Be a Smart Online Shoppers with Priceza

by - Friday, November 10, 2017

Di jaman serba digital saat ini, banyak kemudahan yang di tawarkan kepada kita, dari pembayaran taghan kartu kredit, pelayanan masyarakat, pembayaran listrik, internet dan berbelanja. Tanpa kita perlu harus keluar rumah, belum lagi membayangkan huntingnya barang sebelum membeli dari toko satu ke toko lainnya, desak-desakan di tempat yang ramai orang, antri, panas, gerah, lapar. Ugghhhhhh !$@%^%!@&$ Nah itu dia kenapa transaksi secara online saat ini lebih banyak di gemari oleh orang-orang pada jaman now, terutama Berbelanja online/online shopping. Hanya dengan duduk manis semua belanjaan dan pembayarannya akan beres dengan satu ketukan di layar, dan kita tinggal menunggu barang sampai depan pintu rumah kita ;)

Nah di postingan aku kali ini, aku akan sharing sama mentemen, tentang pengalaman aku hunting barang dan membandingkan harga secara online tanpa harus jump dari web A ke web B web C.. ga hemat waktu banget deh. Gimana caranya ?
Jadi aku akhir-akhir ini lagi suka banget buka webnya Priceza Indonesia karena aku lagi pengen banget cari background stand untuk keperluan video aku. Karena aku suka banget gonta-ganti backdrop untuk video-video aku di Youtube dan selama ini aku pake cara manual untuk nempelin backdrop aku ahaha pke peniti dan di kaitin ke kasur yang di jungkirin *aku harap mentemen nangkep maksud aku LOL . Dan Priceza ini sangat ngebantu aku aku banget untuk milih background stand yang mana yang cocok banget harganya sama kantong aku.
FYI buatmentemen yang belum tau Priceza itu apa ? Priceza Indonesia adalah mesin pencari produk dan platform pembanding harga dan yang beroperasi di Indonesia sejak 2013. Priceza Indonesia menghubungkan ribuan penjual dan pembeIi secara online yang dilengkapi dengan informasi yang lengkap guna membantu konsumen dalam berbelanja dengan memberikan solusi belanja cerdas. Sekedar info, Priceza Group didirikan pada 2010 oleh tiga insinyur komputer asal Thailand, yaitu Thanawat Malabuppha, Vachara Nivataphand, dan Wirod Supadul. Saat ini Priceza sudah hadir di enam negara, yaitu di Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Philipina dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, Priceza resmi diluncurkan pada Selasa, 16 Mei 2017 di Jakarta. Priceza Indonesia berkomitmen memberikan keamanan dan kenyamanan baik bagi penjual maupun pembeli, dimana faktor-faktor tersebut sangat penting terutama saat berbelanja online. Jadi kita ga perlu khawatir untuk berbelanja online karena terhindar dari yang namanya penipuan. Dengan fitur Shopping Search Engine Priceza Indonesia, mentemen bisa belanja pintar dan bisa mencari tahu harga barang yang mentemen mau sebelum membeli. Jadi mentemen bisa mengira-ngira seberapa besar budget yang akan dikeluarkan. Dan tentunya mentemen bisa mencari barang yang dimau dengan harga terbaik.
Nah jika mentemen tipe-tipe pemalas dan rada ribet untuk buka webnya di leppy, Priceza memiliki aplikasi juga kok yangbisa mentemen dwnload di Play Store (Android) dan juga App Store (IOS) ;)  Selain lebih efisien pake app di smart phone, mentemen juga bakal dapat banyak banget keuntungan dari app ini. Penasaran kan ahahahaha yuk aku jelasin caranya, setelah mentemen download itu app nya, mentemen bisa langsung masuk dan sign up, sign upnya juga memiliki pilihan bisa pakai akun Facebook mentemen atau langsung pakai email.
Dan ini dia adalah tampilan Home di app Priceza, di home ini mentemen juga tidak hanya bisa melihat berbagai macam barang yang sudah dikategorikan oleh priceza seperti promotion, fashion, cupons, Hot deals. Tapi ada juga articles yang dapat membantu mentemen untuk mengetahui produk-produk apa yang sedang ngetrend atau popular saat ini.
Selanjutnya pindah ke Browse disini mentemen bisa mencari barang apa saja yang mentemen butuhkan, dan Priceza sudah menyediakan berbagai macama kategori produk dari yang trending sampai yang bisa mentemen pilih sesuai kebutuhan mentemen. Dan Priceza menyediakan berbagai macam Cupon dan juga Discount dari berbagai macam store yang bisa mentemen dapatkan di kolom Cupon dan Promotion. 
Pindah ke Search disini mentemen bisa lihat langsung barang apa saja yang sedang trending a.k.a yang lagi banyak di cari oleh pengguna. Ga hanya itu saja, disini mentemen juga bisa melihat store dan brand apa saja yang banyak sekali dikunjungi oleh pengguna.
Dan di kolom search ini aku akan mencoba mencari background stand yang aku butuhin. Saat aku klik search, banyak sekali muncul background stand dengan berbagai harga dari beberapa toko online di Indonesia. Dan ini sangat memudahkan aku sekali untuk membandingkan harga dari toko satu ke toko lainnya. Dan inilah uniknya Priceza, kita ga perlu tuh keluar masuk web, atau membuka banyak sekali web hanya untuk membandingkan harga barang yang kita cari. Lebih mudah dan menghemat waktu bukan ?
Seperti yang aku tulis di awal tadi, bahwa Priceza selain menyediakan Shopping Search Engine, Priceza Indonesia juga mengadakan Priceza Rewards dimana mentemen bisa mendapat hadiah menarik seperti Pulsa, Voucher Belanja, atau Scarf Ekslusif dari Priceza Indonesia dengan menukar poin yang sudah mentemen kumpulkan. Ga cuma itu aja, mentemen juga bisa ikutan luckydraw untuk kesempatan mendapat hadiah kejutan dari mereka wohoooooo!!

Gimana caranya ?
- Subscribe email atau download aplikasi Priceza Indonesia – 50 point 
- Review – 1st Reviewer 50 point, next reviewer 25 point 
- Pergi ke halaman toko – 10 point (seperti yang aku lakukan di gambar atas)
- Menyukai dan menyimpan produk – 10 point (seperti yang aku lakukan di gambar atas)
- Voting penawaran & peringkat produk – 10 point (hanya berlaku di aplikasi) 
( Cek info lengkap tentang Priceza Point )
Gimana mentemen ? berminat untuk mencoba aplikasi priceza ? Aku aja nyesel banget loh kalau aplikasi ini baru launching ditahun ini huhuhuhu :( kenapa aga dari dulu setelah aku berbelanja banyak sekali barang di online store ditahun sebelumnya. Karena basically aku memang suka sekali berbelanja barang secara online selain harganya murah, kita ga perlu ribet keluar rumah. Belum lagi reward mereka yang bisa membuat aku belanja hemat sepanjang masa ahahaha..

Jadi itu di mentemen ulasan aku kali ini tentang belanja hemat dan pintar, hemat waktu, hemat uang, pintar pilih barang dan bonusnya dapat reward lagi.. hehe semoga membantu mentemen semua yang mempunyai hobby yang sama denganku BERBELANJA ONLINE ;D

Hope you guys enjoy my post
see you on my next post
*kisseu


PRICEZA INDONESIA
Official Website

Official Twitter
@pricezaindo 

Official Facebook Fan Page
Priceza Indonesia

Official Youtube
Priceza Indonesia 

Official Instagram
Priceza_id

*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Blogger) X Priceza. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar