Respect Your Skin with Bioderma Photoderm Max SPF 100 PA++++

by - Saturday, March 20, 2021

Jadi beberapa waktu lalu aku berkesempatan mencoba PhotodermMax SPF 100 PA++++ dari Bioderma Indonesia x Clozzette ID. Jangan kaget yahh mentemen saat melihat kandungan SPFnya. Yuuooss ini adalah sunscreen dengan proteksi yang tinggi yang dikeluarkan oleh Bioderma. Dan ini pertama kalinya aku mencoba sunscreen dengan SPF diatas 50. Woooww~ 

Dan kemarin aku dikirmkan 2 produk dari Bioderma selain PhotodermMax SPF 100 PA++++ ada juga produk terviral terbest seller mereka yaitu Sensibio H2O Micellar Water. 

Pertanyaanya
Kenapa Bioderma mengirimkan aku 2 produk ini ?
Jawabannya 
Ya karena Bioderma sangat care dengan kita semua, dan ingin mengajak kita semua untuk terbebas dari Maskne. Whaat apa itu Maskne ? 
Maskne = Masker Acne ini adalah salah satu masalah para kaum wanita selama setahun ini, terutama yang masih bekerja diluar rumah. Dan memakai masker seharian penuh. Kalian pasti paham bahwa memang menggunakan masker dapat menjaga pernapasan kita kita dari virus dan debu2 bebrbahaya diluar sana. Tapi saadarkah kalian bahwa ada kehidupan juga dibalik masker itu. Ada kelembaban dan banyak kuman yang yang terjebak didalam masker akibat kelembaban yang terjadi pada wajah kita ketika menggunakan masker. 
Pemicunya juga banyak ya mentemen, tidak semata-semata hanya karena masker saja, tetapi produk yag kita gunakan pada wajah kita. Lalu bagaimana kita membersihkan daerah sekitar wajah kita. Nah itulah mengapa aku akan mengulas produk-produk ini. Baik kita mulai dari PhotodermMax SPF 100 PA++++

Bioderma PhotodermMax
Dimulai dari proteksi pertama, setelah menggunakan skincare pagi kita biasanya menggunakan sunscreen *untk mentemen yang selalu skip menggunakan sunscreen, jangan bandel yah mentemen. Mulai sekarang harus rajin mengguankan sunscreen, Karena bahwa sinar UV itu nyata. Gamau kan kalian cepat keriput, dan terkena penyakit kulit lainnya yang diakibatkan oleh sinar UV ? nah makanya mulai sekarang rajin yah menggunakan sunscreen.
Deskripsi Product
MEKANISME AKSI BIOLOGIS:
Dengan kombinasi eksklusif filter dermatologis anti-UVA / UVB, Photoderm MAX memberikan perlindungan optimal terhadap efek berbahaya dari sinar UV (sengatan matahari, intoleransi matahari, dll.) Serta perlindungan biologis internal asli dari paten eksklusif Cellular Bioprotection ™. Paten ini meningkatkan pertahanan alami kulit, melindungi sel dan mengurangi penuaan dini pada kulit.

Benefit
  1. Menawarkan perlindungan UVA / UVB yang sangat tinggi
  2. Mengaktifkan pertahanan alami kulit dan melindungi dari risiko kerusakan sel
  3. Tekstur halus, tidak berwarna saat aplikasi, tidak ada efek berminyak, tidak ada bekas putih
  4. Toleransi sangat baik - Non-komedogenik - Tidak diberi wewangian - Tahan air

Formulation
  • Non-greasy, ultra-light, colourless texture.
  • SPF 100 UVA 31
  • Face - Adults & Adolescents For Normal to Sensitive skin Hypoallergenic, non-comedogenic
  • Excellent skin tolerance Photostable, Water resistant
  • Leaves no greasy film or white marks, paraben and fragrance free
Ingridients 
AQUA/WATER/EAU, DICAPRYLYL CARBONATE, METHYLENE BIS-BENZOTRIAZOLYL, TETRAMETHYLBUTYLPHENOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, ETHYLHEXYL TRIAZONE, 4-METHYLBENZYLIDENE CAMPHOR, C20-22 ALKYL PHOSPHATE, CYCLOPENTASILOXANE, PTFE, C20-22 ALCOHOLS, TOCOPHERYL ACETATE, ECTOIN, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, LAMINARIA OCHROLEUCA EXTRACT, DECYL GLUCOSIDE, CYCLOHEXASILOXANE, XANTHAN GUM, POTASSIUM SORBATE, SODIUM HYDROXIDE, CITRIC ACID, PROPYLENE, GLYCOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, DISODIUM EDTA, PHENOXYETHANOL, CHLORPHENESIN. [BI 487]

Netto
100ml

NO POM
NC14171701013

Price
IDR 296.900
Packaging
Kemasan berupa botol tube sedang berwarna orange, dan bagian luarnya dikemas lagi dengan kardus berwarna sama terdapat cara penggunaan, ingridients, expired date dan lainnya dibagian samping kardus. Yang unik di sisi samping bagian lainnya terdapat huruf braille. Ini yang dapat memudahkan teman-teman tunanetra jika ingin membeli produk tersebut.

Texture
Texture creamy dan watery, sangat cepat menyerap dikulit. Tidak meninggalakn bekas putih saat digunakan diwajah. Jadi aman jika mentemen ingin menggunakannya dengan ditimpa foundation :)

Aroma
Memiliki aroma wangi yang tidak terlalu menyengat. 

How to Use
Usapkan secara merata pada kulit wajah sebelum terkena paparan sinar matahari (pengurangan pengguanaan julmlah produk yang diaplikasikan, dapat mengurangi tingkat perlindungan). Ulangi penggunaan pada sebelum dan sesudah berenang atau beraktivitas. Jauhkan paparan sinar matahari ari bayi dan anak kecil. Paparan sinar matahri berlebih dapat merusak kesehatan kulit. 

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water
Lanjut ke produk selanjutnya, ada apa dengan Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ? Jujur saja, ini adalah bukan kali pertama kalinya aku menggunakan Sensibio H2O Micellar Water, ini adalah produk yang sampai saat ini aku gunakan sebagai triple cleansing aku, bukan double lagi. Aku menggunakannya dalam sehari bisa sampai lebih dari 3x ya mentemen, tergantung apakah aku sedang mengguanakn heavy makeup atau tidak. Jika aku tidak menggunakan makeup, aku menggunakannya minimal 4x sehari. Sebelum aku mencuci wajah, dan sesudah aku mencuci wajah, sebelum menggunakan toner. Pagi dan sore. Perlu digaris bawahi ya mentemen, jika tidak semua micellar water dapat digunakan setelah mencuci wajah yah. Terkecuali si Sensibio H2O Micellar Water ini.
Deskripsi Product

Sensibio H2O adalah pembersih khusus dan make-up menghilangkan micellar water untuk kulit sensitif.
Terdiri dari misel dengan sifat pembersihan dan penghapus riasan yang sangat baik, Sensibio H2O membersihkan wajah secara mendalam di pagi dan sore hari, sehingga mencegah polutan yang cenderung memperburuk sensitivitas kulit agar tidak menembus kulit.

Teknologi micellar yang dikembangkan oleh Laboratoire BIODERMA terinspirasi oleh lipid seluler yang terdapat di kulit. Selaras sempurna dengan kulit, produk ini mempertahankan lapisan film pelindung alami. Diformulasikan dengan pH fisiologis sekitar 5,5, Sensibio H2O menjaga keseimbangan biologis kulit, yang penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Ini menenangkan dan mencegah risiko pro-inflamasi. Sensibio H2O mengandung air yang sangat murni dan berkelas farmasi. Ia juga memiliki kompleks 3 gula penenang biomimetik yang mencegah proses inflamasi.

Pemilihan bahan yang cermat memastikan toleransi yang sempurna dan menjamin bahwa sisa produk pada kulit tidak menimbulkan risiko kerusakan.

Ingridients
Aqua/​Water, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Butylene Glycol, Tridecyl Stearate,Isodecyl Salicylate, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Tridecyl Trimellitate, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Isocetyl Stearoyl Stearate, Propylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexacaprylate/​Hexacaprate, Sorbitan Sesquioleate, Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol, Hydrogenated Castor Oil, Sodium PCA, Ozokerite, Methylparaben, Tocopheryl Acetate, Isopropyl Palmitate, Disodium EDTA, Copper Pca, Butylparaben, Ethylparaben,Propylparaben, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, CI 75130/​Beta-Carotene, Tocopherol, Citric Acid

Benefit
  1. Cleanses the skin from impurities and pollution particles
  2. Removes make-up from face and eyes
  3. Soothes
  4. Prevents the risks of skin reaction
  5. Preserves the skin’s natural balance
  6. Very good tolerance - Non-rinse - Unfragranced

Netto
250ml

Jadi Sensibio H2O Micellar Water ini tidak hanya bisa menghilangkan 99% makeup, tapi dapat menghilangkan 98% FINE PARTIKEL (PM 1 – PM 2.5), 78% HEAVY METALS REMOVES. Mungkin inilah ya~ kenapa jerawat aku juga cepet recoverynya, dan sekarang ga gampang jerawatan. Karena aku menggunakan Sensibio H2O Micellar Water rutin pagi dan malam. Nah jika mentemen ingin mencoba juga 2 produk dari Bioderma ini , atau ingin mencoba produk bioderma yang lain. Mentemen bisa langsung visit link di bawah ini :)



 BIODERMA OFFICIAL STORE 





*This post is sponsored by ClozetteID X Bioderma. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar