Rivera Gotta Be Matte

by - Friday, March 15, 2019

Belakangan ini produk lokal berlomba-lomba mengeluarkan produk kosmetik yang produknya sendiri tidak kalah bagus dengan produk luar negri. Contohnya saja matte lipcream, waahh untuk matte lipcream sendiri produk lokal Indonesia sudah tidak usah ditanyakan lagi. Produknya semua bagus-bagus dan bermacam-macam pula inovasinya. Termasuk Rivera Cosmetics, yang mengeluarkan produk matte lipcreamnya yang diberi nama Gotta Be Matte. Naahh penasarana ga seperti apa produk ini ? Dan apa kelebihannya dari lipcream lainnya ? Baca sampai habis yah mentemen~^^
Produk Rivera ini memiliki klaim “Extreme Plump It Up Treatment Lip Colour”. Dari klaimnya saja sudah terbaca yah bahwa produk ini sepertinya memiliki keunggulan yang bisa merawat bibir kita. daripada penasaran mari kita mulai reviewnya
Deskripsi Product
Rivera Gotta Be Matte memiliki pigmentasi yang baik untuk tampilan malam yang brani. Dan memiliki kandungan minyak alami untuk menjaga bibir agar lembab meskipun digunakan seharian. Dengan kekuatan tahan lama yang lebih kuat, dan pigmen mikro yang halus. Memastikan produk meluncur mulus dalam sekali sentuhan. 
Ingridients
Isododecane, Ozokerite, Dimethicone, Boron Nitride, Trimethylsiloxysilicate, Silica, Beeswax, Diisostearyl Malate, Cyclopentasiloxane, Octyldodecyl Oleate, Fragrance, VP/Hexadecene Copolymer, Glycerin, Ethylhexyl Palmitate, Disteardimonium Hectorite, Triethylhexanoin, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Carbonate, Tribehenin, BHT, Dimethicone Crosspolymer, Glyceryl Isostearate, Polyglyceryl-2 Oleate, Aqua, Propylparaben, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Sorbitan Stearate, Sucrose Laurate, Sorbitan isostearate, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Methylparaben, Palmitoyl Tripeptide-1, Tocopherol. May Contains :Talc, Tin Oxide, CI 15850, CI 15985, CI 15850:2, CI 45410:2, Red 7 (CI 15850:1), CI 77891, CI 47005:1, CI 77491, CI 77499, CI 77492, CI 77019, CI 45380.

Netto
6.5gr

Price
IDR 115.000
Packaging
Packaging luar berupa kardus. Kardus bagian atas memiliki seal untuk memastikan produk bisa sampai dengan aman ketangan customer. Dan bagian depannya berlubang. Gunanya untuk bisa melihat warna lip cream yang ada di dalamnya. Kardusnya di desain dengan nuansa hitam dan elemen brush warna krem. Dan dibagian dalam kerdusnya juga didesign dengan tulisan "Gotta Be Matte". Lip creamnya sendiri dikemas dengan bahan full acrylic sehingga bisa melihat warna produk di bagian bawahnya. Designnya juga kotak jadi produk tidak mudah menggelinding saat diletakan. Dibagian bawah kemasan juga terdapat keterangan warna dan juga nomor ser dar warna tersebut.
Aplicatornya juga memiliki ukuran yang pas tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek. Sehingga memudahkan pengaplikasian produk secar apresisi dan merata.
Texture
Lipcreamnya sangat creamy, dengan pigmentasi yang sangat bagus disetiap warnanya. Dan cepat berubah menjadi mattenya.

Aroma
Tidak memiliki aroma yang khas. Aroma seperti pada umumnya aroma kosmetik.

How to Use
Putar penutup kemasan, keluarkan aplicatornya dan mulailah mengulaskan produk pada bibir.




Claim
  • Mengandung vitamin E sebagai antioksidan sehingga bibir tidak kering dan lembap
Ini benar, karena selama pemakaian aku merasakan bahwa produk ini seperti belum matte, sampai akhirnya aku berkaca. Dan ternayat produknya sudah matte dengan cantik di bibir aku. jadi ada sensasi basah di bibir. Mungkin karena kandungan oil yang terdapat di produk sehingga. Produk ini dapat melembabkan bibir kita.
  • Mengandung bahan dengan Soft Focus Effect sehingga mampu menyamarkan garis-garis dan kerutan pada bibir
Klaim ini juga benar, karena garis-garis bibirku tersamarkan dengan baik. Sehingga look yang dihasilkan membuat bibirku seolah-olah sangat halus dan lembut lembut.
  • Mengandung Color Binding Pigment yang yang memberikan hasil akhir yang matte intens tahan lama
Yap warna yang dihasilkan oleh Rivera Gotta Be Matte ini sangat bagus. Kelima warnanya memiliki pigmentasi yang tinggi. Sehingga sekali swipe saja, warnsa sudah keluar. Sehingga menutupi bagian2 gelap dibibir dengan sempurna.
  • Dengan UV Filter untuk melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari yang membuat bibir jadi gelap
Ini yang kita bahas tentang klaim mereka soal "Treatment Lip Colour" Lip cream Rivera memberikan perlindungan lebih pad aproduknya. Sehingga kita tidak perlu khawatir dengan paparan sinar matahari yang bisa membuat bibir kita menghitam.
  • Dengan Collagen untuk menstimulasi produksi collagen alami sehingga bibir tampil lebih bervolume
Ini Juga klaim mereka untuk "Extreme Plump It Up". Aku sempat menyadari ini bahwa hasil ulasan lipcream dibiirku membuat bibirku lebih bervolume. dan ternyata ini salah satu klaim Rivera untuk produk Gotta Be Matte

First Impression
Sempat tercengang dengan harga lipcream ini, karena memang harganya diatas rata-rata harga lipcream lokal lainnya. Tetapi setelah aku mencoba lipcreamnya.. This one deserve it. Ada harga ada rupa gengs. Kalim yang diberikan Rivera untuk Gotta Be Matte itu benar semua. Yang bisa terlihat nyata ya saat kalian menggunakan produknya dibibir kalian. Terlebih lagi yang warna 301. Saat warna ini berubah menjadi matte, kalian akan melihat kesmpurnaan matte lipcream yang tiada tiara ahahahah lebay ??!! Engga gengs ini beneran sebagu itu, aku juga punya review berupa videonya di yt channel aku yang bisa mentemen klik play buttonnya dibawah ini. So you can see it, how beautiful this product perfectly sliding on my lips.

CONCLUSION
❤️
  • Melembabkan
  • Mengandung Vit E dan UV Filter
  • Menyamarkan garis bibir
  • Texturenya lembut
  • Buildable
  • Tidak mudah menggumpal 
💔
-


RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️


*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Blogger) X RIVERA Cosmetics. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar