Ciracle Vit-Source C-20 & Ciracle Red Spot Pink Powder

by - Wednesday, December 12, 2018

Paling excited kalau mau review produk yang kandungannya aku suka dan cocok banget.
Jadi bebrapa waktu lalu aku diberikan kesempatan oleh Clozette ID untuk mencoba beberapa produk dari Ciracle.
Apa ada mentemen disini yang belum tau Ciracle ? Ciracle adalah Dermatologist Skincare dari Korea yang menawarkan skincare untuk kamu yang memiliki berbagai masalah khususnya jerawat, produk-produk Ciracle teruji secara klinis dengan tim dermatologist dan lab yang sudah berpengalaman dalam sekincare selama puluhan tahun. Ciracle Ini adalah produk yang berfokus pada vitamin yang secara efektif menstabilkan sifat vitamin yang tidak stabil melalui penggunaan teknologi tinggi. Dengan melakukan seleksi ketat pada komponen-komponen yang dipatenkan, efeknya dan keamanannya luar biasa, terbuat dari sumber daya yang sangat intensif yang membantu memperbaiki kulit. Ciracle adalah produk vitamin C profesional yang dimiliki oleh Cotde Bio-Research Centre (CBRC), terutama berfokus pada anti-penuaan dan anti-kerutan. Kemanjuran dan teknologinya dari produk perawatan kulit yang dihasilkan dari teknologi penelitian CBRC sangat dihargai; mereka dipilih sebagai kosmetik yang ditentukan dari lebih 200 rumah sakit dermatologis lokal.

Naahhh itu dia mentemen sedikit penjelasan aku tentang Ciracle. Ngomongin vitamin C, hampir 2 tahun ini aku akhirnya mengetahui bahwa wajah aku cocok sekali dengan produk terutama serum yang yang mengandung Vitamin C. Kondisi wajah aku ini super sensitive, dan gampang sekali timbul jerawat. Dan kandungan vitamin C ini sangat membantu mengeringkan jerawatku, dan juga mempercepat pemudaran dark spot di wajah aku. Pastinya kalau cepat memudar dark spotnya, wajah juga otomatis cerah. Jadi vitamin c ini memang bisa mencerahkan wajah mentemen. Tapi ga semua produk vitamin C cocok dikulit mentemen.. Diaku cocok belum tentu di mentemen cocok juga, jadi baca postinganku ini sampai habis yah mentemen, nanti akan ada cara penggunaan produk Ciracle ini untuk mentemen yang punya kulit supeerr snensitif.

Ciracle Vit-Source C-20
Deskripsi Product
All in one serum hadir buat kamu! Ciracle Vitamin C-20 adalah serum multifungsi untuk anti-aging, brightening, repairing, dan rejuvenating. Tidak hanya mencerahkan kulit, vitamin essence yang terkandung di dalam serum ini mengembalikan elastisitas kulit, menghilangkan flek hitam atau bekas jerawat, memicu produksi kolagen dalam kulit, dan mengontrol pori-pori agar tidak muncul komedo. Pakai secara rutin setiap malam dan dalam 2-4 minggu kami bisa rasakan perubahan ajaib dikulitmu!

Ingridients
Water, Ascorbic Acid, Butylene Glycol, Rosa Davurica Bud Extract, Alcohol, Sodium Lactate, Glucose, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Bicarb, Diethoxyethyl Succinate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Beta-Glucan, Xanthan Gum, PEG-180, Gluconolactone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Lecthin, Tocopheryl Acetate, Caprylic / Capric Triglyceride, Ubiquinone, Diisopropyl Adipate, Glyc 

Netto
30ml

Price
IDR 391.000
Packaging
Produk dikemas dengan kardus, penjelasan dikardus menggunakan bahasa korea, tulisan bahasa inggris hanya terdapat dibagian depan kardus saja. Disini pipetnya dipisahkan tidak menyatu pada botolnya. Pipet dikemas dengan plastik sendiri, dan tutup botol di seal dengan rapat sehingga ke hygienisannya baik tutup dan pipetnya tetap terjaga. 

Texture
Serum berwarna kuning, sangat cair, dan tidak menimbulkan rasa lengket yang berlebihan saat digunakan.

Aroma
Memiliki aroma citrus yang sedikit manis.

How to Use
Ambil 1-2 tetes serum. Oleskan secara tipis diwajah pada malam hari setelah membersihkan wajah.
Pastikan tutup botol dengan rapat. Simpan dikulkas atau suhu ruangan. Jauhkan dari sinar matahri langsung.

Note: Untuk pemilik kulit sensitif, mentemen dapat meneteskan di krim malam dan oleskan ke wajah

First Impression
Pertama kali botol dibuka tutupnya, mengeluarkan suara seperti minuman bersoda. Jadi pastikan botol tidak tergoncang terlalu keras yah mentemen..meskipun tidak mengeluarkan buih yang lebay seperti minuman bersoda, aku sarankan supaya mentemen janganmengocok produk :) untuk pertama kali pengaplikasian aku merasa seperti cekit-cekit dan hangat diseluruh wajah, Ini normal karena ini penyesuaian pH kulit. Besoknya saat aku gunakan lagi tidak terasa cekit-cekit lagi, tetapi untuk efek hangat masih terasa. Produk setelah di aplikasikan terasa sedikit lengket, tetapi setelah produk meresap, lengketnya hilang dan tekstur kulit jauh lebih lembut dan halus. Serum benar-benar light weight dan mudah menyerap.

Conclusion
❤️
  • Mencerahkan wajah
  • Memudarkan Flek Hitam
  • Tidak lengket
  • Mudah menyerap
  • Ringan diwajah

💔
-

Ciracle  Red Spot Pink Powder
Deskripsi Product
Tebas jerawat dallas semalam! Ciracle Red Spot Pink Powder adalah solusi untuk kamu yang ingin menghilangkan jerawat dalam semalam, tapi juga meminimalisir iritasi dan bekas yang dapat ditimbulkan dari jerawat tersebut. 

Melalui tes lab yang teruji secara klinis, produk ini dibuat dengan kombinasi cairan BHA dan AHA yang berwarna kuning, serta pink powder yang terbuat dari calamine, sulfur, dan abu volkanik

Ingridients
Alcohol, Water, Calamine, Titanium Dioxide, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Sulfur, Glycolic Acid, Salicylic Acid, Menthyl Lactate, Mentha Haplocalix Extract, Volcanic Ash, Kaolin, Zingiber Officinale (Ginger) Root Oil, Tagetes Minuta Flower Oil, Thymus Vulgaris (Thyme) Flower/Leaf Oil, Dipotassium Glycyrrhizate, Allantoin, Phenoxyethanol

Netto
16ml

Price
IDR 316.000
PackagingProduk dikemas dengan kardus, penjelasan dikardus menggunakan bahasa korea, tulisan bahasa inggris hanya terdapat dibagian depan kardus saja. Tutup botol di seal dengan rapat sehingga ptoduk tetap hygienis saat sampai ketangan customer.

Texture
Produk terbagi menjadi dua bagian satu cairan berwarna kuning dan dibagian bawah yang mengendap adalah pink powdernya.

Aroma
Memiliki aroma sulfur yang kuat. But I'm fine with it.

How to Use
Celupkan cotton bud kedalam Ciracle Pink Powder dan oleskan langsung di titik-titik jerawat pada malam hari, sebagai langkah terakhir skin care

Note: PRODUK TIDAK BOLEH DIKOCOK!

First Impression
Kesan pertama pemakaian, AKU MENGOCOK PRODUKNYA DAN MEMAKAINYA hehehehe.. Sesungguhnya aku sok tau. Saat setelah digunakan aku baru baca tulisannya jika tidak boleh dikocok, dari brosur yang dikirimkan clozette kepadaku. But well keesokannya aku akhirnya tidak mengocok produknya hahahaha, produk saat di totolkan di red pimples kita, terasa perih.. Rasa sakitnya juga berkurang seiring keringnya jerawat. Difoto pertama itu adalah kondisi produk setelah terkocok maka dari itu produk berwarnaputih kental. Untuk klaim produk yang dapat menghilankan jerawat dalam semalam, hmmmmmmm~ jerawat dalam semalam tidak menghilang tapi mengering. Aku merasanya produk ini mengeringkan jerawat jauh lebih cepat mentemen. tetapi tetap membutuhkan beberapa hari untuk memastikan jerawat kering sampai dalam. 

Conclusion
❤️
  • Mempercepat proses pengeringan jerawat hanya dalam waktu semalam

💔
-

Dan berikut ini adalah kondisi wajah aku selama 2 minggu penggunaan produk Ciracle, foto before after ini diambil menggunakan handphone. Dan final resultnya diambil menggunakan kamera sony ku.

*saat postingan ini di up baru seminggu pemakaian, meskipun sudah terlihat resultnya dalam beberapa hari ini. Aku ingin menggenapkan 2 minggu. Jadi mohon bersabar untuk foto resultnya*


 CLOZETTE ID 

 CIRACLE 

*This post is sponsored by ClozetteID X Ciracle. However, all review is based on my honest opinions. Read more at Royal Disclimer/PR

You May Also Like

0 komentar