ALTHEA GIFT for SBB ANNIVERSARY

by - Thursday, December 12, 2019

Uhuuyy~ kali ini aku akan unboxing kado dari Althea untuk para member SBB (Surabaya Beauty Blogger) . Nah buat mentemen yang baru baca postingan ini. Kalian wajib baca postingan aku sebelum ini yah >> HAPPY 3rd ANNIVERSARY SURABAYA BEAUTY BLOGGER!! 

Nah dipostingan kali ini, aku akan unboxing haidah dari Althea, dan aku juga akanmembahas mengenai program baru yang baru saja Althea luncurkan untuk para loyal customernya. Nah buat yang penasaran. Yuk baca postingan aku sampai habis :) Dan mari kita mulai produk pertama apa yang aku dapatkan.

A'BLOOM SHEET MASK
Okkayy jujur saja, saat pertama kali produk ini keluar.. Produk ini salah satu primadonanya Althea mentemen. Sheetmask ini salah satu [roduk terlaris sampai sekarang di laman Althea. Untuk variantnya sendiri, A'Blom Sheet Mask ini memiliki 4 variant.

  1. Water Me Long
  2. Sparkle Me Bright
  3. Ac Me Peach
  4. Avo Cuddle Me.
Yang paling aku favoritkan ya pastinya tidak lain tidak bukan Sparkle Me Bright. Aku suka after effect setelah menggunakan sheet mask ini.Karena wajahku langsung terlihat glowing dan juga cerah seketika. Kalian wajib coba sih mentemen. Dan ada kabar gembira untuk pencinta A'Bloom Sheet Mask ini. Karena ditahun 2020 akan rilis 2 variant baru.

REAL FRESH SKIN DETOXER
Ini adalah masker yang sebenrnya udah lama banget aku pengen cobain karena ini tuh semacam masker yag bisa mendetox wajah kita yang hanya didiamkan cuman 10detik saja. Setelah itu kalian bisa langsung bilas. Aku juga sudah pernah membahas masker ini di blogpostku tahun lalu. Kalian bisa membacanua disini.

Waterful Green Bamboo Pad
Woooww peeling ipad, toner di korea lagi booming banget loh. Karena praktis banget. Tidak mau kalah Althea juga akhirnya meluncurkan Waterful Green Bamboo. Yang bisa mmbantu mengangkat kulit mati di wajah mentemen.

SUNRISE and MOONRISE EYE PALETTE
Ini adalah eye palette hasil kerjasama Bunga Citra Lestari dengan Althea. Aku sebelumnya juga sudah sempat memiliki ini.
Warnanya bagus-bagus. Wearable sekali. Bisa digunakan di berbagai macam skin tone dan berbagai macam ocassion.
WATERCOLOR CREAM TINT
Ini adalah salah satu liptint favourite aku, karena liptint dari althea sangat watery dan juga melembabkna bibir. Finishing akhirnya juga sangat menyegarkan bibir.

Buat customer setia Althea. Bulan November 2019 kemarin, Althea meluncurkan program terbaru mereka yaitu Althea Rewards
Program ini berlaku untuk customer Althea Korea yang sudah punya akun dimana akan mendapatkan poin di setiap pembeliannya. Poin yang sudah dikumpulkan nantinya bisa ditukar dengan voucher diskon eksklusif. Untuk lebih lengkapnya kunjungi 


WEBSITE ALTHEA KOREA

You May Also Like

0 komentar