SKEYNDOR Pure Vitamin C

by - Friday, September 13, 2019

Hi mentemen.. Di postingan aku kali ini, aku akan me review serum yang mengandung vitamin C nih~ Di postingan aku tahun kemarin, sepertinya aku pernah mereview salah satu serum vitamin C juga. Dan disana aku menjelaskan kondisi kulitku yang sangat cocok dengan serum yang mengandung vitamin C. Nah kali ini aku akan mereview another serum yang mengandung vit C. Yeeppp ini adalah produk dari SKEYNDOR yang bekerjasama dengan Clozette Indonesia
Sekilas tentang SKEYNDOR. Skeyndor ternyata sudah ada lebih dari 10 tahun di Indonesia. Skeyndor sendiri product yang berasal dan di produksi dari Spain. Skeyndor didirikan pada tahun 1966 oleh Pablo Puente dan Juan Morcillo. Mereka mulai melakukan ekspansi ke seluruh Spain pada tahun 70an. Awal diluncurkan Skeyndor juga hanya bagi professional. Tahun 2002 Skeyndor mulai melakukan ekspansi internasional sampai saat ini. Dan akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan produk ini bukan hanya untuk professional tapi untuk masuk dalam dunia retail which are department store and drug store. Dan rangkaian produk-produk Skeyndor ini di khususkan untuk kulit sensitif.

Ngomonongin soal Vitamin C, Vitamin C ini sendiri sangat berperan penting untuk memperlambat proses aging, terutama di wajah. Dan cocok bagi mentemen yang sering beraktivitas di luar dan sering terpapar sinar UV.
Deskripsi Product
Membantu menyamarkan kerutan pada wajah.

Fungsi dari Skeyndor Pure Vitamin C Serum :
  • Merevitalisasi Kulit Wajah
  • Mengembalikan kilau wajah yang kusam
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Melembabkan wajah dan mencegah anti aging
  • Mencerahkan

Ingridients
Ingredients utama dari Pure Vit C Skeyndor ini adalah Pure Vit C sebanyak 6% dan Natural Moisturising Agents. Terdapat SODIUM CITRATE yang fungisnya untuk melembabkan kulit kering dan bersisik. Kandungan utama untuk formulanya adalah AQUA, itulah yang membuat tekstur dari Pure Vit C ini mudah menyerap di kulit.

Selain itu terdapat kandungan HYDROGENATED POLYISOBUTENE yang berfungsi sebagai emolient dan moisturizer. Menjaga agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Kandungan inilah yang membuat kulit tetap terjaga kelambabannya sekaligus mengencangkan kulit. 

Netto
3 u X 12ml

Price
IDR 605.000
Packaging
1 box Pure Vitamin C SKEYNDOR terdapat 3 tube Vit C dan 1 pipet. Packaging serumnya terbat dari kaca, jadi harus lebih hati-hati ketika meletakannya.
Texture
Seperti essence, berwarna orange pekat ketika belum tercampur, dan ketika sudah tercampur warnanya akan berubah menjadi milky orange. Teksturnya tidak lengket dan mudah menyerap. Sekalipun pemakaian kita banyak, wajah tetap tidak lengket dan tidak terasa berat.

Aroma
Memiliki aroma fresh seperti jeruk

How to Use
  • Saat fresh powder yang berada di tutup atas botol dipencet untuk dicampurkan dengan serum, produk harus habis dalam 14 hari (karena fresh powder kandungannya natural)
  • Mohon cek kembali cara pemakaian yang tertera pada sticker box

First Impression
Pertama kali mencobanya aku sudah sangat yakin bahwa produk ini akan cocok untuk kondisi kulitku. Ternyata benar saja. Pertama kali pemakaian saja esok paginya aku merasa kulitku jauh lebih, lembab, cerah dan kenyal. Dan aku sudah mulai rutin menggunakan produknya dari 2minggu kemarin. Dan dark spotku lumayan berkurang. Nah itulah mentemen alasan aku menyukai vitamin C serum, karena bisa memudarkan noda bekas jerawat, dan memberikan efek cerah alami pada wajah. Jadi buat mentemen yang baru mau coba2 serum vit c tapi taku ada efect tingling di wajah, mentemen bisa coba dulu Vit C nya Skeyndor ini. Karena serumnya tidak ada efect tingling di wajah alias cekit cekit.

Dan yang perlu mentemen perhatikan, produk ini hanya bertahan 10 hari per tube setelah di buka, jadi usahakan menggunakan produknya dengan rutin, biar tidak mubazir :) Kan harganya tergolong lumayan, kalau mentemen tidak rutin menggunakannya akan amat sangat sayang.

Conclusion
❤️
  • Tidak membuat iritasi di kulit sensitif
  • Mencerahkan Noda hitam di wajah saya efeknya bener-bener NYATA.
  • Teksturnya mudah meresap.
  • Wanginya super fresh.
  • Mengencangkan kulit wajah (it's your first defend of anti-aging!!)
💔
  • Tidak tahan lama produknya hanya 10 hari per tube setelah dibuka.
RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️

 CLOZETTE INDONESIA 
Instagram: @clozetteid

 SKEYNDOR 
Instagram: @SKEYNDORID

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

*This post is sponsored by Clozette ID X Skeyndor Indonesia. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar