My TOP 10 Althea New Year Wish List

by - Friday, December 14, 2018

Tidak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2018.. Sepertinya baru kemarin masuk tahun 2018 huhuhuh ~ but well semoga wish list ditahun ini yang belum goals bisa goals ditahun depan. Aaamiin~ 😇

Ngomongin soal wish list nih mentemen.. Kalian punya wish list beauty product ga ? Yang ditahun ini pengeeen banget dibeliiiii~ tapi belom kesampean karena terlalu banyak keinginan ahahha 😂🤣 Naaah kalau ada kalian wajib baca wishlist aku juga, mungkin aja ada wish list kita yang samaan yekaan~ atau jeleknya wish list kalian malah bertambah karena keracunan wish listnya aku ahahahah..  
So yeaahh seperti yang mentemen ketahui aku sering banget review produk skin care dari korea, karena emang sesuka itu aku sama produk korea terutama skin carenya yah.. 90% produk korea yang aku beli pasti cocok banget di aku. Belinya juga ga sembarang sih mentemen, aku beli produk korea yang memang kulit aku butuhin, ga ngasal.. hehehe Naahh~ disini aku bakal kasih tau mentemen TOP 10 Beauty Produk yang udah bersarang lama di wish list akun Althea aku ahahaha.. Dan juga beberapa produk yang memang aku mau repurchase lagi.. So without any further do.. Let's move on to the WISH LIST

1. Mamonde Rose - Water Toner
Ini dia produk yang udah lama banget nangkring di wish list aku, sepertinya dari taun kemarin 2017.. aku penasaran banget karena banyak yang bilang, toner ini membuat wajah jauh lebih lembut dan lembab

2. Goodal Green - Tangerine Vita C Dark Spot Serum
Selain kulit aku cocok dengan berbagai macam serum vitamin C, aku tau brand Goodal ini dari the one and only my favourite youtuber Sunny Dahye. Disalah satu video Sunny yang  "get unready ala cewe korea versi anti jerawat" Sunny mention salah satu dari produk Goodal ini, Sunny bilang kalau dia suka banget sama Goodal Green Tangerine Vita C Toner Pad, dan juga Goodal ini salah satu brand yang lagi naik daun di korea karena kandungan Vita C yang terkandung di setiap produk mereka. Aku berharap Althea bisa stock toner padnya juga. Balik lagi ke serum ini, biasanya serum yang mengandung vitamin c pasti bisa membantu mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, dan pastinya bisa menyembuhkan jerawat.

3. COSRX - One Step Original Clear Pad
Lagi-lagi.. Ini wishlist hasil keracunan aku nontonin videonya sunny dahye, dia berulang kali mention produk ini, yang katanya toner pad ini selain bisa mengangkat kulit mati dan kotoran, Pad ini juga bisa digunakan sebagai masker untuk calming. Toner pad seperti ini juga sangat travel friendly, jadi gaperlu bawa botol toner dan kapas. Lebih praktis dan hemat tempat.

Tidak berhenti disitu saja fergusooo 🤣.. Keracunan Sunny ini masih berlanjut ke Whitehead Power Liquid. Ini toner yang bisa ngeluarin whitehead jika  kita rutin memakai produk ini. Dan pastinya Sunny Dahye approve..
Btw aku belakangan ini lagi gencarnya mencari Cleansing Oil. Kenapa ? Alasannya sih satu supaya aku bisa melakukan deep cleansing setiap selesai menggunakan makeup berat. Sebenarnya produk ini Etude house Moisture cleansing oil ini sudah lumayan lama beredar, tetapi ketertarikan aku untuk oil cleansing baru timbul beberapa bulan ini. Dan kebetulan produk ini baru masuk di Althea..
Lip scrub belakangan ini jadi salah satu wishlist yang wajib terealisasikan. Dibilang kering tidak juga, karena bibirku bukan tipe yang kering dan pecah-pecah. Karena belakangan ini kulit mati di bibirku lebih sering muncul. Jadi aku butuh sesuatu yang bisa menghilangkan kulit mati di bibir

Setelah lip scrub pastinya lip mask sangat wajib digunakan, untuk selalu menjaga kelembaban bibir. Aku pilih 2 produk bibir sari Aritaum ini, karena selain harganya yang affordable, mereka menyediakan scrub dan lip masknya. 

8. Nature Republic - Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist 
Ini dia kencintaan aku yang baru mentemen.. Entah kenapa aku sesuka itu sama sooting gel mist ini. Aku menggunakan produk setiap setelahr mandi. Aku semprotkan ke wajah dan juga bagian tubuh yang kering, dan ternyata seenak itu mentemen. Untuk wajah aku merasakan kelembaban yang ringan, dan cocok banget dijadiin base sebelum menggunakan makeup, karena wajahku memang sedikit kering jadi cocok banget. So this product will always in my wish list product every month hehehehe Yass difinetly repurchase.

9. Althea - Real Fresh Skin Detoxer Green Tea 
Naahh klo yang satu ini, wajib banget sih harus di realisasikan, ini adalah cleanser yang bisa mentemen diamkan seperti masker selama  beberapa menit, baru bisa dibilas dengan bersih. Kegunaan produk ini banyak sekali mentemen, untuk mengangkat kulit mati, mencerahkan juga karena mengandung vitamin C . Produkini memiliki satu variant lain yang mengandung rose petal, aku sendiri penasaran dengan yang green tea ini karena kandungannya yang cocok digunakan oleh mentemen yang punya masalah kulit sensitive dan combination.  

10. Benton - Aloe BHA Skin Toner
Yang terakhir masih dengan toner, karena aku sedang mencari toner yang cocok dengan kulitku. Lagi ? Iyaaa lagii~ karena toner yang aku beli di althea tahun lalu itu, althea belum restock lagi, jadi mau tidak mau akuharus menyelamlagi menari toner yang cocok untuk kulitku, dan sepertinya toner ini masuk kriteriaku. Karena kandungannya yang cocok dengan kulit sensitiveku. Dan jarang sekali ada toner yang mengandung aloe vera untuk melembabkan wajah. 

Nah itu dia mentemen ke sepuluh wishlist beauty product aku di Althea. Sebenarnya kalau mentemen liat wishlist asli di akun altheaku itu lebih dari 10 ahahahaha but well ini kupilih berdasarkan sebarapa ingin aku produk-produk ini. Kalau diantara kalian ada yang bertanya "kok ga ada cosmeticnya ?" Ahahahaa gengs, aku sebenrnya lebih suka beli skin care daripada cosmetic, karena aku ingin punya kulit wajah super mulus canteeeks dan sehat ahahaha jadi ketika menggunakanmakeup tidak terlalu banyak dempa dempul sana sini untuk menutupi kulitkuyang tidak bagus. Jadi aku ;ebih memilih menginvestasikan uangku ke cosmetics, meskipun suka puyeng pakai yang mana dulu,karena terlalu bejibun hahaha Tapi aku selaluusahakan semua skincare ku memiliki kandungan yang memang kulit aku butuhkan. Jadi memang tidak seASAL itu membeli skincare. harus tetap mengikuti kebutuhan kulit. 

kadang aku rela membeli skincare yang harganya mahal daripada membeli makeup. Karena yaitu balik lagi. Skincare adalah investasi jangka panjang, yang nantinya akan baru terlihat hasilnya 10 tahun mendatang :)

So yeah mentemen kira-kira dari TOP 10 wishlist aku, ada ga yang mentemen penasaran juga pengen cobain ? Atau adakah diantara kalian yang memiliki saran produk apa yang bagus dan wajib cob a? Coba di komen dibawah yah mentemen.. Oiyaa untuk mentemen yang ingin mencoba bebrapa produk yang aku share diatas atau ingi n berbelanja produk lainnya bisa klik link dibawah yah :)

Thank u for reading
See you on my next post 
*kisseu

 ALTHEA 

You May Also Like

0 komentar