Kosé Cosmeport Clear Turn BABYISH Mask & Suncut Tone Up UV Essence

by - Thursday, January 07, 2021

Kali ini aku mendapatkan kesempatan mencoba bebrapa produk baru dari Kose Cosmeport bersama Clozette Indonesia. Produk yang kali ini akan aku coba adalah Clear Turn BABYISH Mask dan Suncut Tone Up UV Essence. 
Ngomongin soal Kose Cosmeport, siapa nih yang belum tahu produk ini ? nah buat mentemen yang baru tahu, Kose adalah salah satu brand kecantikan terkenal dari Jepang. Yang saat ini sedang merambah ke pasar Asia Tenggara, dan salah satunya Indonesia. Dan beberapa waktu lalu Kosé Cosmeport secara resmi mengenalkan beberapa produk terbaik dan best seller mereka ke Indonesia, dan salah satunya produk yang akan kita akan review saat ini, yaitu Kosé Cosmeport Clear Turn BABYISH Mask. 

Clear Turn BABYISH Mask
Untuk Kosé Cosmeport Clear Turn BABYISH Mask ini akumendapatkan 3 variant, yang setelah aku baca kegunaannya sangatlah berbeda-beda
  • Silver untuk membantu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah
  • Gold untuk membantu melemabkan dan meningkatkan elastisitas kulit waja
  • Pink yntuk membantu melembabkan kulit wajah

Deskripsi Product
Sheet mask lembut yang menmpel pada wajah dengan lebih baik. Megandung banyak essence kecantikan yang melembabkan kulit. Dan dapat digunakan sehari-hari. Diformulasikan dengan cermat untuk orang berusia 20-an,
untuk kulit montok seperti bayi.
Memulihkan kulit dalam kondisi yang berubah-ubah dan rentan terhadap masalah seperti jerawat
langkah pertama untuk mendapatkan kulit seperti bayi.
Babyish memberikan kelembapan yang berlimpah ke dalam kulit Anda * dengan perawatan setiap hari.

Netto
7x27mL

Price
Was IDR110.000 | Now IDR 66.000 at Watson Official Website

    1. Clear Turn Babyish White Mask
Memiliki kandungan Vitamin C, Hyaluronic Acid, Gliserin, Asam Amino yang dapat meningkatkan kecerahan wajah kita. No more kulit kusam yah mentemen, untuk aku sendiri telah menggunakan vitamin C kurang lebih 3tahun belakangan ini. Karena ternyata kulitku yang sensitive sangat cocok dengan Vitiamin C, dan memang jika mentemen ingin mencerahkan kulit dengan cepat, vitamin C lah jawabannya.
Ingridients
Disodium Ascorbyl Sulfate, Dipropylene Glycol, Serine, Salvia Officinalis (Sage) Extract, Sodium Citrate, Sorbitol, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Water, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Mentha Piperita (Peppermint) Extract, Citric Acid, Methylparaben, Phenoxyethanol

    2. Babyish Moisture Rich Face Mask
Nah yang berwarna kuning ini cocok banget untuk mentemen yang otw menuju umur 30, karena masker ini memiliki kandungan Collagen, Honey, AminoAcid, Hyaluronic Acid yang dapat meningkatkan elastisitas kulit kita. 
Ingridients
Honey, Dipropylene Glycol, Serine, Sorbitol, Soluble Collagen, Iron Hydroxide, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Water, Glycerin, Mentha Piperita (Peppermint) Extract, Hyaluronic Acid, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Citric Acid, Methylparaben, Phenoxyethanol

    3. Clear Turn Babyish Moisturizing Mask
Untuk mentemen yang memiliki kulit kering, wajib merapat nih, ini adalah masker yang ccok sekali untuk kalian, karena memiliki kandungan Hyaluronic Acid, Lipidure, Asam Amino, Gliserin untuk ekstra yang melembabkan.
Ingridients
Glycosyl Trehalose, Dipropylene Glycol, Serine, Sodium Citrate, Sorbitol, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Water, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Mentha Piperita (Peppermint) Extract, Polyquaternium-51, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Hydroxyethylcellulose, Methylparaben, Phenoxyethanol

Packaging
Paclaging seperti umumnya sheet mask, yang membedakan hanyalah isi bagian dalamnya yang bisa mencapai 7 sheet mask dalam satu bungkus. Pertama aku kali aku menerimanya, aku pikir ini sheet mask seperti apa ? Karena saat dipegang tebal sekali, dan saat dibuka ternyata terdapat 7 sheet mask.

Texture
Sheet masknya sangat lembut, tidak terlalu tipis dan juga serumnya lumayan berlimpah. Karena memang didalam satu bungkus terdapat 7 sheet mask, jadi seharusnya memang melimpah.

How to Use
  • Gunakan pada kulit yang bersih
  • Tempelkan sheet mask pada wajah diamkan selama 10-15 menit, kemudian angkat. Biarkan lotion terserap kulit. Tidak perlu dibilas.
  • Untuk kulit yang kering gunakan cream atau lotion pelembab setelah menggunakan masker.
  • mempersiapkan kulit wajah dipagi hari.
First Impression
Saat menerima produk ini, aku sempat kaget dikarenakan bungkusnya yang tebal, sempat terbayang speerti apa sheet mask didalamya, kenapa tebal sekali ? lol Apa karena gambar bayi yang menggemaskan maka maskernya tebal juga seperti pipi bayi hehehe wow.. Ternyata saat aku buka, isinya lebih dari satu sheet mask mentemen hehehe. Pantas saja tebal. Dan dengan harga diatas 50k ternyata sangat worth it, dan juga worth to buy.

WHY ?
Karena dengan harga 66k yang sekilas terlihat pricey ternyata itu sangatlah standard bahkan lebih murah, karena kita sudah mendapatkan 7 masker sekaligus dalam satu package. Selain itu sheet masknya yang lembut dan berlimpahnya serum ini yang harus diperhitungkan ya mentemen. 

Dan aku baru mencoba satu dari 3 variant ini, aku baru mencoba yang PINK, karena aku merasa kulitku belakangan ini terasa kering. Jika ada kesempatan biasanya aku menggunakan sheet mask saat dimalam. Dan beberapa hari ini, setiap malam aku mengguna BABYISSH SHEET MASK PINK dan ternyata produk ini cukup membuat kulitku terasalembab semalaman hingga aku terbangun di keesokan harinya. Ukuran sheet masknya juga sangat pas diwajahku. Tidak terlalu besar dan kecil, sangat nyaman.

SUNCUT TONE UP UV ESSENCE
Deskripsi Product
Melindungi kulit dari efek paparan sinar UV A dan UV B dengan perlindungan tertinggi SPF 50 PA ++++. Warna lavender dan pink pearl dengan segera mencerahkan kulit seperti menggunakan aplikasipengeditan foto. Dapat digunakan sebagai makeup base dan memiliki Allerguard Formula untuk mencegah menempelnya polusi dari luar.

Ingridients
Water, Ethylhexyl methoxycinnamate, Ethanol, Zinc oxide, Isododecane, Polysilicone-15, Diethylaminohydroxybenzoyl hexyl benzoate, BG, Dicapric acid PG, Bisethylhexyloxyphenol Methoxyphenyltriazine, (Vinyl dimethicone / Methicon silsesquioxane) Cross polymer, Ascorbic acid sulfate 2Na, raspberry extract, tocopherol, sodium hyaluronic acid, lemon fruit extract, BHT, DPG, PEG-10 hydrogenated castor oil, (Na-acrylic acid / acryloyldimethyltaurine Na) copolymer, alumina, isohexadecane, Sorbitan oleate, xanthan gum, glycerin, silica, dimethicone, triethoxycaprylylsilane, trilaureth-4 phosphate, behenyl alcohol Polysorbate 80, polyhydroxy stearic acid, mineral oil, salicylic acid, phenoxyethanol, methylparaben, perfume Mica titanium oxide, blue 1, red 227

Netto
80gr

Price
Was IDR 326.400 | Now IDR 170.000  at Watson Indonesia Official Website

Packaging
Dikemas dengan alas karton dengan penutup mika, yang mana bagian depan penutup mika terdapah huruf braille. Ini unik dan menyentuh hatiku sih, karena aku baru pertama kali melihat sebuah kemasan skin care dengan memikirikan teman-teman kita penyandang tuna netra. 
Texture
Texture cream sangat ringa berwarna lavender, cream juga sangat mdah menyerap kedalam kulit.

Aroma
Memiliki aroma floral yang sangat menenangkan, aromanya sangat lembut

How to Use
  • Oleskan dengan jumlah yang tepat pada kulit secara merata
  • Jika penggunaan sedikit, tidak melindungi paparan sinar matahari dengan baik
  • Ketika ingin membersihkannya gunakan sabun dan bilas sampai bersih
  • Gunakan secara berulang
First Impression
Ekspektasiku untuk UV cream ini, dikarenakan kemasannya yang bertuliskan TONE UP aku sempat mengira cream ini bisa memberikan efek cerah seketika. Seperti kebanyakan tone up cream lainnya. tapi ternyata dugaanku salah. Suncut Tone UP UV essence ini sepertinya akan memiliki waktu sedikit lebih lama untuk mencerahkan wajah, jadi tidak yang instan. Tetapi efek yang langsung aku rasakan adalah, kelembaban yang diberikan oleh tone up cream ini. Karena claim mereka dapat digunakan juga sebagai base makeup, mungkin ini tujuannya, karena cream ini mudah menyerap dan tidak lengket dan licin sehingga tidak membuat makeup greasy.

Buat mentemen yang ingin mencoba produk-produk best seller di Japan dari Kose Cosmeport ini, produk ini sudah tersedia eksklusif di Watson dan marketplace favourite mentemen. Menetemn tinggal memasukan keywornya (Search : Radiant Official Store)

 KOSÉ COSMEPORT 

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu
*This post is sponsored by ClozetteID X Kosé Cosmeport. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar