Clinelle Body Fitness Hot Body Cream

by - Monday, July 20, 2020

Wohooo~ Another review dari Clinelle x Clozette ID .. Aku sudah sering kali mereview produk-produknya Clinelle. Tapi baru kali ini nyobain Seri Body Fitness dari Clinelle. Dan aku excited banget, karena produk kali ini yang aku akan review adalah produk yang mungkin bisa membantu proses pengecilan perutku :)
Saat ini, kita para cewe terlibat dengan setiap kegiatan. Kita para cewe seringkali mendapat informasi produk-produk yang baik untuk menjaga bentuk tubuh kita.
Untuk bagaimana menjaga bentuk kita. Padahal, kesehatan tubuh dan kulit adalah salah satu keputusan yang sangat baik. Selain mengubah gaya hidup dan melakukan olahraga terus menerus, menggunakan produk yang tepat akan membantu kita  memaksimalkan kesehatan kulit dan tubuh.

Clinelle Hot Body Cream mengandung bahan aktif dari ganggang coklat organik (Organic Brown Algae), yang secara efektif dapat membantu mengurangi lemak tubuh. Didukung dengan Built-in Stainless Steel Roller dan The SenseHot Thermal on Hot Body Cream membantu mencapai hasil maksimal.
Sebelum kita masuk ke reviewnya, kalian pernah baca review aku kantentang beberapa produkClinelle lainnya, bahwa Clinelle menerapkan 7 Secret To the Happy Skin with 7 NO'S di setiap produk mereka. Apa itu ?
  1. No Artificial Fragrance > Irritate skin, pigmentation
  2. No Artificialcolors > Clog pores, Irittate skin 
  3. Comedogenic > Clog pores
  4. No Mineral Oil > Milia, Cosmetic Acne
  5. No SD Alcohol > Dries Skin
  6. No Lanolin > Irritate Skin
  7. No Paraben
Semua produk Clinelle diformulasikan dengan 7 Secret To the Happy Skin yang tidak termasuk bahan-bahan berbahaya yang berpotensi menyebabkan iritasi kulit, penuaan pra-dewasa & kerusakan kesehatan kulit.
Deskripsi Product
Clinelle Hot Body Cream dilengkapi dengan kandungan Organic Brown Algae yang memiliki 3-in-1 formula:
  • Firming dengan PheoSlimG
Mampu membantu mengencangkan area lengan, lingkar pinggang dan paha. 
  • Toning dengan Scopariane
Mampu membantu menyamarkan selulit dan melembutkan tekstur kulit. 
  • Brightening with 3M3 WhiterisG
Mampu membantu memperlambat proses produksi melanin untuk kulit yang lebih cerah. Serta dengan kandungan tambahan:
  • Moisturizing dengan Ekstrak Aprikot
Mampu melembapkan kulit, menutrisi serta meningkatkan kesehatan kulit dengan wangi khas yang menenangkan.

Ingridients
Aqua (Water), Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Parfum*, Isohexadecane, Vanillyl Butyl Ether, Carbomer, Triethanolamine, Polysorbate 80, Phyllacantha Fibrosa Extract, Sorbitan Oleate, Sphacelaria Scoparia Extract, Hydrolzyed Algae Extract. *Parfum is from natural sources.

Netto
Available Size: 80ml & 170ml

Price
IDR 289.000

Packaging
Untuk dua-duanya dikemas dengan botol tube dengan penutup plastik, dan memiliki 5 roller ball yang terbuat dari stainless steel. Roller ball ini nantinya yang berfungsi untuk membantu proses pemakaian agar lebih efektif. Roller ball diletakan mengelilingi lobang ditengah tempat keluarnya produk.  yang ukuran 170ml di kemas dengan kotak curvy berbahan plastik.
Texture
Texturenya gel lembut berwarna putih susu. Tidak lengket dikulit

Aroma
Memiliki manis dan tidak terlalu kuat

How to Use
  • Peras krim pijat dalam jumlah yang cukup di area yang diinginkan. 2. Pijat dengan menggulirkan Bola Stainless Steel 5 Built-in ke area yang diinginkan (lengan, perut, paha) dalam gerakan melingkar dan ke atas sampai krim sepenuhnya terserap.
  •  Ulangi selama 5 menit pada setiap area setiap pagi dan sore.
Lengan
  • Lengan bagian dalam: Rollover & pijat dalam gerakan memutar
  • Lengan luar: Berguling & pijat dalam gerakan linier ke atas
Perut
  • Perut: Rollover & pijat dengan gerakan searah jarum jam di sekitar perut
  • Sisi Perut: Rollover & pijat dari bagian belakang pinggang ke arah perut, memberi tekanan di sekitar lekukan tubuh
Paha & Kaki
  • Paha Bagian Dalam: Rollover & pijatan dalam gerakan melingkar ke atas 2. Paha Bagian Luar: Rollover & pijatan dalam gerakan linear ke atas
First Impression
Pertama kali yang aku rasakan setelah produk ini di aplikasikan, terasa hangat, pedas begitu mentemen. Ada yang aneh terjadi di kulitku, saat produk ini mulai panas/menghangat aku merasa kulitku sedikit gatal, aku tidak tau apakah ini bagian dari efeknya ? Atau bukan, tapi yang jelas itu yang kurasakan dikulitku, gatalnya juga ga lama kok mentemen, jd hanya sebentar sja, setelah itu hilang seiring hangat dr creamnya menghilang. Meskipun begitu wanginya itu sangat enak mentemen. Aku menggunakan biasanya sebelum melakukan aktivitas berolahraga atau yang lainnya. Bahkan aku menggunakannya setiap aku mau tidur malam. Aku bisa menggunakan produk ini 2kali sehari. Aku menggunakannya fokus dibagian perut, lengan dan paha dalam. Karena jujur saja ya mentemen, meskipun aku sudah melakukan diet penurunan berat badan, lemak di area perut dan lenganku susah hilang hehehe.. Karena memang aku berolahraga jarang fokusnya kebagian itu. Jadi saat aku menggunakan Clinelle Hot Body cream ini sangat membantu aku mengecilkan bagian badan yang ingin aku kecilkan dengan cepat.

Pastinya mentemen, semua itu butuh proses yah.. Ga bisa mentemen ingin menjaga bentuk tubuh, tetapi hanya menggunakan Clinelle ot Body Cream saja. Jadi harus ada usaha dari kitanya sendiri untuk hidup lebih sehat lagi. Karena produk ini hanya membantu memkasimalkan usaha mentemen dalam menjaga tubuh mentemen. Jadi mentemen berolahragalah karena MENCINTAI tubuh mentemen, bukan karena membenci tubuh mentemen sendiri. Apapun body shape kalian, patut dijaga agar lebih baik lagi, awet muda.
Untuk update lingkar perutku terhitung dari senin meinggu lalu, sekarang baru turun 1cm saja mentemen. Nanti aku akan update setelah aku memakai produk Ini selama sebulan seperti apa. Jadi tolong ingatkan aku yah mentemen untuk komen jika aku lupa update blogpostku ini :)
Buat mentemen yang pengen juga cobain Clinelle Hot Body Cream bisa langsung visit shopee store mereka karena dengan menggunakan kode voucher CLINCLZTT mentemen akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian rangkaian Hot Body Cream 80ml hanya di Shopee Clinelle


CLINELLE HOT BODY CREAM
 SHOPEE 
----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu



*This post is sponsored by ClozetteID X Clinelle ID. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar