Graduation Makeup Tutorial

by - Tuesday, November 28, 2017

Hayoo siapa yang mau wisuda tahun ini ? atau mungkin tahun depan ? Sepertinya makeup grauation yang aku buat kali ini, patut mentemen tengok atau mungkin contoh untuk mentemen aplikasikan saat wisuda nanti. Makeupnya simple tapi elegant.
Untuk mendapatkan makeup look seperti ini, ga perlu tuh mentemen sewa MUA mahal-mahal karena semua produk yang aku gnakan disini adalah drugstore, yang gampang banget mentemen temukan di kota mentemen. 


Nah buat mentemen yang udah penasaran banget bagaimana aku mendapatkan look ini ? Yukkk tonton video aku sekarang dengan klik play button di bawah ini

Gimana mentemen, tertarik untuk mencobanya di hari kelulusan kalian ? Semoga postinganku kali ini bermanfaat yah mentemen, look inijuga bisa mentemen gunakan ga hanya untuk Graduation tetapi bisa digunakan for your any occasion juga seperti, kondangan, bridesamaid, birthday, or party tinggal ganti warna lipsticknya aja supaya looknya terlihat sedikit berbeda.

Kalau mentemen suka sama looknya jangan lupa mampir ke channel aku untuk subscribe dan juga like vieonya, supaya aku lebih semangat lagi buat konten beauty lainnya :)

Hope you guys enjoy my post
see you on my next post
*kisseu

For Business makeup inquiries contact 

You May Also Like

0 komentar