The New | Astalift Jelly Aquarysta

by - Thursday, October 01, 2020

Hi mentemen! Hari ini aku akan mengenalkan kalian dengan anggota terbaru dikeluarga skin care ku. Yaitu The New Asatlift Jelly Aquarysta. Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan produk dari Astalift. Astalift adalah brand skincare milik Fujifilm. Dan Jelly Aquarysta ini adala produk andalan dari Asatlift, produk ini juga banyak di bicarakan banyak orang dan sangat booming. Wow produk baru kok langsung booming ? Jadi sebenarnya Asatlift Jelly Aquarysta ini sudah launch pada tahun 2010 lalu, namun ditahun ini ada beberapa formula dari Asatlift Jelly Aquarysta yang diperbarui dan ditambahkan supaya kualitas produknya semakin baik lagi.
Anyway sebelumnya aku ingin mengucapakn terimakasih terlebih dahulu kepada Astalift (@astalift_indoesia) x Clozette ID (@clozetteid) yang sudah memberkanku kesempatan untuk mencoba produk ini. Aku Sudah mencoba produk ini hampir memasuki waktu 2minggu mentemen. Dan kita akan bahas produknya sekarng yah~^^
Deskripsi Product
Untuk menjadikan kulit lebih elastis dan lembab. Jelly Aquarysta memiliki kandungan utama Human-type Nano Ceramide dan Nano. Asatanxanthin dapat membantu menambah kelembaban didalam lapisan keratin kulit.

Benefit
Melengkapi bentuk luar - Menggunakan teknologi Nano untuk menghasilkan nano ceramide tipe manusia ganda dengan ukuran partikel terkecil di dunia yang memiliki tingkat afinitas tertinggi dengan kulit manusia dari semua jenis ceramide
Membangun dari dalam - Ceramide perlu disiapkan dan diangkut ke stratum korneum untuk menjaga fungsi pelindung kulit. Bahan baru "ekstrak gambir uncaria" meningkatkan proses pengiriman untuk membangun ceramide berkualitas tinggi dari dalam.
Ingridients
Water, Glycerin, Betaine, Peg-240/hdi copolymer bis-decyltetradeceth-20 ether, Butylene glycol, Phenoxyethanol, Trisodium ascorbyl palmitate phosphate, Ethylhexylglycerin, Inulin lauryl carbamate, Ceramide np, Ceramide ap, Alcohol, Caprylic/capric triglyceride, Sodium hydroxide, Fragrance, Polyglyceryl-10 oleate, Octyldodecyl myristate, Tocopherol, Methylparaben, Polyglyceryl-10 myristate , Acetyl hydroxyproline, Haematococcus pluvialis oil, Sucrose stearate, Lecithin, Oleic acid, Uncaria gambir extract, Sodium phosphate, Polyglyceryl-2 stearate, Rosa damascena flower oil, Cholesterol, Ceramide eop, Solanum lycopersicum (tomato), fruit extract, Hydrolyzed collagen, Disodium phosphate, Hydrolyzed lupine protein, Soluble collagen, Iodopropynyl butylcarbamate
Netto
40g

BPOM
NA22299100021

Price
IDR 1.473.000

WHERE TO BUY
- Offline Store:
SOGO Central Park & ​​Lotte Shopping Avenue
- Online Store:
Packaging
The product comes with box. Dan didalamnya itu terdapat produk, spatula dan juga dudukan/display untuk produknya saat nanti kita letakan dimeja. Ini bagus banget sih, jadi dudukannya ini ada tempat untuk meletakan spatula. Untuk packaging potnya, made from glass, dengan penutup yang memiliki aksen ulir yang cantik. Mereka memikirkan sangat detail untuk packaging dan displaynya, dan aku juga jadi merasakan, bahwa produk ini sangat ekslusif dan high end berkat detailnya.
Texture
Ini pertama kalinya aku memiliki produk yang memang seperti jelly, bouncy dan kenyal saat jar digoyangkan. tetap langsung berubah menjagi gel cream saat di aplikasikanpada kulit kita. Produknya tidak lengket, dan mudah menyerap dikulit. Menggunakannya cukup seujung spatula saja mentemen, karen sedikit prodk saja sudah bisa diaplikasikan merata seluruh wajah.

Aroma
Aromanya sangat wangi, bahkan saat pertama kali seal produknya dibuka, tetapi tidak membuat kepala pusing. Wanginya sangat merelaksasi.

How to Use
Gunakan setelah membersihkan wajah dan ratakan ke seluruh wajah. Ambil secukupnya menggunakan spatula, dan letakan pada telapak tangan.
First Impression
Aku sempat berfikir bahwa produk ini akan terasa sedikit lengket lol karena wanginya yang seperti jelly dan texturenya hehehehe.. Ternyata tidak sama sekali mentemen, produknya sangat mudah menyerap. Dan membuat wajah jauh terasa lebih ternutrisi, ada beberapa tipe cream pelembab yang terasa basah diwajah, berbeda dengan Astalift Jelly Aquarysta, dia tidak meninggalkan bekas asah atau lengket. Aku memakai produk ini setiap setelah mandi, dan menggunakan toner.  Atau sebelum menggunakan skincare malam  dan pagiku, karena produk ini dapan menjadi booster untuk produk yang akan kalian gunakan setelahnya. It's such an amazing product. FYI aku memakainya sebelum bermakeup juga, produk ini bagus dipakai sebagai base juga, sehingga wajah tetap terasa lembab meskipun mengguanakan makeup yang berat sekalipu. Produk ini juga tidak memicu sebumku keluar terlalu banyak, jadi aman untuk kulitku yang kombinasi oily.
Yang perlu mentemen garis bawahi adalah, bahwa produk ini dapat digunakan untuk semua kalangan umur dan juga jenis kulit apapun. Untuk mentemen yang sudah menginjan umur 30 tahun keatas produk ini juga dapat digunakan sebagai tahap awal produk anti aging kalian. 
So far aku tidak merasakan hal yang aneh apapun pada wajahku saat menggunakan produk ini, jerawat atau perih, itu tidak ada yah mentemen. Karena menurutku produk ini sangat ringan di wajah, jadi aku tidak merasakan apapun.

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

*This post is sponsored by Clozette ID X Astalift Indonesia. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar