Have You Shop at Althea ?

by - Saturday, March 30, 2019

Hi mentemen.. tak terasa sudah hampir 6 bulan Althea kembali ke Indonesia. Dan tak terasa sebanyak itu box Althea dikamarku, karena hampir tiap bulan aku berbelanja di Althea. Nah mentemen sendiri gimana nih, udah pada coba belaja di Althea belum ? Klo belum pas banget nih, aku akan memberi tahu tata cara berbelanja di Althea, sambil intip isi dari belanjaanku di Althea Bulan ini Woohoooooo~
Nah jadi bulan ini Althea Korea bersilaturahmi ke SBB (Surabaya Beauty Blogger) dengan memberikan kita credit sebesar IDR500k untuk kita mencoba serunya berbelanjan di Althea. Yaah meskipun hampir tiap bulan aku berbelanja disana tapi ini seru juga, karena belanjanya hebohnya sekomunitas hehehe~ Jadi Buat mentemen yang penasaran produk apa saja yang aku belanjakan di Althea.
WANGSKIN White Flower Mask
Aku membeli ini karena selain satu bundle harganya murah IDR 55.000/5pcs, sheet mask ini juga mengeklaim bahwa produk ini dapat melembabkan, menenangkan, menyeimbangkan ph kulit, melembutkan, dan Hypoallergenic 

MAMONDE Pore Clean Toner
Aku beli ini karena memang toner aku mau habis. Dan aku ingin sekali mencoba toner dari mamonde yang rose water, karena banyak yang review mamonde rose water sangat bagus. Eh eh ternyata mamonde memiliki Pore Clean Toner yang sepertinya formulasinya sangat cocok untuk kondisi kulitku. karena toner ini katanya dapat mengkontrol produksi sebum diwajah kita, dan dapat mengecilkan pori-pori jika digunakan secara rutin. Harganya juga tidak terlalu pricey menurutku, IDR 154.00 untuk 250ml.

THE FACE SHOP Ink Lasting Foundation Slim Fit
Ini sebenrnya udah lama di wishlist aku, dan sempet gaaloooooouu ahhaa antara beli ato engga, tapi dengan desakan salah sati sahabat blogger aku, yg juga akhirnya dia beli. Finally aku beli juga. Karena banyak juga yang review kalau produk ini bagus, setelah di aplikasikan seperti second skin. Formulasinya tipis tetapi juga high coverage, melembabkan, dan longlasting. Okkay untuk claimnya nanti kita akan buktikan sama-sama yah mentemen. Dan harganya juga masih tergolong standard IDR 175.000 saja untuk 30ml. Tunggu reviewnya.

KONSTANTE ELEGANZ Fixer
Aku beli ini, karena sudah lama juga di wishlist aku, pengen nyobain fixer Korea yang harganya tergolong murah IDR 73.000 untuk 50ml. Semoga bagus yah, nanti aku akan update di blog juga.

IT'S MY Diamond Square Sponge
Aku sangat suka mengaplikasikan produk menggunakan sponge/atau beauty blender. Dan akhirnya aku membeli sponge ini untuk stock, karena isinya lumayan banyak ada 10 units hanya IDR 14.000 saja.

RIRE Peeling Cotton Pad
Sebelumnya aku sudah pernah membeli produk ini. Ini adalah kapas, tapi berbeda dengan kapas biasa. Kapas ini memiliki texture jadi bisa sekalian mengexfoliate kulit ketika di gunakan. Dan harganya lumayan affordable IDR 25.000 untuk 40 sheets.

MISE-EN-SCÈNE Perfect Pair Serum
Ini adalah salah satu produk freebie dari Althea. Nah yang perlu mentemen ketahui nih, kalau Altheea setiap bulan pasti ada produk gratis yang dibagikan. Dan hadiah hratisnya ga nanggung-nanggung mentemen. Gedaaa banget FULL SIZE seperti produk ini. Kalau mentemen ingin membelinya juga bisa, harga dari produk ini IDR 110.000 untuk 70ml.

Nah jadi itu dia produk yang aku beli di Althea. Buat mentemen yang ingin coba belanja di Althea, coba untuk baca persyaratannya deh. Karena semenjak kejadian setahun yang lalu, althea memiliki peraturan khusus dari kepabeanan negara kita. Antara lain yang mentemen harus perhatikan adalah:

📍 Peraturan-Peraturan Belanja Althea Indonesia http://bit.ly/2KC2DVu
  • Maksimal 8 barang per pesanan
  • Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
  • Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam
  • Maksimal cap Rp1.100.000 per pesanan
📍 Verifikasi KTP
  • Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
  • Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama
  • Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.
*Selama persediaan masih ada
*Syarat dan ketentuan berlaku

Tidak hanya itu saja mentemen, sekarang Althea juga melayani COD. Apa itu COD ? COD adalah singkatan dari Cash On Delivery. Jadi mentemen bayar ditempat dihari yang sama, jadi tinggal nunggu kurirnya dateng baru bayar deh. Mudah kan ? Untuk detail COD berikut ini:
  1. Total pesanan anda tidak boleh melebihi Rp550,000.
  2. COD hanya tersedia di kode pos tertentu.
  3. Anda hanya bisa memilih untuk membayar dengan COD lagi jika status pesanan anda sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi 'COMPLETE COD'.
Jadi itu dia mentemen detailsnya. Semoga postingan aku ini membantu mentemen semuanya, jika mentemen setelah baca postingan ini langsung ingin berbelanjan di Althea, please checklink dibawah ini.. Karen akau ga mau mentemen melewatkan diskon 20% untuk pembelanjaan pertama kalian di Althea. Jadi kalau mau belanja pake link dibawah ini yah. Karena saving money banget mentemen.

Althea Website

You May Also Like

0 komentar