Guérisson 9 Complex "LOTION"

by - Thursday, October 19, 2017

Melanjutkan review aku tentang Guérisson 9 Complex series kemarin, produk selanjutnya yang akan aku review adalah Guérisson 9 Complex LOTION
Mungkin disini ada mentemen yang baru membaca ulasan/review tentang Guérisson 9 Complex Seriesku ini dan bertanya

apa itu Guérisson dan kenapa sih lambang di setiap produk Guérisson itu ada gambar kudanya? 
disini aku akan beritahu sedikit yah.. Guérisson adalah salah satu produk yang di produksi oleh perusahaan bernama Claire's yang setiap produk Guérisson ini mengandung Horse Oil.

Horse oil ini sendiri bermanfaat memberi kelembaban tinggi pada kulit serta memiliki efek penyembuhan yang ampuh bagi masalah kulit wajah yang Minasan sedang alami. Dan tingkat penyerapannya yang mudah karena struktur asam lemak Linoleic Acid yang dikatakan serupa dengan sebum manusia. Menurut penelitian tersebut, lemak kuda memang memiliki struktur yang lebih dekat dengan lemak manusia daripada babi, domba, tikus, dan sapi.


Naahh sudah terjawab kan kenapa setiap produk Guérisson memiliki lambang kuda hehehe.. 
Setiap produk Guérisson sendiri memiliki packaging berwarna orange terang dan pekat, dan setiap packagingnya selalu di segel baik packaging luarnya sampai dalamnya. Sebenarnya simple saja sih, jika mentemen ingin membeli produk tanpa khawatir, belinya di agen resmi atau di Althea Korea saja mentemen.

Semua packaging luar produk Guérisson memiliki segel (seperti foto diatas) Dan bagian dalamnya juga memiliki packaging yang sangat rapih dan pastinya safety banget. Bentuk botolnya pun sama seperti yang SKIN terbuat dari plastik tahan banting yang designnya dibuat seperti botol kaca. Sangat elegant dan pastinya aman jika sewaktu-waktu terjatuh dari genggaman atau meja rias mentemen hehehe
Karena texturenya yang kental dan pekat seperti lotion, cara mengeluarkan produknya tinggal di pump saja mentemen, untuk wajahku, aku hanya membutuhkan 1 pump saja. Dan itu sudah sangat amat merata kesuluruh wajahku.

Wangi dari produkk ini pun sama seperti SKIN nya wangi citrus dan oil yang dominant tapi tetap menyegarkan. 

Cara Pemakaian
Untuk pemakaian, produk ini bisa mentemen gunakan di urutan ketiga setelah yang pertama SKIN, dan ESSENCE dengan cara mengeluarkan produk di telapak tangan mentemen. Kalau aku sendiri hanya membutuhkan satu push saja karena texturenya yang pekat jika terlalubanyak digunakan akan terasa lengket di wajah, karena masih ada satu step lagi setelah produk ini. Takutnya jika terlalu banyak pemakaiannya, wajah akan menjadi berat.
My Experience
Produk ini sukses membuat wajahku lembab di bagiang tulang pipi keatas, karena dibagaian jaw lineku masih terasa kasar, produk ini tidak menimbulkan jerawat di wajahku jadi aman sekali. Hanya saja produk ini belum bisa membuat jerawatku kempes dan bekas jerawatku menghilang. Mungkin jika bekas jerawat akan bisa hilang jika aku menggunakan produk ini dalam jangka panjang. Aku biasanya menggunakan produk ini setiap malam saat mau tidur. Karena jika kugunakan dipagi hari, hanya akan membuat foundiku cakey di wajah. Karena selain lembab produknya juga sedikit lengket.

❤️
-Packaging yang simple memudahkan kita mengambil produknya dalam sekali pump
-Menambah kekenyalan pada wajahku
-Tidak menimbulkan jerawat diwajahku
-Mencerahkan wajah
💔
-Produknya sedikit lengket diawajah
-Produk ini juga tidak terlalu cukup melembabkan wajahku terutama diadaerah jaw line
-Belum bisa menghilangkan atau mengempeskan jerawat membandelku

Jadi itu dia mentemen review aku kali ini, semoga membantu mentemen yang mungkin ingin mencoba produk berikut. Untuk produk dari Guérisson selanjutnya akan aku update dalam waktu dekat yah mentemen, aku akan usahakan di bulan October ini aku akan UP semuanya heheheh.. Jadi jangan lupa berlangganan blog aku supaya tidak ketinggalan update an barunya


Untuk mentemen yang sudah pernah coba produk ini, cerita-cerita juga dong di kolom komen dibawah. Seperti apa kondisi kulit kalian setelah memakai ini ? Supaya mentemen yang lain juga mengerti bagaiman produk ini bekerja di berbagai kulit orang Indonseia :D


See on my next post
*kisseu

You May Also Like

0 komentar