Medi Heally Herb Warm Pack "No More Cramps during Period"

by - Wednesday, January 16, 2019

Woooww sesemangat itu aku mau mereview produk ini. Setelah merasakan khasiatnya, tanpa pikir panjang aku langsung ingin menyelesaikan tulisan ini. Karena review aku kali ini amat sangat berguna bagi wanita. Kali ini bukan Makeup. Hehehheeh..

Singkat cerita beberapa bulan lalu aku membeli produk dari Medi Heally yang Herb Warm Pack ini. Kenapa aku tertarik ingin mencobanya ? Karena cukup banyak yang bilang produk ini sangat bagus untuk kita para wanita yang sering mengalami kram perut saat menstruasi datang. Hayoo siapa yang sering kram perut ?

Sekilas membicarakan soal kram perut. Aku sendiri baru merasakan kram perut setelah kuliah. Sebelumnya aku tidak pernah merasakan kram perut. Semakin menjadi itu saat beberapa tahun belakangan ini. Sakitnya sih hanya dihari pertama. Sakitnya juga tidak rutin, kadang kalau memang pola makanku bagus (makan sehat atau sedang melakukan diet) dan aku rajin olah raga aku jarang kram perut. Jadi sepertinya aku memang harus hidup sehat sihh hehehe~^^ Jadi kalau memang aku mengalami kram perut saat menstruasi, bisa dipastikan bahwa gaya hidupku sedang tidak baik dan tidak sehat ahahah.. Nah buat mentemen yang sering kram perut, dan saat perut sedang sakit-sakitnya langsung ditempelkan botol air hangat pasti enak banget kan ? Nah daripada ribet nyari botol kaca atau tempat kompres khusus, sekarang sudah ada yang praktis..

Medi Heally Herb Warm Pack
Deskripsi Product
Jangan takut, meskipun saat itu bulannya ada di sini! Paket Warm Herb Medi Heally adalah senjata rahasia Anda untuk meredakan kram, memberi Anda kenyamanan dan kehangatan yang layak Anda dapatkan. Memanjakan tubuh Anda dengan campuran minyak atsiri dan 7 ramuan obat yang berbeda, paket yang memanaskan sendiri ini menghangatkan perut bagian bawah, menenangkan rasa sakit dan memberi Anda perasaan nyaman dan menyenangkan.

Key Ingridients
Wormwood extract - Brings back heat into the body to prevent ailments that is caused by coolness 
Lavender extract - Calms the senses and soothes the body 
Chamomile extract - Helps digestion and soothes frazzled senses 
Rose extract - Relieves anxiety 
Ylang ylang extract - Improves circulation and helps reduce cramps 
Clary sage extract - Balances emotions and regulates periods 
Fennel extract - Helps detoxify the body of unwanted substances and toxins

Netto
3pcs

Price
IDR 47.000
Packaging
Terdapat 3 pcs Herb Warm Pack dalam satu kardus. Di kardusnya juga tercantum cara penggunaan dalam tulisan korea dan gambar. Jadi untuk mentemen yang tidak mengerti bahasa korea akam mengertin bagaimana penggunaannya karena terbatas bahasa dan tulisan. Setiap pack dikemas dengan plastik. 

Texture
Produk saat belum digunakan sangat padat, tetapi lama kelamaan produk akan pecah seperti butiran batu. *gambar terlampir*

Aroma
Memiliki arom wewangian herbal dari bunga-bunga yang terkandung dalam produk ini

How to Use
Lepaskan dari kemasan plastik, lalu kupas segel bening untuk mengekspos minyak esensial. Kemudian, lepaskan segel perekat sebelum menempelkannya ke pakaian dalam, atau di bagian dalam pakaian Anda. Jangan menempel pada kulit kosong.
First Impression
Ekspektasiku produk ini akan menghangatkan hanya dengan 1-3jam saja.. Ternyata ekspektasiku salah.. Ini jauh lebih baik dari ekspektasiku.. Produk ini tetap hangat meskipun sudah berjalan 12jam pemakaian. bahkan 2jam setelah itu aku masih merasakan hangatnya. Produk ini benar-benar membantu menenangkan kram perutku saat haid. Biasanya aku tidak dapat tidur dimalam hari karena kram perutku. Tetapi malam kemarin aku sama sekali bisa tidur dengan tenang, karena herb warm pack ini semakin malam semakin menghangatkan bagian perutku. Aku sangat menyarankan mentemen memakai warm pack ini sedekat mungkin dengan rahim. Wich means dibawah garis perut mentemen, karena pusat kram perut memang dibawah garis perut. Hampir mendekati area kewanitaan. Tapi tidak sedekat itu. Ahhh u knowlaah para wanita hehehehe.. Aku berpikir bahwa produk ini sangat praktis, karena aku tidak perlu memasukan air panas kedalam botol penghangat untuk mengkompres perutku.  Jadi saat kita berpergian produk ini juga dapat dimasukan kedalam tas karena bentuknya yang kecil dan tipis.

Untukku sendiri kram perut saat haid terjadi hanya di hari pertama saja.Jadi aku hanya butuh satu pack saja saat mau tidur malam. Sehingga 1 Kerdus Herb Warm Pack ini bisa aku gunakan sampai 3 bulan kedepan hehehe.. 

Conclusion
❤️
  • Praktis 
  • Hangat tahan lama sampai 12jam lebih
  • Menenangkan
  • Wanginya Enak
  • Perekat produk sangat kuat
  • Definetly REPURCHASE

💔
-

RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Buat mentemen yang mau mencoba produk ini, bisa langsung klik link dibawah ini. Karena disetiap pembelanjaan apapun menggunakan link dibawah ini, mentemen akan mendapatkan discount 20%

See you on my next post
*kisseu

 SHOP HERE 

You May Also Like

0 komentar