ALTHEA X GET IT BEAUTY REAL FRESH SKIN DETOXERS

by - Thursday, December 20, 2018

Mentemen udah baca postingan aku kemarin yang My TOP 10 Althea New Year Wish List ? Nah klo mentemen udah baca, pasti tau kan kalau produk yang bakal aku bahas kali ini adalah salah satu produk yang masuk wishlist aku. 
Yaappp Althea Real Fresh Skin Detoxer, produk ini lagi hangat diperbincangkan dikorea, karena ini adalah hasil kolaborasi Althea dengan Get It Beauty. Hayoo siapa yang gattau Get It Beauty ? Berarti kalian belom sesuka itu dengan korea hehehe.. Get It Beauty adalah program Variety Show Favourite aku dari tahun 2013an. Program yang di tayangkan Get It Beauty pastinya seputar kecantikan seperti make over, makeup tutorial, beauty tips, dan produk kecantikan apa yang sedang hits dikorea saat ini. Dan jujur saja aku belajar banyak hal tentang dunia permakeupan korea semenjak menonton Get It Beauty. Dan sangat excited sekali ketika tahu bahwa Althea Real Fresh Skin Detoxer ini adalah hasil kolaborasi dengan Get It Beauty. Waahh sudah pasti bagus sih ini.

 Apa itu Althea Real Fresh Skin Detoxer ? 

Jadi Althea Real Fresh Skin Detoxer ini adalah daily mask yang texturenya mirip sekali dengan sabun wajah. Memiliki dua Variant yaitu Purifying Green Tea dan refining Rose. Aku awalnya berfikir bahwa ini adalah sabun wajah. Tapi ini ternyata adalah masker 10 detik yang dibuat dari bahan-bahan real dan alami, bahkan kedua produknya terdapat irisan kecil-kecil rose petal dan tea leaf nya. 
Hitsnya lagi produk ini sempat di review oleh Beauty Influencer Korea Minsco dan juga salah satu member EXID Jeonghwa. Disitu mereka berdua tidak hanya sharing pendapat tentang Althea Real Fresh Skin Detoxer saja, tapi Minsco juga memberikan tips penggunaan produk disertai cara merelaksasi wajah dengan pijatan-pijatan simple selama proses masker berjalan. 
Buat mentemen yang ingin mencoba Althea Real Fresh Skin Detoxer, sudah tersedia di web Althea Indonesia. harganya juga menurutku amat sangat affordable. Bahkan tergolong murah untuk ukuran produk sebesar itu. Ini besar banget loh mentemen produknya. Aku usahakan next order akan membeli langsung 2 variant ini. Karena aku benar-benar ingin mencoba keduanya. dan pastinya aku akan review di blogku ini. Ditunggu yah mentemen~

Belanja Produk Exclusive Althea lainnya disini

You May Also Like

0 komentar