Biokos Age Renew Anti Wrinkle Series

by - Sunday, December 23, 2018

Siapa disini yang memiliki kulit kering ? Atau adakah disini yang umurnya sudah kepala 3 keatas ? Naahhh kalau ada wajib coba nih produk terbaru dari Biokos. Kali ini SBB (Surabaya Beauty Blogger) berkolaborasi dengan Biokos untuk mereview produk terbaru Biokos yang memang dibuat khusus untuk mentemen yang memiliki kulit kering atau sudah memasuki usia 25 tahu keatas, yang kulitnya rentan dengan garis garis halus. Cegah penuaan dini mulai dari sekarang. Caranya ? baca blogpostku sampai habis yah~
Penuaan dini.. tanda tanda penuaan dini itu sudah muncul dari umur 20 tahun. Kalau dari umur 20 tahun kita sudah malas memperhatikan kulit terutama yang memiliki kulit kering, jangan kaget yaahh kalau saat kalian menginjak umur 30 tahu, wajah kalian jauh lebih tua dari teman-teman yang sering menggunakan skin care (merawat kesehatan wajah). Tidak hanya itu saja tanda tanda penuaan dini cepat muncul juga karena pengaruh Sinar UV , sinar UV itu tidak hanya terdapat dari matahari, tapi dari pantulan cahay lampu dan juga gadget itu mempengarhui mentemen, elum lagi gaya hidup yang tidak sehat (sering begadang, minuman keras, merokok, etc) ini juga mempengaruhi tanda tanda penuaan dini. Kalau itu semua sudah mentemen hindari, tinggal perawatan dari luarnya aja niihh~

Untuk perawatan dari luar, aku menyarankan mentemen untuk mencoba rangkaian produk baru dari BIOKOS Martha Tilaar. Naahhh siapa sih yang ga tau Martha Tilaar ? Martha Tilaar adalah Salah satu perusahaan kecantikan besar di Indonesia yang sudah berdiri dari tahun 1970. Dan Biokos ini adalah produk kecantikan yang menerapkan skin care di setiap produk kecantikannya. jadi Biokos tidak hanya menjual Skin care saja tapi makeup juga. Dan untuk produk terbaru Biokos adalah, Biokos Age Renew Series. Formula yang terkandung dalam setiap produknya ini sangat baik digunakan untuk mentemen yang suda menginjak umur 20's 30's 40's, dengan kandungan Bio Macroalgae Essential dengan teknologi stem cell dapat memberikan hasil kulit terasa lebih lembap, kulit terasa lebih kencang, kulit terasa lebih halus dan kerutan tersamarkan. Nahhh produk ini juga cocok banget buat mentemen yang memiliki masalh kulit kering.

BIOKOS Age Renew Facial Foam
Deskripsi Product
Sabun pembersih lembut untuk menghilangkan make-up dan kotoran tanpa mengeringkan kulit, dengan 3 aksi: Cepat menyerap kotoran dan polutan didalam, melembabkan kulit dan membantu regenerasi sel kulit. 
Netto
80gr

Price
IDR 51.000

Packaging
Packaging berbentuk botol tube besar berwarna dasar putih dan tutup botol berwarna tosca.

Texture
Gel sangat lembut dan berwarna putih

Aroma
Memiliki aroma segar, susah untuk di deskripsikan, yang jelas mentemen semua pasti suka saat menciumnya.

How to Use
Usapkan pada seluruh wajah dan leher lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang sempurna, gunakan Biokos Age Renew Toner diikuti Biokos Age Renew Moisturizer untuk pagi hari dan Biokos Age Renew Night Cream di malam hari.

First Impression
Produk sangat mudah sekali dibusakan. Meskipun produk ini ditujukan untuk kulit kering, tetapi setelah dibilas wajah tidak sama sekali terasa licin. Yang ada wajah terasa keset.

BIOKOS Age renew Revitalizing Serum
Deskripsi Product
Menyerap dan bekerja efektif dilapisan epidermis paling dalam untuk mengoptimalkan regenerasi dan metabolisme sel kulit dengan 3 langkah: Melembabkan kulit secara intensif, mengencangkan kulit, dan mengurangi kerutan secara signifikan.
Netto
30ml

Price
IDR 147.000

Packaging

Dikemas dengan botol kaca dan pump. Kaca yang digunakan juga sangat tebal tetapi juga ringan sehingga mudah untuk dibawa.

Texture

Terlihat berwarna kehijauan, tetapi ketekia dikeluarkan warnanya hampir menyerupai putih, texture sangat lembut, cepat menyerap.

Aroma

memiliki aroma buah, sepertinya melon.

How to Use
Oleskan pada wajah, area mata, dan leher. Gunakan setiap pagi dan malam hari. Diikuti dengan pemakaian Biokos Age Renew Moisturizer di pagi hari dan Biokos Age Renew Night Cream di malam hari.

First Impression

Selama 2 minggu pemakaian Tidak ada jerawat yang muncul, padahal kulitku tergolong sensitive. Aku memiliki kulit kering di sekitar jaw line. Selama 2 minggu pemakaian, area jaw linek jauh lebih lembut dari sebelumnya. Kulit yang kasar juga berkurang.

BIOKOS Age Renew Moisturizer
Deskripsi Product
Krim pelembab untuk meregenerasi sel, sehingga elastisiat kulit terjaga, dengan 3 langkah: Melembabkan kulit secara intensif, mengencangkan kulit, dan mengurangi kerutan secara signifikan.
Netto
30g

Price
IDR 73.200

Packaging
Dikemas dengan pot berbahan dasar pelastik dengan ukuran yang bisa dibilang tergolong besar.

Texture
Sangat lembut, tidak lengket, ringan dan sangat mudah menyerap.

Aroma

How to Use
Setiap pagi, usapkan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan Biokos Age Renew Cleanser dan Toner. Untuk hasil sempurna, gunakan Biokos Age Renew Night Cream setiap malam.

First Impression
Aku suka sekali dari texturenya yang cepat menyerap dan ringan, wanginya juga sangat enak. Tidak menggangu. Aku menggunakan produk ini sekitar 2 minggu, dan ternyata produk ini bekerja dengan baik untuk mlembabkan area kering diwajahku. Buat mentemen yang memiliki kulit kering, kalian WAJIB COBA!!

Nah itu dia mentemen Review aku untuk ketiga produk dari BIOKOS Age Renew Series. Menurutku produk ini benar, benar bisa memberikan kelembaban, kelembutan yang sangat nyata. Kulitku sendiri tergolong sensitive kombinasi. Tetapi ada beberapa bagian yang kering diwajah aku. Dan produk ini benar-benar dapat bisa meminimalisir kulit keringku yang terkadang terasa kasar saat dipegang. Setelah 2 minggu pemakaian, kulitku yang kasar itu jauh lebih lembut dan enak sekali saat dipegang. 
SKIN SENSITIVE APPROVED. 

Untuk ngomongin harga, menurutku Biokos ini salah satu skin care yang lumayan mehong yah mentemen.. tetapi dengan kualitas yang sangat bagus seperti ini WAJAR aja sih menurutku. kenapa aku bilang sedikit mahal karena banyak banget brand yang jual murah, tetapi efeknya tidak sebagus produk dari BIOKOS. Jujur aja yah mentemen, ini bukan pertama kalinya aku menggunakan produk BIOKOS so that's why aku bisa membandingkannya. Mungkin yang lebih muraaaahhh banyak yah mentemen, tapi dengan kualitas seperti Biokos aku rasa mentemen harus coba :)

See you on my next post
*kisseu

SHOP HERE

*This post is sponsored by SBB (Surabaya Beauty Blogger) X BIOKOS. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar