Ovale Micellar Cleansing Water

by - Monday, December 10, 2018

Setahun belakangan ini, Micellar water sangat banyak di gandrungi oleh para wanita-wanita dan juga beauty enthusiast. Dikarenakan menghapus makeup dapat sesimple itu tanpa harus membilas kembali wajah kita, tidak lengket, praktis dan juga cepat. Aku sendiri adalah penyuka micellar water, karena aku suka berpergian, aku butuh pembersih makeup yang tidak ribet, supaya barang bawaanku juga tidak banyak. Makanya aku memilih micellar water, sebagai pembersih wajahku sebelum menggunakan facial foam.
Minggu lalu aku dan teman-teman influencer surabaya lainnya berekesampatan menghadiri event dari Ovale. Siapa sih disini yang tidak tau Ovale ? Ovale adalah salah satu brand kecantikan yang terkenal dengan produk skin carenya. Aku sendiri telah memakai produk pvale sejak masuk bangki SMA loh mentemen. Dan memang produknya bagus banget. Di event kemarin Ovale memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Ovale Micellar Cleansing Water.
Event kemarin digelar pada 16 November 2018 di Pappa jack TP 6. Disana kita tidak hanya membahas tentang kegunaan Ovale Micellar Cleansing Water saja, tetapi ada beberapa games seru dan juga beauty class bersama Bima Chang. Dan disana kita juga bisa langsung on the spot nyobain Ovale Micellar Cleansing Water. Yuukk yang udah penasaran seperti apa produk tersebut. Baca sampai habis yah mentemen~
Ovale Micellar Cleansing Waterini memiliki 2 variant 

  1. Pink Brightening Normal Skin Mengandung ekstrak bunga magnolia yang dapat mencerahkan kulit wajah
  2. Green Brightening for Acne Skin Mengandung ekstrak Bungan magnolia dan ekstrak green tea
Naah untuk postinganku kali ini, aku akan mereview produk Ovale yang variant PINK. Ovale yang pink fungsi dan kegunaanya juga sama dengan yang Green (Hijau) . Hanya saja yang hijau dibuat khusus untuk mentemen yang memiliki kulit yang sensitive dan berjerawat.
Deskripsi Product
Pembersih berbahan dasar air yang membersihkan sekaligus mencerahkan, tidak beralkohol, Fragrance Free, serta aman untuk kulit sensitif (Dermatologically Tested & Hypoallergenic tested)

Ingridients
Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, BHT, Butylene Glycol, Magnolla Sieboldii Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Ethylexylglycerin, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Panthenol, PEG-40 Hydrogenatod Castor Oil, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palimitate, Capryclic/ Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA.

Netto
200mL

Price
± IDR 36.000
Packaging
Kemasan terbuat dari botol plastik bening, sehingga kita dapat melihat isi micellar water yang jernih, dengan tutup fliptop berwarna pink.

Texture
Cair seperti air

Aroma
Tidak mengandung fragrance, tapi memiliki aroma yang sangat segar.

How to Use
Tuangkan Ovale Micellar Water Brightening pada kapas. Usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih dari kotoran dan riasan. Gunakan pada pagi hari dan malam hari. Tidak perlu dibilas.

First Impression
Saat pertama aku usapkan produk kewajah, aku merasakan bahwa produk ini memiliki cool sensation. Sangat menyegarkan, foundation matteku yang biasanya sedikit susah saat di hapus menggunakan micellar water,  ternyata Ovale Micellar Cleansing Water dapat dengan mudah membersihkan foundation tersebut, hanya dengan sekali usap. Tapi ada sedikit tricknya yah mentemen. Aku menyarankan kalian sebelum mengusah wajah, diamkan sebentar kapas pada area yag ingin dibersihkan, agar Ovale Micellar Cleansing Water dapat mengunci riasan kita dan saat diusap, riasan akan terangkat dengan sempurna. Ulangi stepnya hingga riasan kalian benar-benar bersih. Aku benar-benar amazing dengan kekuatan membersihkan Ovale Micellar Cleansing Water.

Ovale Micellar Cleansing Water ini tidak mengandung frgarance, tetapi memiliki wangi yang menyegarkan mentemen, dan tidak lengket sama sekali. Aku benar-benar sejatuh cinta itu dengan Ovale Micellar Cleansing Water produk ini benar-benar berbeda dengan Micellar Water yang sering aku gunakan. Aku seperti selesai mencuci wajahku setiap selesai menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water. Btw karena Ovale Micellar Cleansing Water ini bisa mencerahkan kulit, aku menggunakan micellar ini saat mau membersihkan wajhku dimalam hari dan saat pagi hari sebelum mandi. Semakin rutin kita menggunakannya. Semakin cepat pula wajah kita cerah.

Ovale Micellar Cleansing Water ini tidak hanya dapat membersihkan makeup diwajah kita loh mentemen, tetapi dapat juga digunakan untuk membersihkan Brush Makeup kita, ataupun sponge makeup. 

Caranya:
Tuangkan Ovale Micellar Cleansing Water pada wadah yang besar, secukupnya saja, sekiranya dapat merendam brush, dari ujung bulu sampai pangkal bulu saja. Diamkan 1-2menit, lebih lama lebih baik. Setelahh direndam bersihkan brush menggunakan matt pembersih dan bilas, keringkan.

Conclusion
❤️
  • Menyegarkan
  • Tidak Lengket
  • Ada cooling sensationnya
  • Fragrance free tapi memiliki aroma yang menyegarkan

💔
  • -
RATE ⭐️⭐️⭐️⭐️

Nahh kira-kira seperti itu mentemen penjelasanku tentang bagaimana membersihkan brush, dan juga review dari Ovale Micellar Cleansing Water. Untuk mentemen yang ingin mencoba Ovale Micellar Cleansing Water, produk ini bisa mentemen dapatkan di Guardian seluruh Indonesia. 

Gimana nih mentemen, siapa diantara mentemen yang juga mem-favouritekan Ovale Micellar Cleansing Water? Variant yang mana yang mentemen suka ? Share dikolom komentar yuk~


See you on my next post
*kisseu


 VISIT OVALE AT 

You May Also Like

0 komentar