BIODERMA SENSIBIO H2O

by - Thursday, December 19, 2019

Hi hi mentemen.. Kali ini aku akan mereview Micellar Water yang bisa dibilang pelopornya micellar-micellar water di Indonesia. Karena banyaknya beauty influencer yang memakai, dan banyak juga yang keracunan dengan produk ini, akhirnya banyak sekali brand-brand yang bertebaran di Indonesia ikut juga membuat produk semacam ini. Yaappp produk apalagi klo bukan Micellar Water dari Bioderma. 
Bioderma sendiri memiliki beberapa Micellar Water, dan yang akan aku bahas adalah  BIODERMA SENSIBIO H2O Micellar Water, yang mana varian ini di formulasikan khusus untuk kulit sensitive *eehhem termasuk jenis kulit aku

Oke.. Meskipun Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini sudah ngalor ngidul tenarnya. Ini adalah untuk kali pertamanya aku mencoba produk ini. Alasannya ? karena terlalu banyak stock Micellar Water dirumah jadi aku selalu tidak sempat membeli Micellar Water lain. Sebenarnya aku sendiri sudah penasaran yah mentemen. Karena beberapa orang temanku yang memiliki kulit super sensitive bilang bahwa Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini bukan hanya sekedar "dapat membersihkan makeup" saja. Tapi juga dapat mengkontrol pertumbuhan jerawat diwajah kita. Tidak hanya jerawat saja sih mentemen, beruntusan dan lain-lain dia ini seperti kunci utamanya. Karena bisa jadi kulit kita yang sudah kita bersihkan ini terus menerus breakout, padahal kita rajin sekali membersihkan wajah. Itu biasanya disebabkan ada beberapa produk yang tidak cocok diwajah kita, seperti halnya sabun wajah. Itu sangat berpengaruh mentemen, meskipun pemakaiannya sangatlah singkat yakan ? 
Lalu pembersih wajah, yang mungkin kandungan bahan didalamnya tidaklah mudah diterima oleh para kulit sensitive. Nah Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini adalah SOLUSI.
Deskripsi Product
Bioderma sensibio H2O adalah Micellar Water dermatologis pertama dan satu-satunya yang kompatibel dengan kulit. Ini adalah solusi pembersih all-in-one dan penghapus rias yang mempromosikan kulit sehat sambil menghormati kulit sensitif karena menghilangkan kotoran dari wajah Anda dan di sekitar mata Anda dalam satu langkah.

Ingridients
AQUA/WATER/EAU, PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, CETRIMONIUM BROMIDE, DISODIUM EDTA. [BI 446]

Netto
500ml

Price
IDR 377.500

Packaging
Packaging sekilas tidak terlihat bahwa ini adalah botol pump. Jadi Tinggal dibuka tutupnya dan letakan kapas pada atas tutup botol dan tekan tekan untuk mengeluarkan produknya.

Texture
Seperti air tidak berwarna 

Aroma
-

How to Use
Buka penutup botol bagian atas, letakan kapas diatasnya dan mulai tekan-tekan untuk mengeluarkan produknya, lalu usapkan kapas ke wajah dan mulailah membersihkan wajah dari makeup dan kotoran di wajah.

First Impression
Kemasan pum ini sangat praktis dan unik, biasanya kan pumping botol tidak memiliki design seperti ini. Tetapi untuk kemasan botol pump yang biasanya itu sangat boros mengeluarkan produk, satu pump saja keluarnya banyak. Kalau botol pump versi bioderma ini cukup menghemat untuk mengeluarkan produk. Untuk kemampuan mebersihkan makeup diwajah Bioderma sensibio H2O sangat bagus kekuatannya membersihkan. Bahkan lipcream matte yang super awet saja bisa bersih. Foundation yang high coverage juga bisa dibersihkan tuntas dengan Bioderma sensibio H2O ini.  Aku menggunakan Bioderma sensibio H2O ini 2x sehari. Tetapi jika aku menggunakan makeup dipagi hari, biasanya aku menggunakannya Bioderma sensibio H2O bisa sampai 3x sehari. Saat bangun tidur sebelum mandi untuk menghapus makeup dan juga sebelum mencuci muka sebelum tidur malam. Bioderma sensibio H2O sangat ringan dan tidak lengket dikulit, dan produk ini juga sangat membantu melembabkan kulit wajah aku.

RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Untuk mentemen yang ingin mencoba Miraculous Refining Toner dari Avoskin yang lagi HYPE ini. Bisa langsung kunjungi link dibawah ini yah.

Bioderma sensibio H2O

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, I hope you like it. 
You can also find me at:

Line@ | Instagram | Twitter

dear.vannisa@gmail.com

See you on my next post ♥ kisseu

You May Also Like

0 komentar