercahaya 
Meningkatkan energi kulit dari luar untuk meningkatkan kekuatan alami dan menyiptakan kulit yang yang halus, kenyal bercahaya. Dan kulit terasa lembab dan halus dalam 5hari, kencang dan cerah dalam 14 hari.
Deskripsi Product
Essential recovery serum untuk meningkatkan energi kulit dan membuat kulit halus dalam lima hari.

Ingridients

Netto
50ml

Price
Serum Only IDR 350.000
Serum & Ampoule + 45ml IDR 1.295.000

Packaging
Terbiat dari botol kaca dengan tutup pump. Design botol serum sangat elegan dan compac sekali

Texture
Liquid tetapi tidak terlalu watery berwarna putih susu

Aroma
Memiliki wangian floral yang sangat lembut.

How to Use
Pump dalam jumlah yang cukup setelah memakai toner dipagi dan sore hari, kemudian oleskan dengan lembut disepanjang tekstur kulit.

First Impression
Aku memakai produk ini bru 2mingguan, dan khasiatny alumayan bagus di wajahku, wajahku jauh lebih lembut, karena memang produk ini berfokusnya kepada perbaikan kulit jadi aku tidak mersakan apapun selalin kulitku merasa terus membaik setiap harinya :) Untuk memaksimalkan penggunaan dari Red Energy Red Covery Serum ini, mentemen bisa menggunakan Red Energy Red Covery Ampoule. Ampul ini memiliki kandungan yang sama dengan serumnya tetapi memiliki tingkat konsentrasi Blossoming Energy lebih tinggi. Sehingga pemakaian produk akan lebih maksimal lagi.Untuk tekstur dari ampulnya sendiri jauh lebih pekat dari serumnya, jadi mentemen bisa gunakan satu ampul ini untuk beberapa kali pemakaian. 
Untuk aku probadi aku suka banget dengan produk ini, wajahku yang super sensitive ini ternyata sangat menerima baik semua formula yang ada pada Red Energy Red Covery Serum dan Ampoule.

Conclusion
❤️
  • Tidak lengket dikulit
  • Sensitive skin approve
  • Cepat meresap pada kulit
  • Melembabkan
  • Mencerahkan
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Wanginya enak
💔

Kemasan Ampoule tidak travle friendly dan beresiko tumpah juga saat kita menggunakannya dan untuk disimpan lagi.

RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️

 CLOZETTE INDONESIA 
Instagram: @clozetteid

MOMONDE INDNESIA
Instagram: @MAMONDEINDONESIA

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

*This post is sponsored by Clozette ID X MAMONDE Indonesia. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar