Back to Nature with Royalty

by - Friday, March 15, 2019

Sudah lama yah aku tidak merekomendasikan prosuk skin care. Nah beberapa waktu lalu SBB (Surabay Beauty Blogger) berkesempatan bekerja sama dengan Royalty Skin Care. Untuk memberikan kesempatan kita-kita mencoba rangkaian skin care dari mereka. Aku sendiri sudah menggunakan produk Royalty ini hampir 2 minggu. So kalau mentemen penasaran bagaimana resultnya, baca postingannya sampai habis yah~^^
Royalty Cosemtic Royalty adalah sebuah brand produk kosmetik yang mengedepankan kualitas. Sesuai dengan namanya Royalty berarti keluarga kerajaan. Karena Royalty dibuat dari bahan-bahan khusus yang sering dipakai oleh keluarga kerajaan. Diformulasikan secara modern dengan menjaga kealamian bahan yang digunakan. Royalty Cosmetic menghadirkan Gold Package sebagai susunan produk perawatan wajah alami yang memiliki berbagai manfaat untuk keelokan wajah.

Keunggulan Paket Gold Pemutih Wajah Royalty Cosmetic 
  • Memutihkan wajah lebih cepat dan efektif 
  • Menutrisi kulit lebih dalam 
  • Melindungi wajah dari sinar matahari dengan lebih lama 
  • Menjadikan kulit lebih putih, bersih, dan sehat 
  • Menjadikan kulit wajah lebih halus dan lembut 
  • Menjadikan kulit wajah menjadi lebih segar, sehat dan terawat 
  • Mengangkat flek hitam, jerawat dan bintik-bintik pada wajah 
  • Sebagai perawatan wajah sehari-hari agar lebih intensif
Untuk mentemen jangan khawatir tentang keamanan dari produk Royaty ini. Karena semua produknya sudah terdaftar di BPOM. Berikut ini adalah rangkaian dari Gold Package Royalty Cosmetic sendiri yang terdiri dari:

Royalty Cleansing Soap
Deskripsi Product
Cleansing Soap Royalty/Sabun Wajah Royalty adalah sabun kecantikanyang bermanfaat mengusung seluruh kotoran yangterdapat pada wajah, menghilangkan komedo dan menghilangkan jerawat secara bertahap. Bagusjuga untuk perawatan wajah keseharian sehingga wajah menjadi lebih halus dan mulus tanpa pori-pori. 

Sabun pemutih alami Royalty inidapat menembus pori-pori kulit dan bekerja efektif untukmemgembalikan kekencangan pada kulit yang mengendur dampak dari penuaan dini serta dapat menghilangkan garis keriput pada wajah.

Hampirseluruh masalah kulit wajah yang dihadapi olehlelaki dan wanitaadalah karena kotoran yang menumpuk pada wajah. Kotoranitu tidak semuadapat dibersihkan sehinggamengakibatkan masalah pada kulit wajahlaksana jerawat, flek hitam, wajah kusam dan berminyak.

Ingridients
Sucrose, Coconut Oil, Stearuc Acid, Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl Sulfate, Parfum, Piper Betle (leaf) Extract, Aloe Barbendensis Extract, BHT, Tetrasodium EDTA, CI19140, CI14720, CI16255, CI420990

kandungan juga diperkaya oleh:
  • Ekstrak Daun Sirih
Daun sirih dikenal kaya akan manfaatnya dan salah satunya bisa untuk mencegah munculnya jerawat, karena didalam daun sirih terdapat kandungan anti-bakteri, kandungan inilah yang membuat daun sirih sangat efektif untuk mencegah munculnya jerawat kembali
  • Ekstrak Aloe Vera
Aloe Vera merupakan nama lain dari lidah buaya yang telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengobatan tradisional. Aloe vera bermanfaat untuk mengobati jerawat dan komedo pada kulit berminyak , Menunda penuaan dini, Menghilangkan flek hitam, dan masih banyak lagi manfaat dari aloe vera ini.
  • Ekstrak Kelapa
Kelapa merupakan salah satu buah yang memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan, diantaranya kelapa berfungsi untuk melembabkan kulit juga mampu untuk mengatasi masalah jerawat. Minyak kelapa juga dapat mencerahkan kulit wajah.

NO BPOM
NA18131202883

Netto
80gr

Price
IDR 150.000

Packaging
Kemasan luar berupa kerdus yang ukurannya pas dengan sabunnya. sabunna berupa sabun batangan berwarna orange.
Texture
Cleansing Soap Royalty ini mempunyai bentuk seperti sabun batangan pada umumnya, akan tetapi tekstur sabun ini terasa lunak dan lembut untuk digunakan pada kulit, dan juga sedikit licin sehingga membuat mudah untuk digunakan secara merata, sabun ini tidak mengeluarkan banyak busa.

Aroma

Memiliki aroma buah dan bunga yang sangat menyegarkan

Kelebihan Cleansing Soap Royalty
  • Cocok untuk seluruh jenis kulit
  • Bisa dipakai pria maupun wanita
  • Terbuat dari bahan alami non merkuri
  • Mencerahkan dan menghilangkan jerawat
  • Tanpa harus melakukan perawatan mahal keluar rumah
  • Cocok untuk daerah/wilayah tropis
How to Use
Basahi tangan dan busakan sabun pada telapak tangan kita. Lalu aplikasikan pada wajah

Royalty Day Cream
Deskripsi Product
Merupakan Krim pencerah wajah yang diformulasikan khusus untuk pemakaian pagi atau siang hari. 

Menggunakan pencerah wajah alami ini sangat urgen untuk melindungi wajah dari Pancaran sinar Matahari yang dapat mengakibatkan munculnya flek hitam. Pertumbuhan pigmentasi terjadi karena dampak terkena sinar matahari yang berlebihan atau secara terus menerus, Royalty Cosmetic Day Cream Whitening sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah.

Royalty Cosmetic Day Cream diformulasikan eksklusif untuk melindungi dan melembabkan kulit wajah yang memerlukan perawatan tambahan dari efek buruk sinar matahari. Kulit wajah akan menjadi lebih cerah, lembut dan bercahaya. Di samping itu, Royalty Day Cream Whitening ini juga bermanfaat dengan baik untuk menghilangkan flek hitam pada wajah dan menghilangkan bekas jerawat.

Ingridients
Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Cl77891, Aloe Barbadensis Gel, Propylene Glycol, Carbomer, Octyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Propylparaben, Parfum, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acrtyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Gluthatione.

kandungan juga diperkaya oleh:
  • Ekstrak Glutathione
Glutathione adalahantioksidan terbaik yang berisicycteine, glutamate, dan glysine. Manfaat glutathiuoneuntuk kulit wajahialah memutihkan kulit wajah secara alami, menjadikan kulit wajahbercahaya dan bercahaya, memperlambat proses penuaan kulit wajah, menjadikan kulit lebih halus, mulus, dan lembut.
  • Ekstrak Saxifraga Sarmentosa
Saxifraga Sarmentosa adalah herbal yangdidapatkan dari buah Begonia Strawberry. Saxifraga Sarmentosa mempunyai kandungan anti oksidan yang baikguna memutihkan wajah secara alami.
  • Ekstrak Arbutin
Arbutin adalah senyawa organik diekstraksi daritumbuhan bearberry. Arbutindipakai sebagai komposisi kosmetikguna mencerahkan wajah secara alami. Arbutindapat mengatasi pigmentasi kulit dan memperlancar proses pembentukan melanin kulit. 
  • Ekstrak Peonia Suffruticosa Root Extract
Esensi diekstraksi dari akar pohon peoni Jepang. Manfaat ekstrak Peonia Suffruticosa Rootialah mengencangkan kulit wajah dan menghambat penuaan dini pada kulit wajah.

Di samping itu, ekstrak rumput laut dan allantoin yang terdapat pada Royalty Day Cream dapat menolong mempertahankan kelembaban kulit dan mengasuh keremajaan kulit. di dalam pemutih wajah terbaik ini pun ada kandungan OMC dan Benzonphenon yang bermanfaat untuk mengayomi kulit efek buruk sinar UV A dan UV B.

Bahan Aktif terpenting dalam kandungan Royalty Day Cream Whitening ialah Apple Stem Cell yang bermanfaat sebagai Anti Aging yang dapat mencegah terjadinya Penuaan Dini misalnya Keriput pada wajah.

Special Formula Day Cream Royalty 
Special Formula dari royalty cosmetic day cream whitening ini ialah “Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Titanium Dioxyde, Aloe Barbadensis Gel, Propylene Glycol, Carbomer, Octyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acrtyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Gluthatione”.

Dengan rumus tersebut royalty cosmetic day cream ini dapat menjaga keremajaan kulit dan dapat mengatasi keriput pada wajah. Royalty Day Cream Whitening berisi SPF 15 yang aman dipakai untuk wajah yang paling sensitif.

NO BPOM
NA18130103248

Netto
15gr

Price
IDR 350.000
Packaging
Kemasan luar berupa kardus berwarna putih lengkan dengan penjelasan cara penggunaan dan juga nomo BPOM. Packaging utamanya sendiri berupa jar kecil terbuat dari kaca.

Texture
Cream ini memiliki tekstur yang sedikit lebih milky dan agak cair akan tetapi tidak terasa lengket di kulit. Juga Cream ini terasa lembut dan sedikit dingin ketika digunakan.
Aroma
Aromanya hampir mirip seperti sabunnya, seperti wangi bunga tetapi bedanya aroma yang cream tidak begitu kuat. Sangat relaxing.

Kelebihan Day Cream Royalty
  • Royalty Day Cream paling ampuh mencegah terjadinya kulit kering pada wajah
  • Royalty Day Cream dapat meningkatkan kecerahan kulit wajah secara alami
  • Royalty Day Cream mampu menghilangkan kemerahan pada kulit wajah yang diakibatkan oleh sinar UV
  • Royalty Day Cream sangat efektif untuk menghilangkan melanin sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan bersinar
  • Royalty Day Cream sangat membantu untuk mencegah munculnya jerawat di wajah
  • Royalty Day Cream berkhasiat untuk mencegah kulit keriput dampak penuaan dini
How to Use
Gunakan Royalty Day Cream Setiap pagi dan siang hari pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Dapat dipergunakan sebagai alas bedak.

Royalty Night Cream
Deskripsi Product
erupakan perawatan wajahuntuk penggunaan malam hari. Denganformula yang dikhususkanuntuk kulit berkhasiatguna memutihkan wajah secara alami, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah dan juga bermanfaat sebagai Anti Aging yangdapat mencegah terjadinya Penuaan Dini dan menghilangkan jerawat maupun keriput. 

Warna alami kulitpun semakin terjagasebab di dalam krim royalty ini terkandung bahan herbal alami yangpaling baikguna menyehatkan kulit dari dalam. Krim perawatan wajah di malam hari dari royalty ini akanmenolong menghilangkan flek ataupunbintik hitam yangterdapat pada wajah wanita.

Ingridients
Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Glycyrrhiza Glaba Extract, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Carbomer, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione.

Kandungan Alami Night Cream Royalty
  • Ekstrak Glutathione
Glutathione adalahantioksidan terbaik yang berisicycteine, glutamate, dan glysine. Manfaat glutathiuoneuntuk kulit wajahialah memutihkan kulit wajah secara alami, menjadikan kulit wajahbercahaya dan bercahaya, memperlambat proses penuaan kulit wajah, menjadikan kulit lebih halus, mulus, dan lembut.
  • Ekstrak Saxifraga Sarmentosa
Saxifraga Sarmentosa adalah herbal yangdidapatkandari buah Begonia Strawberry. Saxifraga Sarmentosa mempunyai kandungan anti oksidan yang baikguna memutihkan wajah secara alami.
  • Ekstrak Arbutin
Arbutin adalah senyawa organik diekstraksi daritumbuhan bearberry. Arbutindipakai sebagai komposisi kosmetikguna mencerahkan wajah secara alami. Arbutindapat mengatasi pigmentasi kulit dan memperlancar proses pembentukan melanin kulit. 
  • Ekstrak Peonia Suffruticosa Root Extract
Esensi diekstraksi dari akar pohon peoni Jepang. Manfaat ekstrak Peonia Suffruticosa Rootialah mengencangkan kulit wajah dan menghambat penuaan dini pada kulit wajah.

Netto
15gr

Price
IDR 350.000
Packaging
Kemasan luar berupa kardus berwarna putih lengkan dengan penjelasan cara penggunaan dan juga nomo BPOM. Packaging utamanya sendiri berupa jar kecil terbuat dari kaca.

Texture
Cream ini memiliki tekstur yang lebih padat dan kenyal daripada day cream, jika digunakan diwajah lebih mudah merata dan tidak membuat wajah berminyak, menjadikan kulit lembut dan halus.
Aroma
Aromanya sama seperti day cream, aromanya seperti wangi bunga dan tidak menyengat. Ssangat calming dan relaxing.

Kelebihan Night Cream Royalty
  • Royalty Night Cream Sangat Ampuh Dalam Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Secara Alami
  • Royalty Night Cream Efektif Untuk Melembutkan dan Menghaluskan Kulit Wajah
  • Royalty Night Cream Sangat Berkhasiat Bagi Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
  • Royalty Night Cream Membantu kita Dalam Mencegah Terjadinya Penuaan Dini Pada Kulit
  • Royalty Night Cream Ampuh Mencegah Kulit Keriput
  • Royalty Night Cream Cocok Digunakan Bagi Perawatan Kulit Wajah di Malam Hari
How to Use
Usapkan pada wajah dan leher secara merata sesudah dibersihkan untuk hasil yang maksimal gunakan 2 kali sehari. gunakan juga Royalty Cleansing Soap.
First Impression
Untuk sabunnya aku merasakan setelah menggunakannya wajahku jauh lebih kesat dan tidak licin. Meskipun begitu tidak membuat wajah kering. Aku merasa sabun ini memiliki peran penting juga untuk mengeringkan jerawatku. Sehingga dapat membantu penyembuhan jerawatku lebih cepat. Untuk pemakaian keseluruhan produk dalam kurun waktu hampir 2 minggu ini aku merasakan jerawatku mulai membaik, dalam waktu 3 hari saja jerawatku mengering semua. dan dark spot mulai memudar. Untuk teksture kulit seperti bopeng dan pori-pori masih membutuhkan waktu. Mungkin setelah sebulan aku akan memberikan updatenya lagi. Sementara aku akan memberikan foto before after kondisi kulitku saat ini.

*foto menyusul*

Untuk mentemen yang ingin mencoba rangkaian produk dari Royalty Skin care ini, mentemen bisa langsung visit web mereka atau marketplace yang tertera dibawah ini ya~^^

See you on my next post
*kisseu

Daftar Marketplace yg menyediakan Royalty Skincare: 

*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Blogger) X Royalty Skin Care. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar