AVOSKIN MIRACULOUS REFINING TONER

by - Friday, November 01, 2019

KEREN BANGET!! Dua kata yang dapat aku ucapkan untuk Toner dari Avoskin ini. Dan aku sudah mencoba produk ini hampir 4minggu. Setelah struggle mengenai jerewi dan darkspot kurang lebih 2tahun ini. Akhirnya aku menemukan cinta sejati wajah aku lol..  Jadi kemana saja aku selama ini ? :D
Setelah aku dan mentemen dari SBB (Surabaya Beauty Blogger) kemarin mencoba dan mereview Essence dari Avoskin. Sekarang giliran kita mereview toner dari mereka yaitu AVOSKIN MIRACULOUS REFINING TONER. Mengandung 5% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA membuat produk chemical peeling ini mengeklaim bahwa produk ini akan aman untuk digunakan sehari-hari baik untuk kulit berjerawat, breakout, kulit sensitif, bahkan yang punya exzema dan rosacea sekalipun. 
Deskripsi Product
Eksfoliating toner dengan kandungan 5% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA yang dilengkapi dengan kandungan Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel, Raspberry dan Aloe Vera untuk memaksimalkan proses eksfoliasi kulit tanpa meninggalkan efek kering dan aman untuk kulit berjerawat.

Ingridients
Water, Glycerin, Glycolic Acid,Butylene Glycol, Proplene Glycol, Gluconolactone, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf extract, Niacinamide, Chamomilla Recutita(Matricaria) Flower extract, Rubus Idaeus(Raspberry) Fruit extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit extract, Salicylic Acid, Acer Saccharum( Sugar Maple) Extract, Portulaca Olerace extract, Aloe barbadenis leaf juice, Amylopectin, Dextrin, Xantan Gum, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Polyglutamic Acid

Netto
100ml

Price
IDR 169.000
Packaging
Dikemas dibotol semi transparant yang warnanya sama dengan kotak kardusnya coklat tua dengan tutup ulir, dan ada seal plastik untuk memastikan produk tidak menguap dan tumpah keluar.
Keterangan detail dari produk sangat detail dan lengkap. Dan juga menggunakan 2 bahasa. Yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. 

Texture
Tidak berwarna dan cair seperti air

Aroma
Tidak mengandung parfume, jadi tidak tecium aroma apapun.

How to Use
Setelah membersihkan wajah, tuang secukupnya pada kapas, usap dari area tengah wajah ke arah luar denga gerakan ke atas dan biarkan menyerap, hindari area mata. Tidak perlu dibilas,
Gunakan dua kali sehari

First Impression
Kalau kalian pernah mencoba chemical peeling di klinik kecantikan, pasti kalian tau rasanya seperti apa ? Hehehe..  Rasanya itu cekit-cekit dan sedikit gatal di kulitku, tetapi tidak ada efek panas diwajah. Karena kalu di klinik kecantikanku, rasa chemical peelingnya ada sensasi panasnya gitu, jadi harus sambil dikasih kipas hehehe... Reaksi dikulit setiap orangberbeda-beda yah mentemen. Tergantung kesehatan kulitnya juga. Kalau kulit wajahku memang sedang dalam keadaan buruk banget. Jadi selam pemakaian hampir 4 minggu ini masih terasa cekit cekitnya. tetapi tidak separah pertama kali aku mencobanya. Apalagi setelah pemakaian, langsung akulayer dengan Essence dari Avoskin. Uughhhhh~ jd tambah gatel gt wajahnya.. Heheheheh~ tetapi itu menurutku reaksi yang wajar yah. Karena memang begitu rasanya saat wajah kita di berikan treatemnt chemical peeling.

Efek yang kurasakan adalah, wajah aku jauh lebih lembut, mengeringkan jerawat dengan cepat tanpa membuat kering wajahku, mempermudah mengekstraksi komedo aku, terutama blackhead. Berkat itu semua, makeupku jadi mudah menempel di wajah dan awet tahan lama. Ughhhh~ jadi aku intens menggunakan toner ini saat aku sedang mempersiapkan pertunanganku tanggal 20 Oktober kemarin. Dan aku sangat kaget meihat hasil makeup setelah 3jam pemakian dengan cuaca yang sangat panas, aku sempt berkeringat juga, biasanya wajahku langsung patchy dan makeup dibagian lipatan2 pasti sudah mulai memudar. Tetapi karena kondisi kulit wajhku bagus berkat Toner ini, jadi berdampak pada awetnya makeup yang kugunakan saat itu. Hasilnya jauh lebih flawless dan lembut terlihat dikamera.

Conclusion
❤️

  • Mengecilkan pori-pori
  • Memperbaiki texture kulit
  • Kulit Wajah terasa lembut
  • Memudahkan ekstraksi komedo karena langsung terlihat
  • Mengeringkan jerawat
  • Tidak membuat wajah kering
  • Mempercepat pemudaran bekas jerawat

💔
-



RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Untuk mentemen yang ingin mencoba Miraculous Refining Toner dari Avoskin yang lagi HYPE ini. Bisa langsung kunjungi link dibawah ini yah.


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Blogger) X Avoskin. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar