HAPPY 3rd ANNIVERSARY SURABAYA BEAUTY BLOGGER!!

by - Monday, December 09, 2019

Tidak terasa Surbaya Beauty Blogger sudah berdiri selama 3 tahun. 3 tahun yang tidak mudah untuk mengumpulkan banyak kepala menjadi satu wadah, dan tetap rukun, akur, dan kompak selalu. Komunitas Beauty Blogger dibangun dengan cinta, yang bertujuan untuk menjadi wadah para beauty blogger Surabaya dan sekitarnya untuk bisa saling sharing dalam dunia blogging dan kecantikan. Bisa dibilang beauty blogger di Surabaya ini tidaklah sedikit. Tetapi kenapa member SBB hanya berkisar 30an org saja ? Bukan berarti tidak ada yang mengenal komunitas kami. Banyak sekali yang apply untuk menjadi member SBB tapi yang masuk kualifikasi hanya sedikit mentemen. Kenapa karena komunitas ini dibentuk untuk menetemn yang memang benar2 aktive membuat konten di blog. Klo hanya punya saja dan jarang update yah maaf.. kalian belum masuk kualifikasi untuk bisa bergabung menjadi member SBB.
Di Anniversarynya yang ke-3 iniSurabaya Beauty Blogger mengadakan perayaan yang tidak kalah meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini Surabaya menggaet 2 brand besar kecantikan, 1 e-commerce terbesar dikorea, dan juga beberapa sponosr lainnya. Yuk kita lihat keseruan acara  Anniversary Surabaya Beauty Blogger.
Acara diselenggarakan di The Localist Cafe & Bistro Surabaya. Tempatnya sangat cozy, dan memiliki ruangan khusus untuk anak-anak kecil bermain. Jadi buibuk yang mau nongky nongky cantik dicafe, bisa banget bawa anaknya kesini. Dijamin ga rewel, karena slain tempat bermain, di The Localist ini menjual buku anak-anak.jadi bisa sekalian belajar dan bermain juga.



Seperti ulangtahun pada umumnya, member SBB diwajibkan untuk membawa hadiah, yang nantinya akan randomly dibagikan kepada teman-teman followers Surabaya Beauty Blogger yang berkesempatan datang kemarin. 
Seperti yang aku tulis diatas bahwa ada beberapa beauty sponsor yang ikut menyukseskan acara kami kemarin. Yaitu  Bioderma, Ultima, dan juga e-commerce korea kecintaan kita semua, yang tidak lain dan tidak bukan ALTHEA KOREA.


Acara juga dipermanis oleh pastry-pastry dari Parisienne Pastry. Tidak hanya pastry mungil yah mentemen. Parisienne Wedding juga ikut meramaikan acara kami, dengan mensponsori 3 tier wedding cake. Wohoooo~ yang pada akhir acara dipotong secara bersamaan oleh Comitte dari SBB.
Aku juga kemarin sempat iku mengisi sesi Talk Show tentang produk exclusive Althea bersama mentemen SBB yang juga tergabung dalam brand ambassador Althea yaitu Althea Angels. Kita menjelaskan produk-produk best seller dari Althea Korea.

Acara makin seru saat seluruh member memperkenalkan dirinya masing-masing dan menjelaskan tahun berapa mereka bergabung. Dan sejak kapan mulai fokus menulis blog. Untuk aku sendiri mulai menulis blog tahun 2014. Tetapi mulai fokus dan rajin menulis setelah bergabung dengan SBB ditahun 2016 awal. Jadi aku termasuk old member SBB nih mentemen hehehe~
Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan kue 3 tier mwehehehehehe~ udh ngalah-ngalahin wedding couple yah mentemen heheheh~ eh eh ehhh..tapi tunggu dulu. Ternyata Parisienne Wedding memberikan sebuah kejutan lagi loh buat kita. Mereka membawakan cake coklat berukurannormal untuk kita. Uhuuyyy so sweet banget sih. Soo yeaahh diwakilkan oleh Comitte we blow the candle.

Setelah acara peniupan lilin dan pemotongan kue. Tiba waktu yang ditunggu-tunggu. Adalah waktunya pengumuman Surabaya Beauty Blogger of The Year Wohooooo~ Dan taun ini dimenangkan oleh kak Sekar yaaayyy~ Congraats Kak.
Acara kemarin sangatlah menyenangkan. Harapan terbesar Surabaya beauty Blogger tidak muluk-muluk kok. Semoga SBB bisa menjadi komunitas regional terbaik, yang bisa menghasilkan para blogger-blogger yang berpotensial tinggi memberikan konten, tulisan dan juga review produk yang baik, aman dan pastinya jujur terpercaya untuk mentemen pecinta beauty. Dan semoga komunitas ini semakin banyak membernya yang memang hobby menulis beauty review di blognya. Dan Terimakasih juga untuk CMM.IDN sudah meng-Arange acara Anniversary kami menjadi semakin seru.

And once again...
HAPPY 3rd ANNIVERSARY SURABAYA BEAUTY BLOGGER







Thank you to our sponsors

ALTHEA KOREA

BIODERMA

ULTIMA II

PARISIENNE PASTRY

THE LOCALIST

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

You May Also Like

0 komentar