Boost Your Glow with Bioderma

by - Monday, April 26, 2021

Setiap Ramadhan pasti beberapa wanita bermasalah dengan dengan kondisi kulit yang terkadang kering dan kurang bercahaya. Ini disebabkan kulit kurang terhidrasi dengan baik karena kita berpuasa selama lebih dari 12 jam setiap harinya, membuat asupan nutrisi dan cairan bagi tubuh berkurang dimana berimbas pada kondisi kulit. Clozette ID bersama Bioderma memberikan kesempatan untuk beberapa Clozetters dan Clozette Ambassadors untuk mencoba Duo Boosting Toner Bioderma, Kunci Kulit Sehat Bercahaya dan Terhidrasi Optimal. Apa saja itu ? Yuk mari langsung berkenalan.
Untuk memiliki kulit sehat dan cerah bercahaya bisa didapatkan dengan berbagai cara loh mentemen, beberapa diantaranya adalah 
  • Banyak mengkonsumi air sesuai kebutuhan tubuh. 
  • Rutin membersihkan wajah dari makeup, debu dan polusi, karena membersihkan wajah merupakan langkah awal dalam merawat kulit. 
  • Penggunaan produk yang dapat memberikan hidrasi bagi kulit dan menjaga kelembapan alami kulit, serta memiliki ingredients yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang biasanya membuat kulit menjadi kusam.
Maka dalam campaign “Boost Your Glow” yang diluncurkan menjelang bulan Ramadhan, Bioderma kembali memperkenalkan rangkaian Boosting Toners dari series Hydrabio dan Sebium yang pernah diluncurkan sebelumnya. Terdapat dua jenis Boosting Toners, yakni 
  1. Hydrabio Essence Lotion sebagai Hydrating Boosting Toner untuk kulit dehidrasi cenderung kering
  2. Sebium Lotion sebagai Rebalancing Boosting Toner untuk kulit kombinasi cenderung berminyak. 
Yuk mari berkenalan lebih dekat dengan kedua Toner ini..

Hydrabio Essence Lotion
Deskripsi Product
Paten kompleks biologis Aquagenium® dapat membantu menghasilkan kelembapan intens dengan seketika dan tahan lama: 
  • Vitamin PP membantu meningkatkan kekuatan kulit. 
  • Apple seed extract membantu mengstimulasi produksi Aquaporins, yang merupakan "kanal air" yang berfungsi untuk mengsirkulasi air di dalam kulit.
Membuat wajah tampak lebih cerah
Dengan cara mengeliminasi sel-sel kulit mati dan mengurangi penebalan pada lapisan stratum corneum, salicylic acid membantu membuat tekstur kulit lebih merata dan lebih halus sehingga kulit tampak lebih cerah alami untuk waktu yang lebih lama.

Melindungi kulit dari stres akibat radikal bebas
Vitamin E memiliki peran yang penting sebagai pelingdung kulit dan membantu untuk mencegah penuaan dini pada kulit yang diakibatkan oleh faktor lingkungan seperti radikal bebas.

Ingridients
AQUA/WATER/EAU, METHYLPROPANEDIOL, NIACINAMIDE, PPG-26-BUTETH-26, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, SODIUM PCA, HYDROXYETHYLCELLULOSE, DISODIUM EDTA, SALICYLIC ACID, MANNITOL, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, XYLITOL, HEXYLDECANOL, CETRIMONIUM BROMIDE, BENZOTRIAZOLYL DODECYL P-CRESOL, RHAMNOSE, SODIUM HYDROXIDE, PYRUS MALUS (APPLE) SEED EXTRACT, BRASSICA CAMPESTRIS (RAPESEED) STEROLS, TOCOPHEROL, FRAGRANCE (PARFUM). [BI 716]

Netto
200ml

Price
IDR 358.500

Packaging
Dikemas dengan bottle mini yang sangat travel friendly

Texture
Cair tidak berwarna seperti air mineral

Aroma
Tidak memiliki aroma

How to Use
Gunakan pada pagi dan / atau malam hari pada wajah dan area leher anda, setelah membersihkan wajah dengan Hydrabio H2O dan toning menggunakan Hydrabio Tonique (Toner).
Pijat wajah secara perlahan menggunakan jari atau kapas.

Sebium Lotion
Deskripsi Product
Toner yang membantu menyeimbangkan kadar air, minyak & pH dan mengurangi terbentuknya blemish pada kulit wajah.
Sébium Lotion dengan baik menyeimbangkan kembali kondisi kulit kombinasi hingga berminyak, bahkan yang sensitif sekalipun, secara mendalam dan berjangka panjang:

- Glycerin, zat penghidrasi yang ada secara alami di kulit, menambah hidrasi yang diperlukan.

- Zinc, dikombinasikan dengan vitamin B6 untuk mengatur produksi sebum.

- Capryloyl glycine mengatur level pH kulit untuk menghindari timbulnya flek.

- Kompleks Fluidactiv ™ eksklusif yang dipatenkan secara biologis mengatur kualitas sebum, menjaga agar pori-pori tidak tersumbat dan membatasi pembentukan noda wajah.

Manfaat
  • Hidrasi selama 8 jam
  • Mengatur produksi sebum dan pH kulit
  • Mengurangi blemish
  • Mengencangkan pori-pori
Membuat wajah tampak lebih cerah
Dengan cara mengeliminasi sel-sel kulit mati dan mengurangi penebalan pada lapisan stratum corneum, salicylic acid membantu membuat tekstur kulit lebih merata dan lebih halus sehingga kulit tampak lebih cerah alami untuk waktu yang lebih lama.

Melindungi kulit dari stres akibat radikal bebas
Vitamin E memiliki peran yang penting sebagai pelingdung kulit dan membantu untuk mencegah penuaan dini pada kulit yang diakibatkan oleh faktor lingkungan seperti radikal bebas.

Ingridients
Aqua/Water/Eau, Peg-11 Methyl Ether Dimethicone, Butylene Glycol, Glycerin, Fomes Officinalis (Mushroom) Extract, Capryloyl Glycine, Polysorbate 20, Sodium Citrate, Zinc Gluconate, Salicylic Acid, Sodium Hydroxide, Mannitol, Sodium Metabisulfite, Xylitol, Rhamnose, Pyridoxine Hcl, Propyl Gallate, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Fructooligosaccharides, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum). [Bi 727].

Netto
200ml

Price
IDR 297.000

Packaging
Dikemas dengan bottle mini yang sangat travel friendly

Texture
Cair tidak berwarna seperti air mineral

Aroma
Tidak memiliki aroma

How to Use
Pagi dan sore hari
  1. Aplikasikan pada wajah setelah dibersihkan.
  2. Pijat menggunakan ujung jari atau kapas.
  3. Aplikasikan produk perawatan selanjutnya seperti krim dan tabir surya.
Hindari kontak dengan mata. Hanya boleh digunakan mulai dari usia 12 tahun. Jika masalah tetap ada, konsultasikan dengan profesional kesehatan.

First Impression
Untuk aku sendiri kalau mentemen sudah mengikuti blog aku, pasti kalian tahu bahwa aku pernah mencoba salah satu variant dari Bioderma ini yaitu Hydrabio Essence Lotion. Sampai saat ini akupun masih menggunakannya, karena formulanya yag bagus sekali untuk melembabkan kulit. Bahkan untuk kulitku yang oily, produk ini tidak mengganggu sama sekali, atau membuat minyak diwajahku semakin banyak. Terlebih lagi sekarang aku dapat mencoba yang Sebium Lotion yang sangat cocok untuk kondisi kulitku saat ini. Yang mengandung Salicylic Acid di dalamnya juga membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih halus dan bercahaya. Sebium Lotion berfungsi dalam menyeimbangkan pH kulit, meregulasi produksi sebum, serta menyamarkan pori dan mencegah timbulnya jerawat. Dengan tekstur cair, segar, dan tidak lengket, Sebium Lotion dapat membantu mempersiapkan kulit dalam menerima produk perawatan selanjutnya dan memaksimalkan hasilnya.


Mentemen bisa juga mencoba produk ini. Buat mentemen yang ingin mencoba produk dari Bioderma ini. Kalian dapat menemukannya dengan mudah ditoko offline seperti Watson, Guardian dan ainnya. Untuk Tokok online ada di sociolla, shoppee dan akun official store Bioderma lainnya.




BIODERMA
----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

*This post is sponsored by ClozetteID X Bioderma. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar