Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist

by - Saturday, January 12, 2019

Siapa yang belum kenal dengan Althea Korea? Sebagai salah satu perusahaan Commerce terlaris di Korea, Althea Korea juga sekarang bukan hanya dikenal sebagai salah perusahaan E-Commerce tapi juga perusahaan kecantikan yang ditahun 2018 kemarin mereka secara besar-besaran mengeluarkan produk-produk Skin Care yang memiliki inovasi-inovasi terbaru didunia kecantikan Korea. beberapa diantaranya akan aku review di postingan aku kali ini. Untuk mengawali postinganku ditahun 2019 ini, aku akan mereview 2 produk terbaru dari althea yang baru saja launching di bulan december kemarin.
Yaitu Pore Purifiying Serum Cleanser dan Juga Stay Fresh Body Sparkling Mist. Untuk reviewnya akan aku bagi jadi dua postingan yah mentemen. Dipostingan aku kali ini, aku akan membahas Stay Fresh Body Sparkling Mist dulu yah mentemen. Dan ini untuk link review Pore Purifiying Serum Cleanser nya. Yang sudah penasaran produk seperti apa yang dikeluarkan Althea ini ? Yuk langsung baca postinganku sampe habis yah~

Stay Fresh Body Sparkling Mist X Titi Kamal
Ini adalah produk pertama Althea yang berkolaborasi dengan Celebrity. Kali ini Althea berkolaborasi dengan artis dari negara kita sendiri yaaaapp Indonesian Celeb Titi Kamal. Siapa ya gengs yang ga tau sama Titi Kamal. Stay Fresh Body Sparkling Mist ini memiliki bebrapa Key Ingridients yang pastinya formulasinya sangat amat mudah disukai setiap orang yaitu:
  • Damask Rose Water - Menjaga kulit dari dehidrasi dan memberikan keharuman lembut 
  • Ekstrak Bunga Oren - Menyegarkan indera 
  • Ekstrak bunga Elder - Mendinginkan dan menenangkan kulit sementara memberikan aroma feminin
Dan juga beberapa kebaikan lainnya yang benar-benar eksklusif hanya Stay Fresh Body Sparkling Mist saja yang punya. Diantaranya adalah:
  • Aroma hasil kolaborasi Althea x Titi Kamal jadi tidak wangi yang seperti ini selain Stay Fresh Body Sparkling Mist
  • Sebuah kabut tubuh feminin yang ringan dan feminin 
  • Memiliki buah dan catatan bunga yang menampilkan oranye, persik dan mawar
Deskripsi Product
Amplopi diri Anda dalam paduan feminin aroma bunga dan buah dengan kolaborasi terbaru Althea dengan Titi Kamal! Mist Stay Fresh Body Sparkling adalah perpaduan warna oranye dan peach yang manis, diikuti oleh pantulan nada bunga merah yang selalu anggun. Tidak terlalu kuat, parfum lembut ini menempel di tubuh untuk aroma yang tahan lama. Ini juga memiliki formula yang tidak lengket dan nyaman di kulit, dan mewujudkan keanggunan dan keindahan Titi dalam botol, cocok untuk wanita urban. 

Titi Kamal adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia dengan bakat dalam fashion dan gaya. Paling dikenali karena rambut hitamnya yang panjang dan indah, dia adalah ikon kecantikan yang menambat hati penggemar di seluruh Asia Tenggara. 

Ingridients
Alcohol, Water, Glycerin, Fragrance, Pentylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Rosa Damascena Flower Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sambucus Nigra Flower Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Extract, Magnolia Liliflora Flower Extract, Plumeria Rubra Flower Extract, Lilium Tigrinum Extract, Ethylhexylglycerin

Netto
100ml

Price
IDR 127.000
Packaging
Dikemas dengan botol spray, yang memiliki penitup bening diatasnya. Dengan design perpaduan warna pink dan merah bergambar bunga mawar. 

Texture
Cair tidak berwarna

Aroma
Memiliki perpaduan aroma buah segar yang lebih didominan wangi bunga mawar yang soft.

How to Use
Semprotkan sedikit keseluruh tubuh Anda keluar dari rumah. Bawalah bersama Anda dalam tas atau dompet Anda dan gunakan sesuai gaya hidup Anda.

First Impression
Waahh unexpect it  kalau wanginya bakal enak banget, apalagi setelah disemprot. Wanginya bisa berubah langsung ke floral. Yang lebih terasa sih wangi mawarnya. Tapi enak banget ga boong.. Wangi mawarnya soft banget..Dan lumayan tahan lama.

Cunclusion
❤️
  • The fragrance lasts longer 
  • The bottle is pretty slim so it can be taken anywhere 
  • The spray is also very soft

💔
-
RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️

So mentemen jadi itu dia review aku untuk kedua produk terbaru dari Althea Korea. Kalau mentemen penasaran juga, dan ingin mencoba jangan lupa untuk menggunakan link dibawah ini. Karena jika mentemen berbelanja menggunakan link ini, akan dapat potongan 20%. HAPPY SHOPPING!!

See you on my next post
*kisseu

You May Also Like

0 komentar