The New Shade from Arra Beauty Lip Matte

by - Tuesday, October 08, 2019

Hi mentemen.. Diantara kalian ada yang sudah pernah dengar Arra Beauty ? Jujur saja ini adalah pertama kalinya aku tahu brand Arra Beauty. Dan Arra beauty ini adalah salah satu brand lokal yang setiap design kosmetiknya patut di apresiasi. Nah buat mentemen yang baru tahu Arra Beauty dari tulisan blogpost aku ini.. Yuk mari kita berikan panggung sedikit untuk Arra Beauty memperkenalkan dirinya 😁

Arra Beauty adalah brand kosmetik yang dimiliki oleh PT The eLCastle Indonesia. Yang memiliki standart internasional di setiap kosmetiknya. Dan mereka membuat formula yang bisa dipastikan berbeda dengan yang ada dipasaran. Dan produk mereka yang lagi hits saat ini adalah Lip Matte yang memiliki kandungan Anti-Aging Formula dan Anti-Aging serum. Karena bibir juga mengalami penuaan, maka dari itu harus diperhatikan sejak dini. Kamu dapat menggunakan kosmetik bibir dengan formula anti aging seperti ARRA Beauty. ARRA memiliki kandungan emmollient yang mempercantik bibirmu dari luar dan dalam. Dan mereka juga menyajikan packaging yang sangat berbeda juga, yang diadaptasi dari pola traditional Indonesia yang tetap mewah dan apik.
Nah jadi itu dia mentemen sekilas perkenalan dari Arra Beauty. Yang aku lihat saat ini Arra beauty hanya baru mengeluarka produk bibir mereka. Jadi belum ada produk lain selain produk bibir. Kali ini, aku diberikan kesempatan oleh Clozette ID untuk mencoba 2 shade terbaru dari Arra Beauty, dan juga Lip Moist mereka. Bagaiman review detailnya? Yuk Baca artikelku sampai habis~^^
Deskripsi Product
Karena bibir juga mengalami penuaan, maka dari itu harus diperhatikan sejak dini. Maka dari itu Arra Beauty memiliki Anti-Aging Formula dan Anti-Aging serum. 

Ingridients
Isododecane, Cyclopentasiloxane, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Hydrogenated Soy Pplyglicerides, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Silica Dimethyl Silylate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Trimethylsiloxysilicate, Octyldodecanol, Disteardimonium Hectorite, Vp/Hexadecene Copolymer, Lanolin, Glyceryl Behenaate/Elcosadioate, Propylene Carbonate, Aroma, C15-23 Alkane, Phenoxiethanol, Palm Oil, Tocopheryl Acetate, Cuttonseed Oil, Bidens Pilosa Extract, Linseed Oil, Silica, Dimethicone/Methicone Copolymer, Isoceteth-10, bht, Ethylhexylglycerin, Isononyl isononanoate, Isopropyl myristate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Stearalkonium Hectorite, Polyhydroxystearic Acid, Tocopherol.

Netto
4.5ml

Price
IDR 179.000
Packaging
Jujur saja pertama kali aku lihat packagingnya, aku cukup shock, karena ternyata packagingnya keren banget. Ini produk lokal tapi seniat dan secantik itu. Dibungkus dengan kardus yang memiliki motif hologram, dengan design dan tulisan yang sangat simple. Saat kotak dibuka, keluarlah produk lip cream  dengan design yang sangat cantik berbaring di dalam box penyangganya. Packaging lipcream terbuat dari acrylic solid. Shade dari setiap lipcreamnya langsung dapat terlihat, menyatu dengan ombrean warna hitam dari botolnya. Applicatornya juga sangat sangat lentur. This is the best packaging local lipcream ever.
Texture
Lip Cream : Sangat creamy, ringan, melembabkan, dan tidak lengket. It;s not trully matte. I mean masih bisa transfer yah mentemen. Sangat gampang juga untuk touch up, tidak menggumpal. hanya saja butuh pengaplikasian lebih untuk shade Soka.

Lip Moist : Transparent tapi memiliki pink undertone, sedikit memiliki glitter tetapi saat di aplikasikan tidak heboh.
Aroma
Memiliki aroma manis seperti kue coklat atau sejenisnya. 

How to Use
Putar penutup botol. Ulaskan merata keseluruh bibir.
BUNGO
SOKA 
LIP MOIST
First Impression
Sepertinya first impressionku, hampir semua sudah kuceritakan di setiap bagian review 😅 overa all aku suka dengan lipcream ini. Memang membutuhkan sedikit waktu untuk produk ini berubah menjadi matte. Tapi Itu bukan suatu masalah untukku, bahkan produk yang seperti ini dapat dengan mudah untuk di touch up. Jadi buat mentemen yang memiliki masalh bibir kering, yang keringnya tak kunjung melembab hehehe.. Nah lipcream dari Arra Beauty ini solusinya amentemen, karena biasanya mentemen yang punya masalah bibir kering ini,  saat touch up dengan lip cream yang super matte hanya mempercepat bibir kalian cepat kering. Karena kalian harus menghapus semua lipcream tadi, jika tidak akan menggumpal. Jika mentemen menggunakan lipcream ini. Tanpa dihapuspun, mentemen bisa langsung menimpanya. Jadi kelembaban bibir pun tetap terjaga.

Conclusion
❤️
  • Melembabkan
  • Ringan
  • Tidak lengket
  • Touch Upable
  • Packaging sangat cantik
  • Travel Friendly
  • Aplicator sangat lentur
💔
-

RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️

CLOZETTE INDONESIA 
Instagram: @clozetteid

ARRA BEAUTY
Instagram:@arra_beauty

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

*This post is sponsored by ClozetteID X Arra Beauty. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar