Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

by - Tuesday, September 10, 2019

Hi mentemen.. Long time no see~
Kali ini aku balik lagi dengan review skin care, yang sedang aku gunakan sekitar 2 minggu ini. Dan skin care ini sudah lama masuk wishlist aku. Tapi belum ada waktu untuk mencobanya :D Tapi alhamdulillah pada akhirnya bisa nyobain juga. Yaaappp ini adalah Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin. Pasti diantara mentemen semua sudah sering dengar, dan baca reviewnya. Karena produk ini sangat terkenal ampuhh membuat  kulit lebih calm, dan bisa menjadi booster untuk skin care lainnya.
Perfect Hydrating Treatment Essence adalah essence best seller dari Avoskin yang mengandung bahan-bahan unggulan sepertiascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils dan rosehip oil. Selain itu, kandungan alcohol dalam Avoskin PHTE juga berbeda dari alcohol pada skin care umumnya. Kandungan alcohol jenis fatty yang digunakan dalam Avoskin PHTE berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain yang ada di produk skincare tersebut. Selain itu, jenis alkohol ini justru dianggap efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit serta rambut.di kulit.
Deskripsi Product
Essence konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran, kelembaban kulit. Membantu kulit tampak lebih cerah, halus, serta mengurangi kerutan.

Ingridients
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip), Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Netto
100ml
*Saat ini, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence tersedia dalam 2 ukuran kemasan, 100 ml dan 30 ml.

Price
IDR 289.000
Packaging
Untuk box nya di design sangat simple n clean, semua keterangan tentang manfaat, cara pakai, perhatian, dan ingridients ditulis dengan jelas, dengan menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Untuk botolnya terbuat dari kaca matte, harus diperhatikan, benar-benar saat mentemen ingin meletakan botol tersebut. Karena kalau salah sedikit bisa jatuh dan pecah. Dibotolnya juga hanya terdapat logo Avoskin dan juga tulisan Perfect Hydrating Treatment Essence . Sangat Simple~
Texture
Avoskin PHTE ini memiliki texture sedikit kental. Hampir seperti gel tetapi ketika di aplikasikan langsung berubah menjadi cair dan cepat menyerap kedalam kulit. Tidak lengket, setelah digunakan langsung terasa kulit lebih lembab.

Aroma
Aromanya sangat lembut, tetapi tidak jelas aroma apa, yang jelas aromanya sangat lembut dan relaxing, jika mentemen ada yang tidak suka skin care yang beraroma, jangan khawatir. Aromanya sangat lembut kok.

How to Use
Tuangkan sedikit Perfect Hydrating Treatment Essence ke telapak tangan, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap dengan sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah.

First Impression
Tidak tau kenapa, first impression aku terhadap produk ini sangat positive. Karena mungkin sudah sangat yakin akan bekerja dengan baik dikulitku mweheehehe~
Jelas dong, 2minggu ini aku memakainya rutin, dan memang bekerja sangat baik dikulitku. Kulitku ini tipe yang gampang kering meskipun oily. Jadi butuh sesuatu yang melembabkan. Dan kulitku kurang cocok menggunakan cream pelembab, jadi selama ini aku selalu memakai toner, essence dan serum2an favouritke saja. Jadi step skin careku tidak ada cream kecuali eyecream. Nah PHTE dari avoskin ini aku gunakan setelah menggunakan toner. Supaya skin care aku setelah PHTE ini lebih cepat bekerjanya. Karena PHTE ini bisa digunakan sebagai booster sikincare mentemen.

Apasih BOOSTER SKINCARE itu ? Booster skincare adalah salah satu produk, yang bisa mempercepat efek penggunaan skin care di wajah kita. Jadi yang tadinya sebelum pke PHTE ini serumku hanya bekerja 50% saja.. Setelah menggunakan PHTE dari Avoskin kinerjanya jadi jauh lebih cepat bahkan bisa mencapai 100%. Sebelum menggunakan PHTE dari Avoskin ini, aku juga memiliki booster juga yag sudah kugunakan sekitar hampir 5tahun ini. Tapi setelah mencoba PHTE aku putuskan untuk meletakan booster pertamaku setelah PHTE dari Avoskin hehehehe.. Because PHTE Avoskin is The Best.

berikut ini adalah Befor After kondisi kulit aku setelah 2 minggu pemakaian. terlihat kan Afternya kulit jadi jauh lebih cerah dan jauh lebih terhidrasii dengan baik. jauh lebih lembab dan sehat pula. kelihatannya
Kulitku tergolong kulit sensitif kombinasi, dan aku merasa produk ini bekerja baik diwajah aku. Tidak menimbulkan beruntusan atau kemerahan di wajah, jerawatpun tidak. Justru lebih menenagkan jerawatku yang sudah ada. Dan penyembuhan pastinya jauh lebih cepat.

Conclusion
❤️
  • Mudah menyerap dikulit
  • Tidak lengket
  • Dapat mencerahkan wajah
  • Wanginya enak dan calming banget
  • Menyamarkan noda hitam
  • Melembabkan
  • Melembutkan wajah

💔
-
RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Untuk mentemen yang ingin mencoba Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin yang lagi HYPE ini. Bisa langsung kunjungi link dibawah ini yah.


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

You May Also Like

0 komentar