Althea Pore Purifiying Serum Cleanser

by - Saturday, January 12, 2019

PORE PURIFIYING SERUM CLEANSER
Ini adalah salah satu produk yang dari namanya saja mengundang perhatian dan kebingungan. Karena ini adalah cleanser yang mengandung serum. Menurutku produk Althea sangat amat inovative mereka banyak sekali menggabungkan hal hal baru dalam produknya. Salah satunya Pore Purifiying Serum Cleanser ini. 

Pore Purifiying Serum Cleanser ini memiliki KEY INGRIDIENTS yang akan membuat kulit kita tidak hanya bersih dari kotoran tetapi juga memiliki manfaat yang baik untuk kulit kita yaitu:
  • Ekstrak Daun Mint - Menyejukkan kulit dan mengurangi iritasi 
  • Minyak Biji Jojoba - Melembabkan kulit kering dan kulit tidak merasa berat setelah digunakan 
  • Ekstrak Daun Teh - Memiliki sifat antibakteri yang membersihkan kulit
Produk ini juga cocok untuk segala jenis kulit. Jadi jangan khawatir buat mentemen yang memiliki sensitive skin. Karena aku juga memiki sensitive skin, jadi apa yang aku review pastinya sudah aku coba terlebih dahulu diwajah aku :) Beberapa hal baik lainnya yang akan mentemen rasakan dan dapatkan dari produk ini adalah:
  • Pembersih yang mengandung formula menyerupai serum 
  • Membersihkan makeup, kotoran dan minyak tanpa mengeringkan kulit 
  • Menyeimbangi tingkat pH pada kulit untuk memastikan agar kulit tetap sehat
Deskripsi Product
Gabungkan kekuatan pembersih dan serum dengan Pore Purifying Serum Cleanser milik Althea! Superhero kecantikan yang membersihkan makeup, kotoran dan minyak dengan ekstrak daun mint sementara memastikan agar kulit tetap sejuk, lembab sepanjang hari. Terimakasih kepada pelembab duo sistem sel yang melindungi kulit dalam formula yang menyerupai serum. Ini mencegah kulit dari kering dan secara efektif mengurangi pembesaran pori-pori juga menjaganya agar tetap halus untuk disentuh. Produk ini juga membantu menyeimbangkan tingkat pH kulit untuk menjaga agar tetap bekerja dengan aktif! Yang terbaik dari semuanya, produk ini lembut diwajah dan cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitive. 

Ingridients
Water, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Cyclomethicone, Isononyl Isononanoate, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Mentha Arvensis Leaf Extract, Glycerin, Citric Acid, Hydroxyacetophenone, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sodium Citrate, Butylene Glycol, Fragrance

Netto
150ml

Price
IDR 120.00
Packaging
Dikemas dengan botol yang memiliki tutup clip diatasnya, karena botol tidak memiliki kerdus. Untuk menjaga kualitas produk, kemasan botol di pressed menngunakan plastik dan bagian dal botol di seal sehingga kualitas dan kehigienisan produk tetap terjaga dengan baik sampai ketangan konsumen.

Texture
Texturenya kental seperti essence dan oily.

Aroma
Aromanya sangat menyegarkan dan calming, seperti wangi floral.

How to Use
Basahkan kulit dan oleskan sedikit dikulit. Pijat kulit dengan perlahan dengan gerakan melingkar untuk 5-10 detik sebelum dibilas dengan air.
First Impression
Aku sempat bingung dengan cara penggunaan produk ini, karena aku terfokus oleh tulisan SERUMnya jadi aku sempat berfikir bahwa produk ini adalah toner atau semcam cleansing water LOL. Tetapi saat dikeluarkan produknya ternyata ini adalah cleansing oil. Yap secara singkat jelas padat ini adalah Cleansing Oil yang mengandung serum. jadi ini bukan hanya cleansing oil biasa. Cara menggunakannya pun sama seperti Cleansing Oil yah mentemen. Yang aku suka dari produk ini adalah sensasi dingin yang diberikan setelah oemakaian. Tidak tahu kenapa aku suka sekali produk-produk kecantikan yang memiliki cooling sensation saat pemakaian. Itu menambah kesegaran wajahku. Untuk kekuatan membersihkannya, jangan ditanya mentemen, cleansing oil selalu terbaik. mascara dan lem bulumata saja langsung rontok tak bersisa.

Conclusion
❤️
  • I love the Cooling Sensation after using this product
  • Not Sticky at all
  • Deep Cleansing
  • Make my skin soft and supple

💔

  •  I hope that Althea provides a pump version on the packaging

RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️
So mentemen jadi itu dia review aku untuk kedua produk terbaru dari Althea Korea. Kalau mentemen penasaran juga, dan ingin mencoba jangan lupa untuk menggunakan link dibawah ini. Karena jika mentemen berbelanja menggunakan link ini, akan dapat potongan 20%. HAPPY SHOPPING!!

See you on my next post
*kisseu

You May Also Like

0 komentar